Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Sabun Pemutih Wajah Vit E

Rp10.000

Terjual 1 rb+ Diskusi (30)

Oline Bandung Shop \m/

bintang 4.7 dari 5

94% pembeli merasa puas

129 rating 119 ulasan

BintangJumlah

5

75.19%

97

4

19.38%

25

3

3.1%

4

2

1.55%

2

1

0.78%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 119 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Thanks Gan, Packingnya safty Banget. sukses selalu ya ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Thanks gan. Barang sdh sampai dgn selamat. cuma agak Slow Respons aja pengirimannya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
BUDI

Respon cepat. Semoga sabunya cocok. Terimakasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

.............................Thanks.................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rani

maksih atas bonusnya, barang dah nyampe di tangan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Casper

fast respon..... sesuai diskripsi 👍👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dini

barang cepat sekali sampai, kemasan rapi bgt, thank you sist :*

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vina

makasih... pengiriman cepat... blum di pake, mudah2an cocok...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dini

Barang sudah sampai, ga ngaret dan kemasan rapi, terimakasiiih ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yuli

thankss...................thankss...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Santy

selalu ori pelayanan cepat ... cuman kali ini jne nya lama banget :( makasih ya sis ;-)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Thanks atas Fast Respons nya gan,barang sdh sampai dgn selamat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marsya

terimakasih paket sudah di terima sesuai pesanan..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marsya

terimakasih paket sudah di terima sesuai pesanan..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marsya

terimakasih paket sudah di terima sesuai pesanan............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ade

Kak paketnya udah datang packing rapi pengiriman cepet ok barangnya sesuai trmkasih kak mudah mudahan cocok lain kali order lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dina

Brg sudah dterima dg baik Pengirimannya baik dan cepat Trimakasihh....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sekar

Respon cepat, packing aman, tlg d buat kurir yg express spy cpt smp. Semoga prodk cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deasy

Produk ok, packingnya rapi banget, Sudah saya pakai sabunnya enak Di muka, ok deh pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dina

Brg sudah dterima dg baik.. Makasih sist

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

pengiriman cepat, thanks sis :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Baron

Yoi top recsell cepat sampe puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
iyend

kereeeeeennn oline shop seller yg sellau cepatttt makasih yooo

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanthi

terima kasih barangnya sudah diterima..hari iini....top deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sulastri

trima kasih..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evi

semoga cocok...makasih............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marno

makasih banyak...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marsya

sipppppppppppppppp... tq sis reviewnya.... ditunggu orderannya lg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanthi

mksh bagus produknya sdh aku terima ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rani

makasih barang sudah sampe di tangan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
BUDI

Maaf baru ngasih kabar, barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanthi

mksh barangnya sudh nyampe 1 hari saja, tp maaf baru kasih ulasan...mksh ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Barang ok, packing ok, service ok,, ..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
berkahbangetshop

kereeen lah paking rapih pisaan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanthi

thank u adh terima..cepat ntampe tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dewiwulan

barangnya udah sampai,makasih ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lisa

mksh sis..sesuai pesanan.....baguss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanthi

mksh cepet ya..nyampenya ...senangnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Intan

Pokoknya baguuuus banget deh packingnya rapih bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eni

Barang komplit, kemasan bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dyauthentictaste

Pengiriman cepat semoga cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanthi

seperti biasa okeh..sduah sampai mksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dina

Brg sudah dterima Mksh sist...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Baron

Barang sudah di terima, pengiriman cepat, cmn kok kualitas barang jd menurun/ beda, kondisinya banyak yang peyang, kasar, bopel2, tdk halus sehingga terlihat seperti bara...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rafi

Gooooodddddd joobb makasihhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amirotul

makasiiiiiiiiihhhhhhhhhh....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Farid

makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amirotul

makasihhh rapiiihhhh ....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tina

Terimakasihhhhhhhhhhhhhhhhhhh