Oki kids & baby Shop

Oki kids & baby Shop

Berbuat Baik niscaya yang datang yang baik juga

  • 6 hari yang lalu
  • Jakarta
  • 1 Toko Fisik
  • October 2016

Kami Toko Oki toys shop
menjual berbagai macam mainan, boneka, tas anak perlengkapan anak dan bayi

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 60
    Produk Terjual
  • 24
    Followers
Catatan

PROSEDUR PEMBELI

Terimakasih atas kepecayaan anda untuk berbelanja di Toko Online Kami.

1. Pengiriman barang hanya bisa dilakukan apabila kami telah menerima invoice dari pihak tokopedia dan akan diproses paling lambat dalam waktu 1x24 jam setelah verifikasi order. Terkecuali, Hari Libur / Hari Besar.

2. Order yang masuk / sudah ada No.INV berarti sudah diproses & tidak dapat dibatalkan. Terkecuali stock barang kami kosong

3. Semua order yang masuk akan diproses hari itu juga, KECUALI jika Order Masuk Jam 6, Maka akan diproses di hari berikutnya

4. Alamat yang kurang jelas terjadi return barang dari pihak expedisi ke tempat kami , Biaya ongkir yang sdh terbayar akan hangus.

5. No. resi akan kami update secepat mungkin

6. Harap lakukan konfirmasi penerimaan barang secepatnya setelah barang diterima.

7. Mohon tidak komplain kalo kemasan packing rusak , krn kami import pasti tdk semua barang kondisi super mulus, yg penting kondisi brg baru (belum pernah di pake)

8.Notifikasi Order Kami Terima Senin Sampai Jumat Jam 5 Sore Wib Diatas Jam 5 Sore Barang Akan Kirim Ke Esokan Hari Nya

9. Tidak ada complain mengenai kelebihan maupun kekurangan ongkir,karena sudah dianggap setuju pada saat melakukan pembelian, termasuk pada berat barang maupun harga ongkir.

10. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke tempat ekspedisi yg telah disetujui. Apabila terjadi kesalahan, kerusakan, missroute dan kelamaan maupun kehilangan pada saat pengiriman , maka hal tersebut bukan tanggung jawab kami.Kami anggap customer sudah mengerti ketentuan pada saat melakukan order.

Terima Kasih.

Oki Kids & Baby Shop

06 February 2017, 00:51 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.