Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

GPS Tracker GT 06N

Rp369.950

Terjual 100+ Diskusi (4)

shop badge

MY FUTURE SHOP

bintang 4.7 dari 5

98% pembeli merasa puas

64 rating 62 ulasan

BintangJumlah

5

78.13%

50

4

20.31%

13

3

0%

0

2

0%

0

1

1.56%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 62 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muwasiq

Excellent Seller, recommended for any buyer

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adi

Mantap bos .. next order lagi .. ni mau tak pasang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ady

superb, barang oke , pelayanan oke , semoga laris ya gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bobby

barang udh diterima tapi belum saya coba dan pasang. nanti mohon panduannya ya gan. kartu perdana ternyata gak diberi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tahir

best of the best seller... thanks bos... di pertahankan terus..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tahir

prosesnya cepat, pelayanan juga memuaskan.. sukses terus...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aryanto

Produk cukup baik, settingan mudah dan sederhana.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chrisno

barang udah diterima 3 hari lalu. gan pulsa bertambah secara bertahap ya..??

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Setyo

Terimakasih barang sudah saya terima dengan baik sesuai dengan keinginan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

makasih .......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jerry

Gan tolong bantu setting cootrack.net dong pm ya gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Praganif

Oke n mantabz, two thumbs ......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

Bintang yang bicara gan................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mardi

Barang sudah sampai, sesuai deskripsi, pelayanan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sigit

Sangat cepat dan memuaskan. Rekomended dah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizki

Terima kasih barang sudah diterima, sukses selalu (y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raden

mantap barang sudah diterima lagi di coba dulu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kasno

barang cepak kali sampeknya.. puas lah sangka awak.. nih. tak macam kurir sebelah... lambak kali sampainya... hih..... keje apa lancong..?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erix

barang udah nyampe gan, sip tp masih blum ane pasang, ga ngerti cara masang relaynya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Effendi

Barang sudah terpasang dan berfungsi dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Effendi

Barang sudah terpasang dan berfungsi dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sonie

Terima kasih barangnya sudah saya terima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dens

Mksih gan brg sudah sampe tujuan dan sdh selesai d psang. Brfungsi dgn baik sesuai dgn harapan gan. Trma ksh gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kokok

Paket sudah sampai.. barang utuh ..JEMPOL !!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Praganif

Barang sudah ditangan Gan, belum di coba ....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Feri

Device sdh ditrima, kondisi lengkap &OK. smoga tes besok aman & Bagus. thank's

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

Barang sudah diterima,.. Kalo ada kesulitan pemasangan, mohon dibantu yaaa,... terima kasih,..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dody

dah diterima modul gpsnya tinggal saya pasang ke mobilnya. nanti kalau ada permaslahan akan saya hubungi via telf

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iwan

barang sudah diterima, belum di test sih, semoga tidak kenapa2.. thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andi

Barang Sudah di Terima,Sesuai Speknya. tp belum sempat Installnya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rhama

Barang sudah diterima...... Terima kasih pak.... Nanti kita akan order lagi..... Rekomend seller dah.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

barang bagus gan.. terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

barang bagus gan.. terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bambang

dah diterima paketx... belum pasang tapi sudah senang makasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fransiscus

Barang sdh diterima, dan berfungsi baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fransiscus

Barang sdh diterima, dan berfungsi baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fransiscus

Barang sdh diterima dan berfungsi bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tahir

barang sampai dengan selamat....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

trimakasih..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Masrukin

paket sudah saya terima tapi belum test

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fransiscus

Barang sesuai iklan, pengiriman ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Praganif

Ok gan ...................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reyhan

good seller, paket sudah diterima. thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wardoyo

barang sudah diterima dengan baik....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
alexzaa

sdh terima bos...thanks bos!!.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dens

Mantap gan.. Sukses selalu.. Mksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuliansyah

barang sdh diterima...blm dicoba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dens

Mantap gan.. Sukses selalu. Mksh

9 bulan lalu

foto profil
Ones

pengiriman cepat. top deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andi

barang tidak memuaskan dan mengecewakan bos.