Ninna Hijab

Ninna Hijab

Colorful Moslem Wear

  • 6 jam yang lalu
  • Laweyan
  • 1 Toko Fisik
  • April 2017

Produsen gamis wolfis polos dan emboss dengan 63 pilihan warna

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 189
    Produk Terjual
  • 270
    Followers
Catatan

PEMESANAN

Sebelumnya kami ucapkan Terima Kasih atas kepercayaannya memilih kami sebagai mitra bisnis

1. Gunakan fitur diskusi atau kirim pesan jika kakak mengalami kesulitan atau ada hal yang ingin ditanyakan pada kami.

2. Order yang masuk hari Senin s.d. Jumat maksimal jam 14.00 WIB biasanya dikirim pada hari yang sama  selebihnya jika order masuk di atas jam tersebut akan dikirim ke esokan harinya (hari kerja). Jadi, santai dulu ya kak :) 

3. Konfirmasi resi pengiriman maksimal H+1 (cek notifikasi dan status pemesanan).

4. Untuk dropship, wajib menggunakan fitur Tokopedia. Pada halaman keranjang belanja, klik pilihan kirim sebagai dropshiper, kemudian di sebelahnya isi nama kakak/olshop kakak, lalu di sebelahnya isi nomor hp kakak. Jika tidak, maka pesanan akan dikirim dengan nama pengirimnya "Ninna Hijab".

5. Kami hanya bertanggung jawab sampai dengan mengirim barang ke kantor jasa pengiriman yang dipilih pembeli, selanjutnya jika ada keterlambatan pengiriman ataupun kehilangan barang merupakan tanggung jawab jasa pengiriman. Untuk mengurus hal-hal tersebut akan bantu sesuai keterlibatan kami saja, mohon untuk kooperatif .

6. Pembeli dapat melacak sendiri barang pesanan melalui nomor resi pengiriman yang telah dikonfirmasi pada status pemesanan dengan cara mengklik tombol "Lacak".

7. Periksa barang pesanan saat tiba di alamat kakak, jika barang bermasalah silahkan klik tombol komplain di status pemesanan kakak. Tapi jika sudah OK, harap segera mengklik tombol barang diterima agar dana pembelian dapat diteruskan kepada akun kami.

8. Untuk semua order yang masuk berarti telah menyetujui kebijakan toko kami.

Salam,

Ninna

06 April 2017, 20:14 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.