Makassar-Elektro

Makassar-Elektro

#1 Marketplace Elektronik

  • 13 hari yang lalu
  • Panakkukang
  • Hanya Online
  • September 2018

Menyediakan produk komputer termasuk sparepart dan elektronik lainnya dengan harga murah dan bergaransi

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 0
    Produk Terjual
  • 0
    Followers
Catatan
Etalase

Syarat dan Ketentuan Pengiriman Menggunakan GO-Send, Grab Same Day, Ninja Instant Courier

Dear Customers,

Terima kasih atas kepercayaan anda terhadap Makassar Elektro. Demi kenyamanan bersama-sama kami akan memberikan syarat dan ketentuan pengiriman barang menggunakan GO-Send ataupun Grab. Dengan memilih layanan tersebut maka anda setuju terhadap point-point ini:

1. Barang yang anda pesan bisa saja tidak diantarkan dalam hari yang sama, hal ini dikarenakan bisa saja Driver tidak melakukan pick-up di gudang kami sehingga barang akan diantarkan pada hari berikutnya.

2. Segala bentuk komplaint keterlambatan pengiriman GO-Send, Grab yang masuk ke Pusat Resolusi akan ditanggapi sesuai prosedur tertulis yang ada pada notes ini.

3. Dengan memilih Grab ataupun GO-Send anda sudah dinyatakan menerima dan memahami apabila memang ada keterlambatan yang disebabkan Driver tidak melakukan pick-up.

4. Batas order menggunakan GO-Send ataupun Grab adalah pukul 14:00 WIB. khusus pada hari Minggu tidak melakukan pengiriman.

5.

6. Apabila anda menggunakan alamat kantor, pastikan tidak memesan di siang hari ataupun mendekati waktu cut off kami. Dikarenakan pengiriman akan dilakukan di hari berikutnya. Mohon pastikan juga anda ada di kantor jika menggunakan alamat kantor.

7. Untuk pengiriman NINJA EXPRESS ataupun Courier, maka akan dialihkan menjadi JNE Reguler/TIKI Reguler/J&T/SiCepat.

Perihal Komplaint Keterlambatan:

Untuk pengajuan refund di Pusat Resolusi yang diakibatkan keterlambatan pengiriman GO-Send ataupun Grab, dengan berat hati kami sampaikan bahwa kami tidak akan menerima pengajuan refund tersebut. Kami akan tetap melakukan push kepada Driver untuk segera mengantarkan barang tersebut kepada anda.


Dengan demikian, mohon kerja samanya.

Terima Kasih.

25 October 2018, 14:49 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.