Stockist Nasa Center*SNC

Stockist Nasa Center*SNC

Terus Berusaha untuk mendapat Bintang Terbaik !!

  • 5 hari yang lalu
  • Purwodadi
  • 1 Toko Fisik
  • September 2015

Kami memang bukan yang Terbaik dan Terpopuler #1
Tapi kami akan berusaha untuk memberikan pelayanan dan kualitas yang Terdepan !!

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 8
    Produk Terjual
  • 39
    Followers
Catatan

Syarat dan Ketentuan Berbelanja di SNC ( DROPSHIP by JNE)

Syarat dan Ketentuan Berbelanja di SNC (Stockist Nasa Center) - ( DROPSHIP by jne)

Khusus Dropship :

  • Saat proses checkout, tulis nama pengirim + no HP di kolom keterangan, resi dan paket yg kami kirim,akan sesuai dgn ket tsb.
  • Untuk produk dgn aneka varian,warna dan bentuk, bahwa seperti ketentuan di setiap produk,kami akan mengirimkan secara 'random' alias sesuai stock yang tersedia jika yang anda minta tidak ada.
  • Terima Kasih Telah memilih SNC Stockist Nasa Center, sebagai Partner belanja anda ^o^
  • KAMI SANGAT senang ANDA berbelanja di SNC Shop, kami ucapkan terima kasih banyak. 

1. Pesanan HANYA melalui tokopedia. 
Untuk saat ini pengiriman hanya menggunakan JNE -YES - REG dan JNE OKE,

2. Barang kiriman yang bernilai lebih dari 10 kali ongkir, WAJIB di asuransikan. Jika Buyer tidak membeli Asuransi tb. maka segala kerusakan barang yang di akibatkan oleh proses pengiriman tidak dapat di claim dan tidak dapat diganti atau di return.

3. Jika ada kekurangan / kelebihan dalam jumlah order atau salah, diikutkan pada order selanjutnya atau refund dana.

5. Untuk dropship wajib mencantumkan nama dan nomor telpon pengirim pada kolom KETERANGAN / REMARK (OPTIONAL), Kami berhak mencantumkan nama atau nomor telpon kami sebagai pengirimnya jika salah satu dari keduanya tidak dicantumkan.

6. Barang gagal produksi bukan tanggung jawab Kami sebagai Penjual.

7. Semua produk di etalase ialah ready stock, jadi dapat langsung add to chart saja. 

8. Pengiriman barang hanya bisa dilakukan apabila kami telah menerima invoice dari pihak tokopedia dan akan diproses paling lambat dalam waktu 1x24 jam setelah verifikasi order. Terkecuali, Hari Libur / Hari Besar.

9. Tidak ada complain mengenai kelebihan maupun kekurangan ongkir,karena sudah dianggap setuju pada saat add to cart, termasuk pada berat barang maupun harga ongkir.

10. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke tempat ekspedisi yg telah disetujui. Apabila terjadi kesalahan, kerusakan, missroute dan kelamaan maupun kehilangan pada saat pengiriman , maka hal tersebut bukan tanggung jawab kami.

11. Order yang masuk / sudah ada No.INV berarti sudah diproses & tidak dapat dibatalkan.

TIDAK DAPAT DIGANTI ALAMAT DENGAN ALASAN APAPUN JUGA 

12. Tulislah alamat pengiriman selengkap - lengkapnya , karena jika tidak lengkap akan Kami tolak.

13. Mohon cek terlebih dahulu barang pembelian, alamat tujuan dan juga untuk Nama Pengirim (Dropshiper).

14. Semua order yang masuk akan diproses hari itu jugaKECUALI jika Order Overload, atau yang masuk lewat dari waktu / jam yang ditentukan, maka akan diproses di hari berikutnya.

*Senin - Jumat Last Order 17.00 WIB*
Sabtu Last Order 15.00 WIB
Minggu, Hari Libur/ Hari Besar = TUTUP

15.  Resi (No. AWB) akan kami berikan secepat mungkin (tergantung kecepatan pihak JNE, mengeluarkan no.ressi) atau paling lambat dalam waktu 2x24 jam. Jika lebih dari 2x24 jam (SETELAH ORDER DITERIMA) tapi no.resi belum ada / diinput, silahkan mengirimkan PM dengan judul NO.INVOICE dan NAMA TUJUAN yang dimaksud.

Contoh : INV/20130101/XXI/I/123456

16. Barang Etalase = READY. Tidak ready = Kami pindahkan ke Fiture Gudang.
Jadi, tidak perlu menanyakan apakah barang ready atau tidak.

