INFO TERBARU
    Stok produk kosong.

    Untuk sementara produk ini tidak dijual. Silakan hubungi toko yang bersangkutan untuk informasi lebih lanjut.

    Tinted (Bedak Cair + Pelembab + Foundation)

          Transaksi Sukses dari       Transaksi
    Bagikan :
    Tinted (Bedak Cair + Pelembab + Foundation)
    • Tinted (Bedak Cair + Pelembab + Foundation)
    Lihat
         
    Berat
    300gr
    Terjual
         
    Asuransi
    Opsional
    Kondisi
    Baru
    Pemesanan Min.
    1

    Tinted (Bedak Cair)
    Rp. 320.000,-
    Mau kan pake bedak tapi ga keliatan cemong sana sini?

    Kenalin nih produk Nuskin,
    Nu Colour : Tinted Moisturizer dari Nu Skin,
    Bedak cair yg halus dan lembut.
    Kandungan pelembabnya bikin wajahmu ga kering, tp ga bikin pabrik minyak.

    Tinted moisturizer begitu lembut dan ringan di wajah, gak khawatir menyumbat pori2. Teksturnya yg halus bikin wajahmu tetap terlihat natural, cerah dan kencang.
    Bikin kamu pede abis deh!

    *Yang paling penting, gak keliatan pake dempul tebel, dan ringan/enteng dimuka

    Kalo udah pake tinted, ga perlu pake bedak lagi. Udah cukup ;)
    Tapi kalo masih berasa kurang, bisa ditumpuk dengan bedak padat atau tabur
    *di Nu Skin jg ada loh ;)

    Tinted Moisturizer mengandung SPF 15, dan anti UVA dan UVB, sehingga mampu melindungi kulitmu dari efek buruk sinar matahari selama 2 - 2,5 jam.

    Isi 40ml, cukup untuk pemakaian 5-6 bulanan. Irit yah? Iya, karna cukup setetes, cerahnya seluruh wajah..
    Warna: Fair, sand, beige

    Rp 320.000

    Perubahan Harga Terakhir: 5-06-2013, 13:06 WIB

    Simulasi Cicilan

    Informasi Penjual


    Reputasi

    Terakhir Online: Memuat...

    Catatan Toko

      Dukungan Pengiriman

      • JNE
        Reguler
        YES
        OKE
      Cara Belanja di Tokopedia
      Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?