Toko ini tutup hingga 31/12/2018 karena STOK OPNAME.

Jika Anda memiliki transaksi tertunda dengan toko ini selama masa tutup, Anda bisa menghubungi penjual melalui fitur Kirim Pesan atau Layanan Pengguna.


Inilah Islam

      Ulasan
Rp 68.800
Waktu Tersisa
:
:
Jumlah
Catatan untuk Penjual (Opsional)
0/144 karakter
Cicilan bunga 0% mulai dari Rp 2.867
Bandingkan Cicilan
Dilihat
     
Terkirim
     
Kondisi
Baru
Min. Beli
1
Asuransi
Opsional
Estimasi ongkos kirim
Kecamatan
Kode Pos
Berat
500gr
Hitung
Jika kita melihat sejarah kehidupan suatu ideologi, agama, atau gerakan pembaruan yang pernah ada di muka bumi ini, kita tidak akan menemukan seperti apa yang terjadi pada Islam.
Tidak hanya bagaimana cepatnya agama ini tersebar, tapi juga eksistensinya di tengah terjangan badai dan bagaimana pengaruh yang yang dihasilkan oleh agama ini. Alexander The Great memang pernah menaklukkan banyak kawasan, tapi tidak lama setelah itu ia ibarat api tersiram air: redup lalu mati. Alexander The Great justru takluk pada keyakinan penduduk yang ditaklukkan hingga akhirnya dia pun memeluk Kristen.
Begitu juga yang terjadi dengan penjajahan Eropa pada abad ke-189. Dengan segala cara mereka menjajah bangsa-bangsa muslim untuk menguasai kekayaan dan akidah mereka. Beragam jalan pun mereka tempuh untuk mewujudkan ambisi itu. Namun, yang terjadi adalah mereka sama sekali tidak bisa menaklukkan akidah kaum muslimin. Mereka memang sempat menguasai kekayaan kaum muslimin, tapi akhirnya mereka pun harus pulang satu per satu ke tempat asal mereka.
Tetapi, cobalah kita lihat pada sejarah Islam. Ketika Islam mulai mengepakkan sayapnya, tidak sampai setengah abad ia telah menciptakan sebuah dunia baru. Islam berhasil membuat mereka yang bercerai-berai jadi bersatu; yang menyembah banyak Tuhan menjadi satu Tuhan; yang hidup hanya untuk dunia menjadi hidup untuk dunia akhirat. Ketika menaklukkan suatu kawasan, Islam masuk ke dalam jiwa penduduknya, lalu mengubah cara berpikir mereka secara drastis. Mereka pun dengan kerelaan hati memeluk Islam, mengajarkan, menyebarkan, membela, hingga menjadikan bahasa Al-Quran sebagai bahasa keseharian.
Bahkan, ketika Islam sedang tertindas, selama bertahun-tahun mendapatkan serangan dan hujatan, agama ini tetap berdiri kukuh. Pemeluknya tidak pernah goyah membela dan memperjuangkan risalah ini. Islam pun tetap bertahan dan berpindah dari satu kemenangan kepada kemenangan yang lain.
Berhasil menyimpan template chat
Template berhasil di hapus Batalkan
Oops, terjadi kendala koneksi. Coba Lagi

{{ error_result.default_error_message.header }}

No Talk

{{ loc("Is there any question") }} ? {{ loc("Discuss it with seller or other users") }}

{{ loc("Or direct contact to seller") }}

Berhasil menyimpan template chat
Template berhasil di hapus Batalkan
Oops, terjadi kendala koneksi. Coba Lagi

{{ loc("Latest Talk") }}

{{ loc("View All Discussion") }}

{{ loc("Is there any question") }} ? {{ loc("Discuss it with seller or other users") }}

Promo
Kota Surabaya
Memuat......

Transaksi Sukses
0.00% (1,3rb Produk)
Diskusi Dibalas
)
Pesan Dibalas
)
Follow Chat Penjual

Catatan Toko

PENGIRIMAN

Dukungan Pengiriman

JNE
  • Reguler
Pos Indonesia
  • Pos Kilat Khusus
J&T
  • Reguler
Cara Belanja di Tokopedia
Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?
Inilah Islam
Close

Detail Voucher

Coupon image

Minimum Pembelian:

Kode Voucher