17. Silahkan cek Etalase  secara berkala untuk melihat perubahan / penambahan produk dan atau harga.

18. Harap menuliskan pada kolom "KETERANGAN : JNE -YES-OKE" jika menggunakan layanan tsb. untuk meminimalkan kesalahan saat proses kiriman.

19. Order diproses berdasarkan INV (yang sudah diverifikasi Tokopedia). dan BUKAN dari PM / Inbox atau fiture lainnya.

20. Pertanyaan tentang Order, harus menyertakan No.INV yang dimaksud.

21. Setiap komplain kekurangan barang, harus menyertakan bukti berupa foto. Lembar order pada kemasan / packing.

22. Setiap Buyer (Customer) yang melakukan pembelian / transaksi di WINSHOP,  dianggap sudah membaca, mengerti dan setuju dengan hal-hal di atas.

Buyer yth, kami menyadari sebagai manusia kami tdk luput dari kesalahan. Meskipun kami sdh berusaha untuk teliti dan cermat, tetap saja pasti ada 1-2 kesalahn yg kami buat. Untuk itu, kami terbuka menerima complain dgn catatan : SOPAN

Complain yg sopan dan disampaikan dgn bahasa yg halus akan lebih enak dibaca dan kami terima, drpd anda marah2 dengan kata2 yang kasar yang nantinya membuat anda malu sendiri, dan terus terang kami juga sudah malas dan ilfil duluan membacanya :p

Karena ada beberapa kasus spt contoh diatas, sudah marah2 dan kasar, ternyata mereka yang salah. Malu kan? :D

Kami selalu menanggapi complain dengan tangan terbuka kok..jadi mohon ikuti ketentuannya ya :)

Khusus Retur Barang :

  1. TIDAK MENERIMA REFUND,RETUR BARANG ATAU COMPLAIN BARANG ,jika
    - Di KETERANGAN PRODUK kami sudah menuliskan RULES yg berlaku bagi TIAP PRODUK,

    kami harap anda BACA dengan jelas KETERANGAN PRODUK.

    . kami tidak bertanggung jawab jika buyer retur barang yang sudah jelas di keterangan,misal barang tidak bpom, anda klaim palsu ,yang menurut "anda" demikian, sepatutnya anda bertanya di inbox atau baca keterangan produk dengan jelas, hal2 tersebut tidak akan kami layani, buyer bertanggung jawab sepenuhnya atas barang yang dibeli.

    - produk rusak karena dibanting atau tertimpa barang lain saat di kirimkan JNE atau EKSPEDISI, karena barang sebelum dikirim sudah di cek KONDISI BAIK DAN TIDAK RUSAK, menghindari kerusakan lebih baik anda ADD BUBBLE+DUS,atau ASURANSI JNE

Khusus Complain Barang Kurang:

1. Kritik bisa dilakukan via pm maksimal 2 x 24 jam dari tgl penerimaan barang DR EKSPEDISI dengan menyebutkan no invoice order

2. Pengembalian barang akan dikirimkan ke alamat kami (akan di berikan info mengenai alamat pengiriman)

3. Ongkir retur pp sepenuhnya ditanggung pembeli, (dengan alasan/kesalahan apapun, untuk itu mohon dipertimbangkan kembali untuk harga barang dan ongkir yang tidak sepadan). atau REFUND dana selisih nilai barang (bukan dengan ongkir) 

4. Barang retur diterima maksimal 5 x 24 jam

5. Barang pengganti akan dikirimkan setelah barang retur diterima

Khusus Paket Bermasalah :

  1. Barang yg sdh dikirim dan input resi, adalah tanggung jwb penuh pihak ekspedisi. Tetapi kami bersedia membantu follow up, jika memang ada trouble dlm pengiriman brg tsb. Dgn catatan : Anda sebagai buyer atau dropshipper mau juga menghubungi EKSPEDISI setempat untuk ikut membantu atau konfimasi ulang nama+alamat+no hp untuk mempermudah proses. So,mohon tdk lepas tangan begitu saja seolah2 ini tanggung jawab penuh kami. Mohon kerja samanya ya :)
  2. Untuk kerusakan paket, contoh : hancur,penyok,pecah,retak sekali lagi itu bukan tanggung jawab kami, kami berusahan seaman mungkin mengepak semua paket, kami menambahkan kardus & plastik buble secara gratis (khusus plastik buble kami menyarankan anda menambah supaya lebih aman,untuk itu dikenakan cas sesuai di etalase).

23 September 2015, 19:22 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.