Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

NOSE UP CLIPPER - ALAT PEMANCUNG HIDUNG ALAMI

Rp10.000

Terjual 8 rb+ Diskusi (88)

shop badge

Modis Shop

bintang 4.7 dari 5

95% pembeli merasa puas

1.391 rating 1.304 ulasan

BintangJumlah

5

78.58%

1.093

4

17.18%

239

3

2.95%

41

2

0.72%

10

1

0.58%

8

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 1304 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adie

Mantep lah ya untuk ukuran harga dan packing nya. Pengiriman lambat sih pake JNE reguler, padahal resi dari hari pertama. Over all good sesuai deskripsi, cuman untuk yang...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ky

aduh sangat cocok terima kasih ya toko pedia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chettriono

bermanfaat 😊 mantap πŸ‘πŸΎ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Roni

Langsung di coba.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fatur

Good delivery N services

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ade

rekomended banget, pokoknya pelayanan memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoda

barang dan pelayanan sangat baik dan memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bayu

Nose up nya bagus banget . Lain kali saya ingin belanja di toko ini . Penjualnya ramah dan sering online 😊

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
abdul

Alhamdulillah semoga Makin sukses, Mulia,berkah, dan Mendpat Rizki Yang Tidak Putus Putus.. Aamiin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Widya

Saya suka barang'a, makasih barang sampai dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adrian

Emang udah terbukti bisa mancungin tapi harus sabar hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Semoga alat ini berfungsi, ktnya gak ngaruh dalam bernafas pdahal klo d pke harus bernafpas lwat mulut, saran saya jujurlah dlam berjuaalan ank yg jujur rizkinya berlimp...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amrullah

kecewa saya ,karna karetnya sudah sobek yang dikirim ,disuruh ganti Ndak ada respondnya,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***y

Naise, good skali ni barang wkwkwk. Recommend lah yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

Lumayan lah wlupun dh minta cancel tpi gk di tanggapin tpi barang nya emng bagus beda sama yg 3 rb an

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sam

Barang okee.. dan recommend seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Terkelin

ok brg dah diterima mudah2an bermanfaat thanks yo....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
cahyaniediwarsito

Wahhh aku coba produk nya gan ... barang x bisa mancung

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yuni

Sukak banget.pengirimnya juga cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfu

belom dicoba, semoga bisa bikin mancung

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dian

Semoga ada hasil setelah dipakai nanti

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andrez

Barang sesuai deskripsi, mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***q

sesuai gambar kak barangnya trimakasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***a

Niceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lailan

Barang cepat sampai..... Terimakasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andre

Produknya aman dan bagus, cm baru coba berapa hari blm ada efek. Nanti 2 3 minggu dicoba ada perubahan bisa ulas lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diedra

Barangnya udah sampai puas sekali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Boy

Pengiriman yg cepat, dn tepat waktu.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Annjel

Brg dah smpe dg cpt dan packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tiara

barang sesuai..mntaapppπŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A

dipakai agak sakit dan membekas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hani

Recommended seller barang ori

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Biarlah bintang yang bicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mariano

Oke makasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***a

Trusted

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kaka

Biarkan bintang berbicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nikmah

Bagus bagus bagus bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***n

Super fast service .........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Viki

Pengiriman kilatπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***h

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Theresiane

Mantuuull.. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angie

Salah design, saat dipakai dihidung ga bisa bernafas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

Barang sudah sampai thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zaki

Pengiriman ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dilva

Goodddd Sellerrrr

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
riki

Ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitrio

Ok..................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raya

Thxx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
U***i

Gooooooooooooodddddddddddddd

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kadar

Lumayaaannnn.....