INFO TERBARU
    Stok produk kosong.

    Untuk sementara produk ini tidak dijual. Silakan hubungi toko yang bersangkutan untuk informasi lebih lanjut.

    Bagikan :
    Tinted (Bedak Cair + Pelembab + Foundation)
    • Tinted (Bedak Cair + Pelembab + Foundation)
    Lihat
         
    Berat
    300gr
    Terjual
    0
    Asuransi
    Opsional
    Kondisi
    Baru
    Pemesanan Min.
    1

    Tinted (Bedak Cair)
    Rp. 320.000,-
    Mau kan pake bedak tapi ga keliatan cemong sana sini?

    Kenalin nih produk Nuskin,
    Nu Colour : Tinted Moisturizer dari Nu Skin,
    Bedak cair yg halus dan lembut.
    Kandungan pelembabnya bikin wajahmu ga kering, tp ga bikin pabrik minyak.

    Tinted moisturizer begitu lembut dan ringan di wajah, gak khawatir menyumbat pori2. Teksturnya yg halus bikin wajahmu tetap terlihat natural, cerah dan kencang.
    Bikin kamu pede abis deh!

    *Yang paling penting, gak keliatan pake dempul tebel, dan ringan/enteng dimuka

    Kalo udah pake tinted, ga perlu pake bedak lagi. Udah cukup ;)
    Tapi kalo masih berasa kurang, bisa ditumpuk dengan bedak padat atau tabur
    *di Nu Skin jg ada loh ;)

    Tinted Moisturizer mengandung SPF 15, dan anti UVA dan UVB, sehingga mampu melindungi kulitmu dari efek buruk sinar matahari selama 2 - 2,5 jam.

    Isi 40ml, cukup untuk pemakaian 5-6 bulanan. Irit yah? Iya, karna cukup setetes, cerahnya seluruh wajah..
    Warna: Fair, sand, beige

    Rp 320.000

    Last updated Price: 5 Juni 2013, 13:06 WIB
    Cara Belanja di Tokopedia
    Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?

      Informasi Penjual


      Reputasi
      Tingkat Reputasi
      BadgeNamaPoin
      Belum ada Nilai Reputasi
      Bronze 15 - 10 Points
      Bronze 211 - 35 Points
      Bronze 336 - 50 Points
      Bronze 451 - 100 Points
      Bronze 5101 - 250 Points
      Silver 1251 - 500 Points
      Silver 2501 - 1.000 Points
      Silver 31.001 - 1.500 Points
      Silver 41.501 - 3.000 Points
      Silver 53.001 - 4.500 Points
      Gold 14.501 - 10.000 Points
      Gold 210.001 - 15.000 Points
      Gold 315.001 - 30.000 Points
      Gold 430.001 - 45.000 Points
      Gold 545.001 - 50.000 Points
      Diamond 150.001 - 100.000 Points
      Diamond 2100.001 - 150.000 Points
      Diamond 3150.001 - 200.000 Points
      Diamond 4200.001 - 500.000 Points
      Diamond 5> 500.001 Points

      Terakhir Online: Memuat...

      Dukungan Pengiriman

      • JNE
        Reguler
        YES
        OKE