Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

CATOK MINI - CATOKAN MINI RAMBUT

Rp20.000

Terjual 3 rb+ Diskusi (72)

shop badge

Modis Shop

bintang 4.7 dari 5

94% pembeli merasa puas

637 rating 613 ulasan

BintangJumlah

5

77.08%

491

4

17.27%

110

3

4.71%

30

2

0.16%

1

1

0.78%

5

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 613 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
arya

barang sesuai pesanan, thanks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Danira

Bagus banget sukaa di kasih bonus masker pula.. :) puas banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Afifa

Thank you, semuanya gua suka dan Thank juga maks nya 😚💜puas deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***M

Keren.sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yenty

Bks rapi , kirim cpet , mantapzzzz

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Thatat

Sesuai deskripsi...tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kunk

Barang ok, kecepatan lumayan, packing rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulianto

Pengiriman cepat barang sesuai picture

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yunanda

Sesuai dengan description

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yusuf

sudah sampai packing rapi terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
theresia

Sesuai pict dan cpt sampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Makasih kak, paketnya udah sampai.. cepet banget 😍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Atikasari

Sesuai dengan gambar dan bermanfaat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Helbi

mantul, good product.. 👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudy

Produk sesuai dengan deskripsi, Respon penjual Bagus, Kecepatan pengiriman Sangat Baik, Produk Berfungsi sangat baik.. Terimakasih banyak.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hasby

PRODUK SESUAI REKOMENDED!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dani

barang cukup bagus kok, jadi d rate 4bintang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ryan

Terima kasih bnyk ya gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mustaarif

Paket udah sampe gan, makasih ya, recommended seller 😀😀

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Akbar

Bener bener mini, terus nggak bisa berbuat banyak. Panas, sih, tp kurang puas karena ternyata saya lbh suka yg ukurannya lbh besar. Wkwkwkwk.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dessy

Thks..................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Henricus

Barang aman sentosa dan selamat sampai tujuan, fast respon untuk seller! Terimakasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Z***n

Untuk barang & seller saya kasih bintang 5 :) terima kasih, namun untuk kurirnya saya kecewa, saya menggunakan JNE YES tapi dikirimnya masa 3 hari.. overall good prod...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
iki

Bayar sore ,siangnya sampai sip

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
SAEPULOH

Memuasakan.. respon cepat top

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***a

Guuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuud

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irene

Catokannya mudah dibawa kemana aja, mudah digunakan, sesuai dgn deskripsi produk.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
abdul

Terima Kasih Atas Kerja Sama nya, Selalu Puas belanja di sini ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai di tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai di tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai di tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai di tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai di tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai di tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai di tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai di tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai di tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai di tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai tujuan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah diterima bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah diterima bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
wuLan

tx....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainun

Barang sudah sampai tujuan