Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. Makanan & Minuman
  3. Makanan Kaleng
  4. Makanan Instan Kaleng
  5. Pangsit Ayam Udang

Foto Produk Pangsit Ayam Udang dari momotaro kitchen
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Atur jumlah dan catatan

Stok 1.930

Tambah Catatan

Subtotal

Rp55.000

Pangsit Ayam Udang

Terjual 1.654
rating 4.8 (176 ulasan)
Diskusi (14)
Rp55.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat: 300 Gram
  • Kategori: Makanan Instan Kaleng
  • Etalase: HOMEMADE FROZEN FOOD
NEW PRODUCT
Pangsit Ayam Udang
1 pack isi 10
.
.
So nyummyy ini, wangi banget ga usah pake apa2 aja udah enak banget loh.. dagingnya banyak gendut gendut.. .
.
Bisa 2 cara masak ya mom, di goreng n di rebus.. aku suka 2-2nya.. yg direbus setelah mateng aku kasihin minyak wijen sama sedikit kecap asin di atasnya.. duhh wangiiinyaaaaaaa 😍😍😍
.
.
Kalo buat digoreng defrost dulu ya, karena dagingnya besar jdi biar dia mateng harus defrost trus pake api kecil, kalo aku sih aku belah lagi bagi 2 di tengah trus goreng, karena dagingnya tebel takut kurang mateng.. .
Ini so nyummu buat menu si kecil ataupun makan papa mamanya atau menu shabu ini ENAK!!
.
.
Yang mau cobain bs order by TOKPED atau WA aku ya di
081513690209
.
.
#momotarokitchen #pangsitayamudangmomotaro #menumomotaro #resepmpasi #homemadempasi
Logo momotaro kitchen
Power Merchant

momotaro kitchen

Online kemarin
4.9rating toko
± 4 jampesanan diproses
Promo

Gratis Ongkir

10rb

min. Pembelian 100rb

Ada masalah dengan produk ini?

Ulasan(176)

Pangsit Ayam Udang

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Tambah ke Wishlist
Gratis Ongkir
CUMI RAWIT TANPA PETE
CUMI RAWIT TANPA PETE
Rp 95.000
momotaro kitchen
Kota Administrasi Jakarta Baratmomotaro kitchen
starstarstarstarstar (48)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2021, PT. Tokopedia.