Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: Sisa 2

Subtotal

Rp90.000

SABUN KRISTAL FRESH

Terjual 60+

bintang 4.9 (12 rating)

Diskusi (4)

Rp90.000
  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Sabun
Warna Sabun kristal yang ready seperti foto Utama ya..
mau, silahkan Add to chart.. No komplain ..

Sangat Efektif - Memberi perlindungan sampai 24 jam sepanjang hari terhadap bau keringat dan bau badan.
100% Alami - Tidak mengandung bahan tiruan. Tidak mengganggu aroma minyak wangi yang Anda gunakan.
Hipoalergenik - Tidak menyebabkan iritasi. Cocok untuk semua jenis kulit.

Cara Pakai :
Setelah mandi dan badan dikeringkan, celupkan kristal ke air kemudian gosok perlahan pada badan yang biasanya bau seperti kety, kaki.. Biarin aja sampe kering, kalo udah bisa pake deodorant seperti biasa sista.. :)

Sudah terbukti loh..
owner juga pake loh... :)

Tidak disarankan menggunakan deodorant yg meninggalkan bekas di pakaian.
simpan ditempat yang kering, karena kristal jika kena basah akan susut.
Q : Ini beneran efektif gak sih ?
A : Dijamin efektif 100%...seharian bebas BB

Q : Aman gak ? Meninggal kan bekas dibaju kayak deodorant ?
A : Aman kok, kan aku dah ngetes sendiri. Maklum aku kan kuli + tukang, jd bauuuu [Hammer]
Dan ini tidak meinggalkan bekas dibaju seperti deodorant lain.

Q : Ada wanginya ngga ? ato bau apa gitu ?
A : Ini bukan deodorant ato parfum, jd non wangi ato bau-bauan. Produk ini justru ngilangin bakteri peyebab bau. Jadi setelah pake ini, jika pengen wangi, bisa pake bedak ato parfum.
Tidak disarankan menggunakan deodorant yg meninggalkan bekas di pakaian.

Q : Cara pakainya gimana ?
A : Kristal cukup dibasahi sebagian, lalu kristal digosok pada ketiak dan daerah yang bermasalah. simpan ditempat yang kering, karena kristal jika kena basah akan susut.
Logo LIZZ Shop Surabaya
Online 18 jam lalu

4.7 (174)

± 1 hari pesanan diproses

Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.9 dari 5

100% pembeli merasa puas

12 rating 9 ulasan

BintangJumlah

5

91.67%

11

4

8.33%

1

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 9 dari 9 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tina

respon baik pengiriman cepat harga bersaing

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tina

respon penjual sangat baik...barang original dan paking rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arie

Produk diterima dlm keadaan baik, pengiriman cepat, respon penjual baik, thanks yaa....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Windri

Good ......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Respon cepat...brg jg smpai tepat wkt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tina

kualitas produk baik harga baik respon ramah pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anita

Terimakasih ya sist, kirimannya sudah sampai, packingannya rapi, selalu puas beli disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sefania

Respon cepat. Sudah beli yg ke tiga kali.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sefania

Pengiriman cepat packing bagus

Lihat Semua Ulasan

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
Beli Lokal
Kab. BekasiTunas Mulia
starstarstarstarstar(6)