Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

napoclean HEAVY DUTY(pembersih keramik,kaca,closed tanpa HCL dan hanya DIKUAS)

Rp50.000

Terjual 2 rb+ Diskusi (305)

shop badge

NONOGI

bintang 4.7 dari 5

95% pembeli merasa puas

442 rating 362 ulasan

BintangJumlah

5

76.47%

338

4

18.78%

83

3

4.3%

19

2

0.45%

2

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 362 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ali

Varian: Merah

mksh bosss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jonathan

Varian: Merah

Kualitas Product Bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ozi

Varian: Merah

Kualitas Product Bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Readsun

Varian: Merah

sebelumnya udah pernah produk ini hasilnya ok dan tidak menyengat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
g***r

Ini barang magic bgt woy. Udah dipake buat bersihin toilet jongkok yg udah kerak item menahun. Asli langsung kayak baru. Hemat tenaga bgt. Mantul ini barang.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Isman

mantaabb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ricko

Napoclean berhasil menghilangkan noda air, semoga nodanya tidak cepat balik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fawzan

Tidak ada sarung tangan karetnya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Denis

Sudah dicoba, mantap gan.. tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Nyampenya cepet. Belom sempet nyobain... ntar malem deh dicobain.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***y

Barusan coba, it works!! Mantep gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ben

Ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iwan

Sudah diterima dg baik, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
desti

barang ny sudh sampai cepet bgt, blm di coba semoga cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lucky

Tinggal ditest aja karena belum coba. Kalo bagus nanti repeat order

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Queenda

jiooooss tenan rekomen banget nih toko terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Samuel

Mantab dan respon cepat barang tepat waktu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pian

Sekali coba langsung da perubahan nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***d

Barang sesuai deskripsi, bonus sesuai deskripsi, overall mantuy

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuli

Udah pesen yg kedua x nya gak mengecewakan fast respon..saya kasih star 5

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cornelia

bagus untuk ubin tembok jadi lebih bersih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cornelia

product bagus untuk dinding tembok tapi jgn dilantai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tressia

Sesuai pesanan, thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
NILA

gak pernah kecewa pesen di sini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
faisal

Respon N pengiriman cepat. Brg mantul bos. Oles langsung cling

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kurnia

Respon cepat..pengiriman cepat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wiwit

Barang sesuai deskripsi. Packing rapi. Pengiriman cepat. Sukses ya gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anang

Respon cepat, barang tepat, sampe dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sonny

Barang lumayan bagus... kalau kotor banget tetap harus digosok keras.... kemasan sudah bagus... cuma petugas expedisinya kurang hati jadi ada beberapa cairan keluar dan a...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
fery

Prdk sdh dtrima sesuai deskripsi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

Ok............packing ok....product ok......kualitas ok.....penjual ok......harga ok......ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

Blm maksimal, mohon dberikan tipe lainya yg ampuh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***o

kualitas barang sesuai harganya. pelayanan baik. pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erens

Ga mempan buat beraihin noda bekas kapur -.-“

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tommy

mantap berfungsi dgn sempurna

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Allyza

Paket ud d trma...thanks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***a

Selalu puass berbelanja disini, cepat dan akurat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Intan

Ampuh bersihkan keramik kamar mandi & kloset

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Candra

Oke....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dani

Seller rekomen..pengiriman cepat...produk belum dicoba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***l

sudah langganan... penjual okay, barang mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jonathan

Produk sesuai pesanan dan dikemas dengan baik. Pengirimannya lama.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***i

Produk ok dan kiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
fery

Sdh dtrima packing aman tinggal d uji cb k ampuahan ny.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

Pengiriman cepat, belum dicoba semoga beneran ampuh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulia

Produk bagus banget! Teman2 smp ikutan pesan. Kloset saya sampai kinclong!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mieke

Barang sudah diterima... makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ambar

Pembelian yang kedua. Puas banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mimin

Barang sudah diterima, pengiriman cepat. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rio

produk memuaskan dan sangat baik