Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Usb Bluetooth Dongle untuk Laptop / Komputer

Rp59.000

Terjual 250+ Diskusi (61)

shop badge

Mr. Data Enterprise

bintang 4.6 dari 5

88% pembeli merasa puas

180 rating 124 ulasan

BintangJumlah

5

72.78%

131

4

16.11%

29

3

8.33%

15

2

1.11%

2

1

1.67%

3

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 124 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
franky

pelayanan cepat dan ramah, pengiriman cepat.. good job

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

Varian: Hitam

Barang sesuai deskripsi dan pengiriman cepat...πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hadori

Varian: Hitam

Barang sudah bekerja dengan baik dan benar,sesuai dengan harapan dan mimpi...hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V

Pengiriman cepat, fast respon, packing bagus dan harga murah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yongki

bagus sesuai permintaan dan contoh gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ghany

Varian: Hitam

Saya pake windows 8.1, tinggal colok langsung bisa dipake, dan kayaknya berlaku untuk windows di atasnya. Kalo untuk linux mungkin agak dikilik dulu kali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizki

barang sampai dengan selamat masih belum di coba sih beli pagi sore nyampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maru

kemasan rapi, tapi barang belum dipakai karena belum ada keperluan....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***y

Barang sesuai, tinggal pnp di laptop jadul up win7. Untuk tranfer dan terima data sesuai dengan spek speed usb 2.0 untuk data 100mb memang butuh waktu sekitar 15-20min. K...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***n

Varian: Hitam

Respond seller baik dan cepat serta pengiriman maupun packing baik dan rapih.. belum sempat coba semoga berguna...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gianina

mantep. cpt banget ngirimnya, packing oke, barang juga oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daswin

Bungkusan rapi. Pengiriman cepat .respon cepat.maantaap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Veronica

Varian: Hitam

Packing rapi,pengiriman cepat,respon penjual juga cepat.. Sudah dicoba n berfungsi dengan baik...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zhou

Bagus cuma sayanya aja yang gak ngerti cara pakainya ....sellernya ramah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***n

Mantap abis, bener” berfungsi dengan baik, packaging rapih, respon cepat, barangnya cepat sampai, sukses terus gan!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vico

Barang oke kualitas bagus.. sudah di coba.. btw ini ada garansinya? Soalnya bersegel

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heri

Varian: Hitam

Putus nyambung blutut nya, ada harga ada kwalitas kali yah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sardianto

Varian: Hitam

top barang nya...berfungsi dengan baik...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mita

produk ori,sesuai deskripsi,packing baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sadewa

Varian: Hitam

Pengiriman cepat, respon bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bhara

barang cepet sampe n cepet tanggapp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Atmadja

Mantap, langsung on Terima kasih Gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***n

sesuai pesanan.................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Very

Varian: Hitam

Bluetooth susah connect ke speaker bluetooth, harus dicoba berkali-kali, harga kemahalan dan kecele karena di toko lain harga cuma 30 ribuan hampir selisih 2x lipat, jadi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yayan

Varian: Hitam

Terima kasih, barang sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aminudin

Varian: Hitam

Gambarnya bluetooth V5.0 yg dateng bluetooth CSR 4.0...engga conek lagi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***n

terimakasih dan sdh diterima dgn baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lim

Varian: Hitam

speedy service good product

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***a

Varian: Hitam

produk oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

Varian: Hitam

mantapp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heri

Barang sudah diterima dengan baik.Tksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tyo

berfungsi dgn baik......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Keren baguszzzz pengiriman cukup

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hasyim

okk barang sudah di tes ok mantab...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Barang Bagus Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adi

Varian: Hitam

Mantab sekali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rinto

Varian: Hitam

Baik barang ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
gustian

Varian: Hitam

Mantap sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Willy

Produk sesuai dengan di lapak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***u

sangat bagus...well done

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Barangny sampe cepat dan aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suparmanto

Top, semoga awettttttttt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

Varian: Hitam

Sayangnya kurang cocok buat tws

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
khalid

Packing rapih...tapi barang waktu dicoba rusak gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***o

Varian: Hitam

Ok lah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yani

Tidak sesuai harapan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***k

Usb ngg bisa di pake, wa no mr data no respon....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
FAUZAN

Varian: Hitam

Masa 1 Meter Aja udah Putus-putus,, ... produk gagal kayaknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anggiat

ok.................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