Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Asuransi packing kayu - untuk antisipasi pergantian kerusakan barang

Rp500

Terjual 0 Diskusi (49)

shop badge

Nin's Collections

bintang 4.7 dari 5

91% pembeli merasa puas

263 rating 262 ulasan

BintangJumlah

5

80.99%

213

4

10.27%

27

3

6.08%

16

2

1.14%

3

1

1.52%

4

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 262 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Randi

GoodddddddSelllerrrr

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pulung

Biar lebih aman,, dan tidak takut rusak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ryan

sangat dijamin thanks before

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Noval

Terimakasih, barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bosly

mantap barang bagus pengiriman ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jenny

Trims gan, TOP RESPON..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***i

Gada kayunya :( atau mksd kayu tuh dalam bentuk lain ?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Krisna

Kok ga ada asuransi packing kayu nya ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nugroho

Terima kasih.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Taufan

Barang sampai dengan selamat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andreas

oke............... ...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sahyu

Packing kayu dari jne nya gak full cover apa emang gitu yahh ? Tpi barang aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***l

Saya senang produknya dipaketkan dengan rapi dan tidak ada cacat. Recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridho

Sesuai gambar dan fast respon

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ibna

Produk sesuai deskripsi, packing rapi, dan pengiriman cepat. Recommended, thank you :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
armi

tgkyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dwi

Makasi.... sudah smpaiiii pelanggan suka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A

ga ada packing kayunya,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
armi

barangnya telat gara2 ekspedisinya ,thks yaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
armi

goooooooooooooooooood

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hylda

Packing kayunya tdk Ada. Untunh produknya aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dado

Mending gak usah deh. Jangan harap ada paking kayunya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Celline

saya pikir utk bubble ternyata hanya info. haha maaf ga sengaja buru" klik. thanks yaa.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sity

sip hanya di bublewrap saja, aman, thanks...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zirkah

barang bagus dan sampai dalam kondisi baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Satria

barang udah masuk gan, makasih banyak ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
DANU

orderan udah sampaiBos, makasih banyak ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
cholifatur

goooooooooooooooooooooooooooooooooooooooood, biar bintang yang berbicara :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christalique

Agak bingung kalo anak kosan yg nerima kotak kayu, tp boleh lah buat lebih lebih lebih aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vhitaans

saya kira beneran pakai kayu untuk packagingnya, hanya pakai bubble rap aja, sayang aja

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fatmawati

mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
cholifatur

Good...........................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
cholifatur

Good...........................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Virlia

keren aman gan. cm lembab aja...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yandichou

Okeeeeeeeeeeeeee bagussssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Azis

ini toko favorit saya recommended banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

ini tidak ada packing kayunya tapi gpp aman paketnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lienli

ok.........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sagecutting

........................................................ ..................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lukigadgets

Terima kasih sdh sampai.............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

cepet sampenya. aman ga ada yg rusak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Winda

sudah smpai coklat nya trma ksh konsumen sy suka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mama

Selalu senang berbelanja disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mama

Selalu puas belanja disini....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuli

thnk..........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuli

Slalu top belanja dsini.. nnti pasti order lg.. thnks seller..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

Mantappp proses cepat tingkat kan sudah jadi pelanggan tetap recomendet deh feddbacknya jangan lupa kka....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kristin

amannnnn makasih....... ............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
raa

................ .....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
raa

....,...........................