Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Gambar manset menyusui tanpa lengan -hitam dari Nkshop Kota Tangerang Tokopedia

manset menyusui tanpa lengan -hitam

Gambar manset menyusui tanpa lengan -hitam dari Nkshop Kota Tangerang 1 Tokopedia

Toko tidak aktif

Demi kenyamananmu, Chat penjual terlebih dulu sebelum lanjut berbelanja.

Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 10000

Subtotal

Rp50.000

manset menyusui tanpa lengan -hitam

Terjual 2
bintang 4 (1 rating)
Diskusi (2)
Rp50.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat Satuan: 150 g
  • Kategori: Produk Lainnya
  • Etalase: manset menyusui
teman, mom yang lagi kasih ASI buat bayinya, sekarang ada pilihan baru nih baju manset buat menyusui..jadi kalo buat mom yang pake jilbab dan biasanya pake lengan pendek, kan biasanya pake daleman manset..susah kan kalo lagi menyusui gimana bukaannya..nah sekarang ada solusinya..must have item deh..dengan ini bisa lebih buaaanyakkk pilihan bajunya kan..hehe
bahannya adem kok (aku pakai juga..)..dengan bukaan resleting di kiri kanan trus didepannya pake renda biar gak keliatan resletingnya..


1. all size tanpalengan :hitam
ukuran : LD : 39.5 cm, panjang kaos 58 cm
harga : rp 50000

kerah bisa oblong atau turtleneck tergantung persediaan, bisa diminta spesifik lewat catatan order pada kami...sms kami lewat profile nkshop
Logo Nkshop

Nkshop

Terakhir online Sep 2022
4.1rata-rata ulasan
63total barang
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.0 dari 5

100% pembeli merasa puas

1 rating 1 ulasan

BintangJumlah

5

0%

0

4

100%

1

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 1 dari 1 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ika

bahannya bagus, recommended seller,, cepat dan pelayanannya TOP

Lihat Semua Ulasan

Produk sponsor terkait

Lihat Semua
Kab. PemalangMOTORO STORE
starstarstarstarstar(149)