Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Sabun Pemutih Wajah Vit E Lusinan

Rp9.000

Terjual 1 rb+ Diskusi (39)

shop badge

Oline Bandung Shop \m/

bintang 4.7 dari 5

95% pembeli merasa puas

43 rating 38 ulasan

BintangJumlah

5

72.09%

31

4

23.26%

10

3

4.65%

2

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 38 dari 38 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bintang

brg sdh d trima gan, smg cocok sm kulit wajah sy. Trima ksi byk gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lailatus

Brg smpai...smga ccok dipakai...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desti

Ok dan cepat sampai untuk barang nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Laina

Udah langganan blnja dsini n slalu puas,,packing jg rapih bgt,,,makasii yaa^_^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanthi

Rapih packingnya dan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arif

Alhamdulillah, sampai dengan selamat, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Laina

puaaasss dech pokonya,,mksh yaa next order lg^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanthi

Sudah terima thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanthi

Sudah sesuai dgn yg aku mau.. Thank u sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Laina

brg sampe dgn cepat,,smoga cck dikulit wajah,,mksh y sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanthi

Mksh sis sdh aku terima thank u ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanthi

mksh udah sampe paketnya ya....sukses mb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

tq sabunya bagus bnyak cust cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanthi

mksh seperti biasa memuaskan......produknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rani

yang ini mah lama mba nyampenya 4 hri biasanya juga 2 hri..mksih brg nya udh nympe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tika

paket udah diterima.. harga juga murah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rima

produk yg sangat bagus, tak akan pindah ke lain hati

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melfa

thankksssssssssssss sampe dgn selamat.... cocok d kulit juga RECOMENDED :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aulia

maaaakkkkkkkkaaaaaaasssssssiiiiiiiiihhhhhhhhh.................yaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuni

paket sudah terima,,,,,,,semoga cocok,thanks,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sari

okeeeeeeeeeeee...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rista

terimakasih tdk ada keluhan, pelayanan oke+ramah+cepat TQ GBU

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Beekii

udah nyampe dengan selamat, makasih ya kak :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuni

paket sudah terima,thanks.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mala

tq udh smpe cpt,,mba aku mnta diskon asmbil bnyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

makasih bonus milk clensernya ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putri

Belum datang sih , tp review dulu aja ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putri

Oke thanks barang mungkin lg menuju rumahku tp review dulu .hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

baunya emang dah berubah apa ya?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

"Very recomended", bgitu komentar customer yg telah nyoba. Tq Sist. Sukses selalu ...... Sorry reviewnya telat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Haaly

thanx y, paket na udh sampe d'custmr qu........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

ada yg penyok 2 say apa saat pengiriman ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imelda

terima kasih sist sudah sampai..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novandri

tks ya brngnya dah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

sippppp barang utuhhh jumlahnya juga aps cuma ada satu yg agak penyok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ane

thanks yaa..buat pengiriman barangnya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
r

makasi , kwalitas oke banget ......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ms

Semua_nya okk, thanks sissss,, mantap