Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

harga agen NAPOCLEAN HEAVY DUTY 1liter

Rp50.000

Terjual 500+ Diskusi (675)

shop badge

NONOGI

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

1.327 rating 957 ulasan

BintangJumlah

5

82.52%

1.095

4

13.87%

184

3

2.71%

36

2

0.45%

6

1

0.45%

6

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 957 ulasan

2 minggu lalu

foto profil
R***L

Varian: Hijau

Kendala: Pengiriman lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Varian: Hijau

Bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hardiman

Varian: Merah

sesuai gambar & deskripsi, packing rapi & aman, trimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hardiman

Varian: Merah

sesuai gambar & deskripsi, proses cepat, packing rapi & aman, trimaksih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hasida

Varian: Hijau

Joossss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Varian: Merah

sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Varian: Merah

Barang dan harga OK punya, masih dapet bonus kuas pula. Makasih seller & toped

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ilham

Varian: Merah

Barang sudah sampai dengan bungkus paket yg baik... cepat sampai... respon penjual baik... terima kasih!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rasyad

Varian: Merah

Paket sudah kami terima, Sudah di check, Kondisi Paket Aman, Untuk Respon, Paking, Kualitas dan Akurasi Barang, Sesuai Bintang, Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Handi

Varian: Biru Muda

ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***i

Varian: Hijau

Kualitas sangat bagus!.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V***a

Varian: Hijau

pack aman. cepat tiba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***i

Varian: Hijau

sesuai pesanan thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
jojo

Varian: Hijau

ok banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
SOEGANDI

Varian: Merah

barang oke bungkusanya RAPIH dan Penggirimnya cukup cepat .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

Varian: Merah

ok banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

Varian: Hijau

mantap pelayanan TOOOOP

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V***a

Varian: Merah

keduakali belanja ok pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V***a

Varian: Merah

keren cepet sampe dan lengkap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

Varian: Hijau

Pengiriman kilat, semoga sesuai ulasan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gumelar

Varian: Hijau

repeat order ke 4 selalu puas belanja disini. Semoga kita semua sehat selalu ya. Aamiin. Terima kasih ya kak.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Varian: Merah

cepat bgt adminnya kaya kilat, sangat responsif. pengiriman ga nyangka sore sampe padahal baru jam 2 chat nya. mantaap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizal

Varian: Merah

ini gue order udah yang ke 4 kali disini. ini bersih banget. *** *** gue yang udah 5 taun bisa ilang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***i

Varian: Hijau

thanks,bonus kuas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Era

Varian: Merah

Sesuai seperti yang diharapkan, ditambah lagi pengiriman nya cepat dan responsive

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Varian: Hijau

bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ovi

Varian: Hijau

mantaap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
gondrong

Varian: Merah

makasih boss....keramik ane jadi kinclong kayak baru...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***i

Varian: Hijau

Lebih bersih dari merek tetangga dan walau agak mahal tapi efektif memberishkan kerak dengan langsung dan bersih alias kinclong, untuk kerak ya g sudah lama harus rutin a...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

Varian: Merah

pengiriman cepat dan kualitas selalu bagus!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gumelar

Varian: Hijau

Selalu puas beli disini. Terima kasih ya gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dongga

Varian: Hijau

agak susah ya hilangin kerak keramik kamar mandi. harus digosok pake spons dengan tenaga

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***i

Varian: Merah

sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heny

Varian: Merah

hasilnya cukup bagus, tapi mungkin gak cukup sekali pakai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
lala

Varian: Hijau

yuhuuu.. cepeet bgt.. siap bersih2 .. thankyouu gan.. semoga sehat selaluu๐Ÿ˜Š

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
herga

Varian: Merah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mahmud

Varian: Biru Muda

puas bgt sampai benar2 hilang keraknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anto

Varian: Merah

good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizal

Varian: Merah

beli yg ke dua kali. rekomen

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
gondrong

Varian: Merah

produk mantaap...langsung rontook semua kerak...seller responsif, baik hati & tidak sombong

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Frido

Varian: Merah

Sesuai pesanan, recomended seller ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ario

Varian: Hijau

Terima kasih paket sudah diterima (bonus sarung tangan plastik)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***o

Varian: Merah

Cakep, gak pake lama. Packing rapih diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glenn

Varian: Merah

bagus product nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Varian: Merah

hati hati make ini, tangan gw berasa kebakar kecipratan yg warna merah ,ihhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

Varian: Merah

Barang sampai tepat waktu, cairan pembersih yang sangat berguna!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tien

barang sesuai diskripsi berfungsi sangat baik dan pengiriman cepat. recommended seler

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
t***n

Varian: Merah

Nice product.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glenn

Varian: Merah

its really a good product in cleaning. thank you for fast service

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dedi

Varian: Merah

good job thanks