Surga Yang Tak Dirindukan Cover Film

      Transaksi Sukses dari        Transaksi
Bagikan :
Lihat
     
Berat
300gr
Terjual
     
Asuransi
Opsional
Kondisi
Baru
Min. Beli
1
Varian Produk
Video Produk
Deskripsi Produk

Apa artinya rumah jika tak lagi menjadi pelabuhan yang ramah bagi hati seorang suami? Apa jadinya surga jika ia tak lagi dirindukan? Benarkah dongeng seorang perempuan harus mati agar dongeng perempuan lain mendapatkan kehidupan?
Ah. Surga yang retak-retak.
Peristiwa tragis dan e-mail aneh dari gadis bernama Bulan.
Pertanyaan yang terus mendera: "Jika cinta bisa membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tidak cukup membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan?"
Sementara seseorang berjuang melawan Tuhan, waktu dengan sabar menyusun keping-keping puzzle kehidupan yang terserak, lewat skenario yang rumit namun menakjubkan.
Para penulis perempuan seperti gumpalan burung yang jatuh dari udara, menyerbu kehidupan sastra Indonesia, memasuki milenium ketiga. Masing- masing dengan dunianya. Ada yang cerdas, radikal, bebas, bahkan lebih gila dari lelaki. Tetapi ada yang gaul, melankolis, puitis, komunikatif, santun, namun
sesungguhnya memberontak.
Arini berhenti berlari. Tak lagi berusaha menghindar dari luka, papar Asma Nadia mengakhiri kisahnya. Sebuah suara lirih yang menggelegar karena menunjukkan tekad yang menjadi wajah lain dari langkah perempuan Indonesia masa kini.
(Putu Wijaya, seniman)
"Dengan kepiawaiannya mengeksplorasi dunia kata, Asma Nadia
memotret poligami dari semua sisi: sisi suami, sisi "korban "dalam hal ini istri pertama-dan sisi perempuan pemihk Istana Kedua. Kisah yang sangat menyentuh dan membuat saya jadi ingin "mewajibkan" semua laki-laki membaca novel ini."
(Dewie Sekar; penulis Zona @Tsunaml, Perang Bintang, dan Zona @Lost)


Ringkasan Ulasan

Kualitas Produk
Detail Penilaian

5.0  / 5

1 Ulasan
5
1
4
0
3
0
2
0
1
0
* Klik bintang di atas untuk informasi lebih detil
Rp 59.000
Perubahan Harga Terakhir: 27-07-2015, 21:26 WIB

Simulasi Cicilan

Informasi Penjual

Kota Surabaya
 Favoritkan

Reputasi

Terakhir Online: Memuat......
80.00%
Transaksi Sukses
1,3rb
Produk terjual
Diskusi Dibalas
Waktu Diskusi Dibalas
Chat Dibalas
Waktu Chat Dibalas

Catatan Toko

Dukungan Pengiriman

  • JNE
    Reguler
  • Pos Indonesia
    Pos Kilat Khusus
  • J&T
    Reguler
Cara Belanja di Tokopedia
Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?
Berikutnya Sebelumnya Selesai Lewati Tutup Informasi Produk Ulasan Produk Diskusi Produk Informasi Penjual Beli Fitur Baru: Produk Preorder Fitur Baru: Free Returns Video Produk Sebelum membeli, pastikan Anda membaca informasi dan deskripsi produk secara teliti. Berisi ulasan yang diberikan oleh pembeli lain terhadap produk yang sedang Anda lihat. Klik tab ini jika ingin bertanya seputar produk kepada penjual.
Di sini Anda juga dapat mengikuti berbagai diskusi yang ditanyakan oleh pembeli lain.
Sebelum membeli, bacalah informasi lengkap mengenai penjual, seperti: lokasi pengiriman, rating toko, dan jasa pengiriman yang didukung oleh toko tersebut. Terakhir, klik tombol "Beli" atau "Preorder" Di sini Anda bisa melihat informasi tentang waktu tambahan yang dibutuhkan penjual untuk memproses pesanan preorder. Badge ini menunjukkan bahwa produk mendukung Free Returns. Produk dapat diretur secara gratis jika tidak sesuai dengan pesanan. Pelajari lebih lanjut. Kenali lebih jauh produk yang ingin kamu beli dengan langsung menonton videonya