Makassar-Elektro

Makassar-Elektro

#1 Marketplace Elektronik

  • 6 hari yang lalu
  • Panakkukang
  • Hanya Online
  • September 2018

Menyediakan produk komputer termasuk sparepart dan elektronik lainnya dengan harga murah dan bergaransi

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 0
    Produk Terjual
  • 0
    Followers
Catatan
Etalase

Kebijakan Pengembalian Produk

Dear Customer.

Selamat Datang di Etalase Makassar Elektro di Tokopedia . Anda harus membaca, memahami, menerima dan menyetujui semua syarat dan ketentuan ini sebelum menggunakan dan/atau menerima konten yang terdapat di dalam Etalase Makassar Elektro di Tokopedia. Dengan mengakses atau menggunakan Etalase Makassar Elektro di situs Tokopedia, Pengguna dianggap telah memahami dan menyetujui semua syarat dan kententuan di bawah ini. syarat dan kententuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu sehingga Pengguna harus membaca syarat dan kententuan untuk update lanjutannya. Bilamana Pengguna tetap menggunakan Etalase Makassar Elektro pada situs Tokopedia, maka dianggap telah memahami dan menyetujui isi perubahan dari syarat dan kententuan.

  1. Barang yang sudah di beli dan lunas pembayarannya tidak bisa di tukar atau di kembalikan.
  2. Seluruh informasi mengenai produk mengikuti Prosedur klaim garansi mengikuti ketentuan dari vendor produk.
  3. Untuk barang yang sudah di pesan dan di bayarkan namun stok habis, kami akan informasikan ke pembeli dan pembeli berhak untuk tetap menunggu hingga barang tiba (keep order), tukar barang lain, atau di refund 100%. Permintaan refund akan diproses 2-3 Hari Kerja atau pada hari Sabtu setiap minggunya.
  4. Setiap permintaan refund akan dilakukan melalui transfer bank yang telah ditentukan oleh Tokopedia dan sebelumnya sudah kami konfirmasikan ke customer. Makassar Elektro tidak melayani refund secara cash.
  5. Refund dengan transaksi menggunakan kartu kredit akan kami proses minimal 14 Hari Kerja dengan pengembalian saldo ke kartu kredit konsumen namun tetap mengikuti sistem/ketentuan dari Tokopedia.
  6. Kami tidak menerima instalasi perangkat lunak ilegal dalam bentuk apapun.
  7. Semua kerusakan dan klaim garansi harus dikirim ke layanan klaim sesuai fitur dari Tokopedia. Biaya pengiriman dan pengembalian produk untuk klaim garansi sepenuhnya merupakan biaya yang ditanggung pembeli.
  8. Jika dalam keadaan tertentu, terdapat kesalahan harga dari sebuah produk yang disebabkan oleh kesalahan pengetikan (Typo) atau kesalahan harga dan informasi dari supplier maka Makassar Elektro berhak untuk menolak ataupun membatalkan pesanan yang menggunakan harga yang salah termasuk pesanan yang sudah dibayarkan.
  9. Kami tidak memiliki cabang dimanapun, jika anda menemukan informasi yang mengatasnamakan cabang kami mohon segera menginformasikan ke kami. untuk situs resmi kami anda dapat mengunjungi https://makassarelektro.com
  10. Bilamana ada pihak-pihak yang mengatasnamakan Makassar Elektro beserta anak usahanya dan mengiming-imingkan hadiah, harga diskon, barang dan atau bentuk toko dengan nama dan atau atribut yang mirip, kami tidak bertanggung jawab atas segala akibat ilegal yang ditimbulkan.
  11. Semua penjualan harus melalui prosedur pembelian yang sah dan pembeli tunduk kepada hukum dan Undang Undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
  12. Makassar Elektro tidak bertanggung jawab terhadap segala penyalahgunaan barang dan atau jasa yang dibeli. Semua penggunaan barang dan jasa yang tidak benar atau tidak sesuai hukum, faedah, norma-norma, undang-undang yang berlaku menjadi tanggung jawab pembeli sejak menerima barang yang dimaksud. Kerugian yang ditimbulkan menjadi tanggung jawab sendiri.
  13. Dilarang keras menggunakan nama Makassar Elektro tanpa seizin dan sepengetahuan Makassar Elektro. Bagi yang melanggar akan dikenakan sanksi sesuai UU yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
  14. Bilamana member Makassar Elektro kedapatan menggunakan nama Makassar Elektro untuk tujuan komersil tanpa seizin dan sepengetahuan Makassar Elektro maka setiap transaksi yang masih berjalan di Makassar Elektro akan ditahan dan kemudian semua transaksi dianggap hangus (dana tidak dikembalikan ke member).


Keluhan pelanggan silahkan hubungi kami melalui sistem tokopedia atau whatsapp 0811-410509
Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan bantuan.

25 October 2018, 15:23 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.