POMPOM GIRL ARMPIT SCRUB BY CATHY DOLL / PEMUTIH KETIAK

      Ulasan
Bayar di tempat
Bayar ke Kurir saat pesanan di terima.
Tersedia di beberapa kota tertentu
Rp 50.000
Waktu Tersisa
:
:
Jumlah
Catatan untuk Penjual (Opsional)
0/144 karakter

Wajib upload resep melalui formulir di Chat setelah pembayaran berhasil

Cicilan bunga 0% mulai dari Rp 2.084
Bandingkan Cicilan
Dilihat
     
Terkirim
     
Kondisi
Baru
Min. Beli
1
Asuransi
Opsional
Estimasi ongkos kirim
Kecamatan
Kode Pos
Berat
150gr
Hitung
ORIGINAL 100% YAHHHH

Bermasalah pada area kulit ketiak, selangkangan, lutut, siku? Hitam2?

Udah pake krim ketiak, pake cleardark dll tp kok ga ngefek ya??? :( ;(

Owner ada 1 penjelasan knapa ituga ngefek!!! Seringkali pada daerah ketiak, lutut, siku, selangkangan sudah terbentuk sangat tebaaaaall skali kulit mati. Kulit mati yg menumpuk ini wrnanya yg bikin ketiak kamu tambah hitam :( :(

Ketika kamu pake krim, yahhh ga mempan krn krim ini cm keoles di kulit mati kamu yg numpuk, tanpa berhasil meresap k dalam kulit.

Nah solusinya coba deh pake POM POM GIRL SCRUB ini!!!! Sminggu 3x kamu gosokin pompom girl scrub ke daerah2 kehitaman dgn gerakan melingkar. Setelah itu baru deh kamu olesin krim penghilang bekas kehitaman. Owner jamin pasti hasilnya lebih kelihatan

Fungsinya apa aja sih:
menggosok dan merontokkan kulit mati kamu yg membandel
mengurangi bau badan akibat bakteri do daerah lembab
menghaluskan kulit kamu terutama di ketiak lutut siku
membantu mghilangkan chicken skit yg amit amit jelek bangeeeett
memutihkan kulit kamu terutama di bagian ketiak lutut siku


Yuk rajin scrub biar kulit terus teregenerasi dan bagus hasilnyaa

KERUSAKAN KRN PENGIRIMAN = GA BS KOMPLAIN , SBLM KRM BRG SMUA KEADAAN BAGUSSS
Kualitas Produk
5.0/ 5
33 Ulasan
5
33
4
0
3
0
2
0
1
0
Berhasil menyimpan template chat
Template berhasil di hapus Batalkan
Oops, terjadi kendala koneksi. Coba Lagi

{{ error_result.default_error_message.header }}

No Talk

{{ loc("Is there any question") }} ? {{ loc("Discuss it with seller or other users") }}

{{ loc("Or direct contact to seller") }}

Berhasil menyimpan template chat
Template berhasil di hapus Batalkan
Oops, terjadi kendala koneksi. Coba Lagi

{{ loc("Latest Talk") }}

{{ loc("View All Discussion") }}

{{ loc("Is there any question") }} ? {{ loc("Discuss it with seller or other users") }}

Close

Detail Voucher

Coupon image

Minimum Pembelian:

Kode Voucher

Ringkasan Belanja
Template Pembelian
Pilih Template Lain
Utama
() • () •
Fail Retrieve Data. Try Again.

Alamat Kantor

PT. Tokopedia - Lantai 45 Tokopedia Tower, 52th Floor Jalan Prof Dr. Satrio Kav 11, Kelurahan Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan - 12930

Metode Pembayaran

Durasi Pengiriman

(Belum Pinpoint)
Fail Retrieve Data.Try Again.
Pilih Durasi Pengiriman Ubah
Maaf, toko tidak mendukung layanan pengiriman dengan berat pesanan di atas 7 KG. Kurangi jumlah produk untuk melanjutkan transaksi.
Produk
Tagihan
Total Harga Barang
Rp 0
Ongkos Kirim
Rp 0
Biaya Tambahan
Rp 0
Asuransi
Rp 0
Dengan mengaktifkan asuransi, Saya menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
Total Tagihan
Rp 0
Bayar
Lanjut Tanpa Template
Pinpoint Lokasi
Pilih Metode Pembayaran Lain
Pilih Metode Pembayaran
Pembayaran
Rp 90.078
Terjadi Kendala Teknis
Template Pembelian sedang tidak dapat digunakan. Lanjutkan tanpa template atau coba beberapa saat lagi.
Try Again.
Lanjut Tanpa Template