Stok produk kosong.

    Untuk sementara produk ini tidak dijual. Silakan hubungi toko yang bersangkutan untuk informasi lebih lanjut.

    Tinted (Bedak Cair + Pelembab + Foundation)

          Transaksi Sukses dari       Transaksi
    Bagikan :
    Tinted (Bedak Cair + Pelembab + Foundation)
    • Tinted (Bedak Cair + Pelembab + Foundation)
    Lihat
         
    Berat
    300gr
    Terjual
         
    Asuransi
    Opsional
    Kondisi
    Baru
    Pemesanan Min.
    1
    Varian Produk
    Deskripsi Produk

    Tinted (Bedak Cair)
    Rp. 320.000,-
    Mau kan pake bedak tapi ga keliatan cemong sana sini?

    Kenalin nih produk Nuskin,
    Nu Colour : Tinted Moisturizer dari Nu Skin,
    Bedak cair yg halus dan lembut.
    Kandungan pelembabnya bikin wajahmu ga kering, tp ga bikin pabrik minyak.

    Tinted moisturizer begitu lembut dan ringan di wajah, gak khawatir menyumbat pori2. Teksturnya yg halus bikin wajahmu tetap terlihat natural, cerah dan kencang.
    Bikin kamu pede abis deh!

    *Yang paling penting, gak keliatan pake dempul tebel, dan ringan/enteng dimuka

    Kalo udah pake tinted, ga perlu pake bedak lagi. Udah cukup ;)
    Tapi kalo masih berasa kurang, bisa ditumpuk dengan bedak padat atau tabur
    *di Nu Skin jg ada loh ;)

    Tinted Moisturizer mengandung SPF 15, dan anti UVA dan UVB, sehingga mampu melindungi kulitmu dari efek buruk sinar matahari selama 2 - 2,5 jam.

    Isi 40ml, cukup untuk pemakaian 5-6 bulanan. Irit yah? Iya, karna cukup setetes, cerahnya seluruh wajah..
    Warna: Fair, sand, beige


    Ringkasan Ulasan

    Rp 320.000
    Perubahan Harga Terakhir: 05-06-2013, 13:06 WIB

    Simulasi Cicilan

    Informasi Penjual

    DKI Jakarta
     Favoritkan

    Reputasi

    Terakhir Online: Memuat......
    0.00%
    Transaksi Sukses
    26
    Produk terjual
    Diskusi Dibalas
    Waktu Diskusi Dibalas
    Pesan Dibalas
    Waktu Pesan Dibalas

    Dukungan Pengiriman

    • JNE
      Reguler
      YES
      OKE
    • J&T
      Reguler
    Cara Belanja di Tokopedia
    Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?