Note

Aturan Pakai dan Pantangan Menggunakan Produk Green Angelica dan Paket Anti Uban Green Angelica

CARA PAKAI PRODUK DAN PANTANGAN

PAKET LENGKAP GREEN ANAGELICA ( Shampo + Hairtonik + Vit anti DHT )

Cara Pemakaian:
1. Jadi jika kondisi kulit kepala berminyak, berketombe, rontok parah,  luka akibat ketombe penggunaan 2minggu pertama hanya menggunakan tonic dan shampo saja. Minggu ketiga baru ditambah penggunaan dengan anti dht. Penggunaan shampo maksimal 1xsehari pada sore hari saja.

2. Jika kondisi rambut kering, rusak, kusam dan bercabang penggunaan dengan paket lengkap sbb: tonic digunakan 2x sehari (pagi sebelum aktivitas dan malam sebelum tidur). Anti dht digunakan 1xsehari malam hari saja (5menit setelah penggunaan tonic pada malam hari). Shampo digunakan 2hari sekali.

Cara Aplikasi Produk:
Pada kondisi rambut kering (tanpa dibasahi)Penggunaan shampo dituang ke telapak tangan dan shampo di oles sedikit demi sedikit ke kulit kepala sampai merata sambil dipijat memutar. Setelah rata diamkan dahulu selama 2-4menit lalu siram air sedikit dan dipijat diamkan 3 menit Lalu dibilas lagi sampai bersih.


Penggunaan tonic disemprot sedikit demi sedikit ke kulit kepala sambil dipijat memutar. Lakukan sampai tonic merata dikulit kepala. Penggunaan tonic harus dalam keadaan rambut setengah kering / kering. Jika kondisi rambut basah tonic tidak akan menyerap dengan sempurna.

Penggunaan anti dht hanya dilokasi kebotakan / penipisan saja. Anti dht digunakan malam hari saja 5menit setelah penggunaan tonic. Tunggu tonic meresap lalu gunakan anti dht. Penggunaan jangan terlalu banyak. Dioleskan  sedikit demi sedikit lalu dipijat sampai merata ke bagian yg botak / tipis.

Sisir Laser disarankan  digunakan 3kali sehari: pagi setelah penggunaan tonic, malam setelah penggunaan tonic dan setelah penggunaan anti dht. Penggunaan sisir laser perlahan dari mulai depan sampai belakang, terus berulang sampai minimal 5xsisir.

LINK CARA PAKAI PRODUK: 

 

http://www.youtube.com/watch?v=KTjXV6fSUPw

CATATAN UNTUK PAKET ANTI UBAN

Untuk obat uban ini membutuhkan proses waktu kurang lebih 3-6 bulan pemakaian untuk mendapatkan hasilnya.
Dibutuhkan kesabaran.

DIPAKAI RUTIN SETIAP HARI

CARA PAKAI PRODUK DAN PANTANGAN

PAKET UBAN GREEN ANAGELICA

Untuk obat uban ini membutuhkan proses waktu kurang lebih 3 bulan pemakaian untuk mendapatkan hasilnya.
Dibutuhkan kesabaran. 1 paket anti uban untuk pemakaian setap hari ( -+1 bulan )

SORE hari cuci rambut dengan air ( tanpa shampo ) hingga bersih, keringkan dengan handuk ( cukup ditekan – tekan ).lalu pakai OBAT UBAN diamkan 2 hingga 3 jam lalu di CUCI menggunakan air hingga bersih dan keringkan dengan handuk ( cukup ditekan – tekan )

MALAM hari 10 menit sebelu tidur pakai MINYAK KEMIRI  diamkan hingga pagi.

PAGI hari keramas rambut menggunakan SHAMPO hingga bersih.

Cara aplikasi produk:
-shampo
 dalam keadaan rambut KERING(tanpa dibasahi),tuang sahmpo pada telapak tangan (-+3 pencetan) oleskan shampo dengan jari ke kulit kepala dan pijat ringan hingga merata ,lalu diamkan 2-3 menit,
Siram/basahi rambut dgn sedikit air dAn pijat kembali hingga shampo dapat meresap dan merata dikulit dan batang hingga ujung rambut. ,diamkan 2-3menit Lalu  bilas dengan air hingga bersih.
- obat uban
Tuangkan secukupnya obat uban pada wadah/telapak,lalu oleskan sedikit demi sedikit pada kulit kepala ,lalu pijat ringan supaya meresap dan merata pada kulit kepala dan batang rambut.

-minyak kemiri
Tuangkan minyak kemiri secukupnya di wadah/telapak, oleskan sedikit demi sedikit pada kulit kepala,pijat ringan hingga merata dikulit kepala dan batang rambut.

Pantangan selama Teraphy:
1. Hindari/Kurangi makan makanan yg pedas dan yang mengandung lemak  ( bersantan,goreng”an,daging berlemak) dan yang mengandung MSG/Penguat rasa
2. Kurangi makanan siap saji
3. Hindari minum alkohol/merokok
4. Jangan gunakan semir / toning rambut
5. Jangan gunakan hair dryer, minyak rambut, foam, gel dll yg berbahan kimia
6 pada saat rambut basah . Jangan menggunakan penutup kepala

Anjuran:

  • Konsumsi makanan yang sehat,sayuran,buah”an,dan air putih yang cukup.
  • Istirahat / Tidur Cukup
  • Kurangi Stress



Pantangan selama Teraphy:
1. Kurangi / Hindari makan makanan yg pedas dan berlemak dan yang mengandung MSG
2. Kurangi / Hindari makanan siapp saji
3. Kurangi / Hindari minum alkohol/merokok
4. Jangan gunakan semir / toning rambut
5. Jangan gunakan hair dryer, minyak rambut, foam, gel dll yg berbahan kimia
6. Jangan menggunakan penutup kepala pada saat rambut basah.

18 December 2015, 20:56 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.