Tinted (Bedak Cair + Pelembab + Foundation)
  • Tinted (Bedak Cair + Pelembab + Foundation)
Lihat
328
Berat
300gr
Terjual
0
Asuransi
Opsional
Kondisi
Baru
Pemesanan Min.
1

Tinted (Bedak Cair)
Rp. 320.000,-
Mau kan pake bedak tapi ga keliatan cemong sana sini?

Kenalin nih produk Nuskin,
Nu Colour : Tinted Moisturizer dari Nu Skin,
Bedak cair yg halus dan lembut.
Kandungan pelembabnya bikin wajahmu ga kering, tp ga bikin pabrik minyak.

Tinted moisturizer begitu lembut dan ringan di wajah, gak khawatir menyumbat pori2. Teksturnya yg halus bikin wajahmu tetap terlihat natural, cerah dan kencang.
Bikin kamu pede abis deh!

*Yang paling penting, gak keliatan pake dempul tebel, dan ringan/enteng dimuka

Kalo udah pake tinted, ga perlu pake bedak lagi. Udah cukup ;)
Tapi kalo masih berasa kurang, bisa ditumpuk dengan bedak padat atau tabur
*di Nu Skin jg ada loh ;)

Tinted Moisturizer mengandung SPF 15, dan anti UVA dan UVB, sehingga mampu melindungi kulitmu dari efek buruk sinar matahari selama 2 - 2,5 jam.

Isi 40ml, cukup untuk pemakaian 5-6 bulanan. Irit yah? Iya, karna cukup setetes, cerahnya seluruh wajah..
Warna: Fair, sand, beige

Rp 320.000
Last updated Price: 5 Juni 2013, 13:06 WIB
Cara Belanja di Tokopedia
Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?

    Informasi Penjual

    Nailasshop

    Reputasi
    12 Points
    Tingkat Reputasi
    BadgeNamaPoin
    Belum ada Nilai Reputasi
    Bronze 15 - 10 Points
    Bronze 211 - 35 Points
    Bronze 336 - 50 Points
    Bronze 451 - 100 Points
    Bronze 5101 - 250 Points
    Silver 1251 - 500 Points
    Silver 2501 - 1.000 Points
    Silver 31.001 - 1.500 Points
    Silver 41.501 - 3.000 Points
    Silver 53.001 - 4.500 Points
    Gold 14.501 - 10.000 Points
    Gold 210.001 - 15.000 Points
    Gold 315.001 - 30.000 Points
    Gold 430.001 - 45.000 Points
    Gold 545.001 - 50.000 Points
    Diamond 150.001 - 100.000 Points
    Diamond 2100.001 - 150.000 Points
    Diamond 3150.001 - 200.000 Points
    Diamond 4200.001 - 500.000 Points
    Diamond 5> 500.001 Points

    Terakhir Online: Hari ini

    Dukungan Pengiriman

    • JNE
      Reguler
      YES
      OKE