Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. Produk Lainnya
  3. manset menyusui tanpa lengan -hitam

Foto Produk manset menyusui tanpa lengan -hitam dari Nkshop
Thumbnail
Atur jumlah dan catatan

Stok 10rb

Tambah Catatan

Subtotal

Rp50.000

manset menyusui tanpa lengan -hitam

Terjual 2
rating 4 (1 ulasan)
Diskusi (2)
Rp50.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat: 150 Gram
  • Kategori: Produk Lainnya
  • Etalase: manset menyusui
teman, mom yang lagi kasih ASI buat bayinya, sekarang ada pilihan baru nih baju manset buat menyusui..jadi kalo buat mom yang pake jilbab dan biasanya pake lengan pendek, kan biasanya pake daleman manset..susah kan kalo lagi menyusui gimana bukaannya..nah sekarang ada solusinya..must have item deh..dengan ini bisa lebih buaaanyakkk pilihan bajunya kan..hehe
bahannya adem kok (aku pakai juga..)..dengan bukaan resleting di kiri kanan trus didepannya pake renda biar gak keliatan resletingnya..


1. all size tanpalengan :hitam
ukuran : LD : 39.5 cm, panjang kaos 58 cm
harga : rp 50000

kerah bisa oblong atau turtleneck tergantung persediaan, bisa diminta spesifik lewat catatan order pada kami...sms kami lewat profile nkshop
Logo Nkshop

Nkshop

Terakhir online 7 Okt
4.1rata-rata ulasan
63total barang

Ongkir gagal ditampilkan

Klik ikon di samping untuk coba lagi

Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

mulai Rp51.525, tersedia bunga 0%.
Ada masalah dengan produk ini?

Ulasan(1)

manset menyusui tanpa lengan -hitam

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Tambah ke Wishlist
dress mossimo merah
dress mossimo merah
Rp 30.000
TangerangNkshop

Produk sponsor terkait

Lihat Semua
  • Tokopedia

  • Tentang Tokopedia
  • Hak Kekayaan Intelektual
  • Karir
  • Blog
  • Bridestory
  • Tokopedia Parents
  • Mitra Blog
  • TokoPoints
  • Tokopedia Affiliate Program

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2021, PT. Tokopedia.