Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Atur jumlah dan catatan

Stok: Sisa 2

Subtotal

Rp80.000

RHUMBECO - 9

Terjual 50+

bintang 5 (45 rating)

Rp80.000

Pilih ukuran: 9

  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: liquid
Rum tbc 30ml
9,12,15
Logo mtlstuff
Online kemarin

5.0 (17,8 rb)

± 2 jam pesanan diproses

Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 5.0 dari 5

100% pembeli merasa puas

45 rating 18 ulasan

BintangJumlah

5

97.78%

44

4

2.22%

1

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 18 ulasan

5 hari lalu

foto profil
z***l

Varian: 15

mantap seperti biasa bonusnya buanyak 😁... makasih ya omku

2 minggu lalu

foto profil
ardhika

Varian: 15

sedikit licking botolnya, tapi masih full isinya

3 bulan lalu

foto profil
Ridho

Varian: 15

wes gak iso ngomong nek toko iki...bonus e mesti melimpah...sat set pengemasan satset pengiriman..

3 bulan lalu

foto profil
luhur

Varian: 12

toko nya asli mantab dn amanah bonus nya lbh byk dr pesanan 😅👍

7 bulan lalu

foto profil
Fery

Varian: 12

selalu datang dengan bonus yang melimpah., terima kasih.🙏

8 bulan lalu

foto profil
M***d

Varian: 9

terimakasih barang saya beli sangar banyak bonusnya semoga MTLstuff semakin sukses

10 bulan lalu

foto profil
yadi

Varian: 12

Sukses terus, ga pernah kecewa belanja di mtl stuff, thanks bonusnya 👍

10 bulan lalu

foto profil
S***o

Varian: 12

pesanan sampai dengan selamat dan akurat semua. bonus buanyakk banget. makasih om, sehat dan sukses

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ramba

Varian: 12

pokoknya the best lah.....untuk pelayanannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aria

Varian: 12

Beli 2 dapat banyak . Terimakasih 🙏

Lihat Semua Ulasan

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
Rp100.000
62%
Jakarta PusatSuper Surya Official
starstarstarstarstar(533)