Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Pacar India Warna Hitam Pekat (Stock Banyak)

Rp50.000

Terjual 80+ Diskusi (13)

shop badge

Oline Bandung Shop \m/

bintang 4.7 dari 5

90% pembeli merasa puas

31 rating 28 ulasan

BintangJumlah

5

83.87%

26

4

6.45%

2

3

6.45%

2

2

0%

0

1

3.23%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 28 dari 28 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

repeat order.. satu botol lumayan buat bbrpa kali pemakaian....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

Trimakasih banyak ya sis..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Astri

Produk sangat bagus dan tahan lama warnanya, sudah order utk yg kesekian kali dan selalu puas dengan toko ini, Owner nya ramah, pengiriman cepat, produk berkwalitas.. Ver...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jaka

Proses pengirman n responnya cpt,brgnya bagus aku lgsg pake suka sm wrn hitamnya gax pudar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dindin

Barang bagus,recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Astri

Kalo pacar atau henna hitam , dari dulu pakai dan sukaaaa ama produk ini 😍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

Trimakasih barang sdh sampai...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hesty

Kualitas bagus n packing rapi...thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ojan

baaaaaaaagggguuuuuuuuusssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahayu

makasiiiiiiiiiiiiiihhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aulia

makasiiih,udah sampai... packing rapih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
derajat

fast respon packing bagus.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indra

Thanks sudah sampe paketnya yaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ike

Terimakasih produk sudah diterima dgn baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wulansari

bagus seperti biasa. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anastasia

udah dateng lucuuuuuu makasi ya bner2 pekat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdulkarim

makasih bos paket sdh sampai warnanya awet mantap................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

brangnya cepat datangnya, dan bagus.maaf telat memberi review nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

thankssss....barang da sampai............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wulansari

Terima kasih barang sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vilianty

Recommended product,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cyka

makasihh.........................cepat nympex.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vilianty

Recommended product.....hitamnya tahan lama...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vilianty

Produknya selalu ada di hati,,klo habis pasti I'll be back...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abind

Keren.... customerku suka banget!! warnanya juga awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vilianty

Siiip sdh nyampe brgnya dg selamat, aman dan tentram, sis...rapi banget ngepACKnya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vilianty

Sis, gimana nih pacar Indianya belum kuterima, tapi malah ada Toner warna putih yg gak kupesan yg dtg..Salah masuk barang ya sis...Bgmn penyelesaiannya? Apa bakal dikirim...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ditha

Bagus banget dan awet....selain hitam ada warna lain ga ya...yang awet gitu...