Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Pembersih Kamar Mandi Dan Closet MUTIARA CLEANER Paling Jitu

Rp158.500

Terjual 500+ Diskusi (83)

shop badge

Mutiara Cleaner

bintang 4.7 dari 5

94% pembeli merasa puas

336 rating 302 ulasan

BintangJumlah

5

71.43%

240

4

22.92%

77

3

5.06%

17

2

0.6%

2

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 302 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***a

Biar bintang bicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Noerhatamy

terimakasih, paket sudah saya terima dengan baik πŸ™β€οΈ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Ada plus minusnya pakai produk ini. Plusnya: it actually works. Sy udah gonta ganti pembersih kamar mandi, dari yg ada di supermarket smp beralih ke berbagai macem produk...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
y***i

mantappp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fajar

barangnya bagus banget jadi seperti baru lagi. πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vin

Produknya bagus.... mantab...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elok

Bagus banget ngilangin kerak. Pakai sarung tangan ya karena keras. Tapi beneran bagus banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
enov

Sesuai dengan yang d butuhkan, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rifqa

Packing rapi sekali dan barangnya lengkap terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ARIPIN

barang OK sesaui yg di iklan......................... shipping OK .................. khasist tunggu eksekusi.. bintang nambah kalau hasil ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudith

Sudah pernah pakai dan ini kembali beli karena sudah tahu keampuhannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Grace

Pembelian ke 2.. sangat puas banget sama produk nya.. penjual nya juga sangat baik.. terima kasih pak..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lie

Bener bagus gan, kerak nya copot, licin mengkilap lagi nih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yunika

Bagus produknya. Sudah terbukti..bbrp kali dipake ...closet jd lbh bersih.. Trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herliana

Barang sudah sampai..packing rapi tidak ada bocor. Sudah dicoba dan Hasilnya baguuus πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

Terima kasih barang sampai dngan selamat, sellernya ramah dan prosesnya jg cepat, produknya ampuh membersihkan kamar mandi....MANTAPPPPP

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dido

Luar binasa ini barang, yakin beli lagi ini mah. Auto dilopelope ini barang. Tengkyuh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edwin

Pemesanan ke 2 dan produk tetap bagus, respon toko mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***r

Product luar biasa dan pengiriman super cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Makasih gan barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***y

dah nyobain produknya gan, tp mmg hrs brp kali baru keliatan hasilnya, dan sebaiknya hrs pake sarung tgn karet biar lbh aman krn cairan kimia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurul

Packingnya selalu rapih, ampuh bersihkan noda keramik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erni

Closet duduk bisa bersih.tp lupa sy foto

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adi

Harus pake kuas dan sikat gigi biar rata... Bagus untuk closet. Tp harus beberapa kali dan cristalnya harus banyak kalo keraknya sudah terlalu lama. Hati2 untuk lantai be...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arfan

Cocoknya buat yg warna putih saja, krn bikin warna lain jd pudar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
putri

Terimakasih. pesanan sesuai deskripsi. kecepatan pengiriman baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rima

kalau mau lantai keramik nya bersih harus di gosok berulang kali. 1 kotak keramik aja dlu jangan pindah2 . gosok nya jangan di tekan tapi santai saja. sampe pegel banget...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***B

produk sgt ampuh..utk noda kerak yg menahun hrus "tekun" gosoknya,dijamin hsilnya perfecto πŸ’ͺπŸ‘ŒπŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firdaus

Muangtafff proses cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
juraganbeli

Respon chat cepat. Packing baik. Recommended seller. Cepat sampai. Barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susitaningrum

Pengiriman cepat, produk belum di coba siy mudah2 noda di closet bisa hilang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Listian

Saya senang produknya dipaketkan dengan rapi dan tidak ada cacat. Barangnya cepat sampai ke tujuan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sigit

Pengiriman sangat cepat. Kualitas barang cukup oke.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bayu

Order pagi, siang sdh sampai. Packing rapi. Mudah2 an cleaner nya manjur. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wulandari

pengiriman cepat,barang sesuai keterangan produk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***n

Lebih bersih dari ha**ic yg sempet booming di iklan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asep

Saat pertama coba salah penggunaan maka hasilnya tidak bagus ternyata setelah diberikan penjelasan prosedur penggunaannya ternyata hasilnya menakjubkan.. Keren... Closet...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anik

Packingnya rapi banget............ trmksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Retna

Bagus, respon cepat......tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Retna

Bagus, sesuai harapan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Murniasih

Thanks gan udh smp produknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eni

Barang sudah sampai terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Risa

Belum sempat coba, tapi barang sampai dan packaging sangat rapi!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***e

Terima kasih paket sudah sampai kemarin dan langsung dicoba. memang kamar mandi dan toilet langsung bersih, cm kramik langsung jd matte. glossynya ilang. Tapi sama produk...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yopi

Barang sdh diterima dgn baik, tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
galang

Barang sesuai pesanan(Setelah Cek&recek lebih teliti baru anda kirim), lebih Cepat lebih baik,Trima kasih !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Rapih banget bungkusnya dan nyampenya cepet. Mkasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kresnawan

Pelayanan dan pengiriman cepatπŸ‘ obat pembersih belum dicoba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Krashna

Respond cepat dan kualitas barang sesuai harapan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

Gooooooddddddddddddddddddddddd