Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Casio MRW-200H Original All Series

Rp299.000

Terjual 30+ Diskusi (34)

shop badge

Ogyta Shop

bintang 4.8 dari 5

100% pembeli merasa puas

26 rating 24 ulasan

BintangJumlah

5

80.77%

21

4

19.23%

5

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 24 dari 24 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ijul

Best service n best affordable watch.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
David

Jam bagus,berfungsi normal lancar..:)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sunandar

Barang sesuai deskripsi, pelayanan cepet... Thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suranto

oke aja lah ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fita

Udah pernah juga beli jam tangan di Ogyta sebelumnya. Harga paling oke, originalitas gak diragukan, dan barangnya juga oke. Ya udahlah ya, ga bisa ke lain hati dah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aisyah

Thanks gan brg smpe dg aman n sesuai pesanan Awal kerjasama yg baik Utk garansinya nnti bs d mna sj y gan ??

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Titin

maaf telat ngabarinnya, bagus barangnya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Igorio

terims kasih.barang sdh diterima dgn baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ari

jamnya sudah sampe dgn selamat gan... makin ditingkatkan pelayanannya gan... makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herlina

Barang sudah diterima dalam kondisi baik, terima kasih....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kastelya

Barang sudah diterima ya. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Uswatun

makasih barangnya sudah sampai. baguss. cm kurang lebar aja tali jamnya. tp overall baguss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

Pembelian yang ke tiga kalinya , mantep gan.thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

Biar bintang yang bicara,thanks gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stevie

sudah terima barangnya, terima kasih banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alem

barang oke, ada kartu garansi juga, thank you ya seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marcello

sperti biasa, good.........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firdy

this watch has arrived at home.. no doubt, the Best one.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
berkahjaya

Thank You, barang nya bagus, sesuai ma pict . . . . RECOOOOOOOOMENDED BGT!!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angger

barang top gan,kawan saya banyak yang suka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angger

Gak pernah ragu sama ogyta shop.top markotop..!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angger

maaf baru bisa kasih review,produk mantab gan....gak pernah nyesel sama nie seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angger

maaf baru bisa kasih review,barang mantab uye,,, btw ada bonus gak nie gan???

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angger

pokoknya manteb barangnya Sedikit saran gan,pakingnya kurang rapi ^_^