Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mengenal dan Memahami Agama Buddha melalui Buku Agama Buddha

    Agama Buddha merupakan agama yang pada awalnya lahir di India oleh sang Buddha dan kemudian semakin meluas hingga kini menjadi salah satu agama terbesar di dunia. Layaknya agama-agama lainnya, agama Buddha juga memiliki ajaran, kitab suci, dan tradisinya sendiri yang dilakukan oleh setiap pengikutnya di manapun mereka berada. Di Indonesia sendiri, agama Buddha merupakan salah satu agama yang resmi diakui dan memiliki hari libur keagamaannya. Asal-usul agama Buddha dan sejarah penyebarluasannya merupakan sesuatu yang menarik untuk diikuti dan diketahui untuk membuka wawasan. Dalam usaha untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai agama Buddha, Anda dapat mempelajarinya melalui buku-buku agama Buddha. Pada umumnya, buku agama Buddha akan memberikan informasi yang komprehensif mengenai sejarah awal asal-usul Buddha, perjalanannya, dan bagaimana ajarannya dapat menyebarluas di dunia hingga kini.

    Mengakses Ajaran Sang Buddha melalui Buku Buddha Dharma

    Buddhisme atau agama Buddha merupakan salah satu agama di Indonesia yang diakui oleh negara dan dianut oleh sejumlah bangsa Indonesia. Namun, tak hanya di Indonesia, agama Buddha juga merupakan agama yang dianut oleh berbagai kalangan masyarakat yang berasal dari beragam bangsa di dunia. Berbagai tradisi yang sering dilaksanakan dalam ajaran agama Buddha pun menjadi populer di kalangan masyarakat hingga menjadi gaya hidup. Mempelajari agama Buddha pun dapat dibagi dalam beberapa bagian untuk dapat memahami Buddhisme secara keseluruhan, dari asal-usul agamanya, ajaran yang disebarkan, dan komunitas-komunitasnya di dunia. Ajarannya atau yang disebut dengan Buddha Dharma sebaiknya diketahui dengan baik untuk membantu Anda memahami mengenai agama Buddha sehingga Anda bisa mendapatkan intinya. Anda bisa mempelajarinya dengan lebih lanjut, salah satunya melalui buku Buddha Dharma yang bisa membantu Anda untuk mengakses Buddha Dharma.

    Mempelajari Ajaran Kehidupan Manusia dari Buku Filsafat Buddha

    Jika Anda mempelajari mengenai agama Buddha, tentu Anda sudah mengakses ajaran-ajarannya dan memahami poin-poinnya. Dalam masa-masa kehidupan manusia, pasca kematian sang Buddha, telah lahir pula berbagai filsafat Buddha yang mencoba mengaplikasikan ajaran-ajaran sang Buddha terhadap berbagai nilai kehidupan. Filsafat Buddha mencakup pandangan ajaran Buddha terhadap moralitas, eksistensi, ilmu, dan akal budi manusia. Filsafat Buddha ini berkembang di perguruan-perguruan Buddha setelah kematian sang Buddha sendiri. Isi dari filsafat-filsafat Buddha pun tak hanya dipelajari oleh umat-umat penganut agama Buddha, melainkan juga oleh berbagai kalangan masyarakat yang tertarik akan ajarannya dan mempelajari keterkaitannya dengan kehidupan manusia. Untuk dapat mengetahui dan memahaminya dengan lebih jauh, Anda dapat mengakses berbagai filsafat Buddha pada buku filsafat Buddha yang akan membantu Anda untuk melihat dunia berdasarkan aplikasi ajaran Buddha.

    Memahami dan Mengikuti Ajaran Sang Buddha dalam Buku Ajaran Buddha

    Agama Buddha merupakan salah satu agama dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia. Tak heran jika kita dapat melihat ajarannya yang terus bertumbuh dan menyebar di dunia bahkan sebagai gaya hidup. Sebagian kecil dari pengikut agama Buddha pun berasal dari Indonesia. Bagi para pengikutnya, penting adanya untuk mengetahui dan memahami ajaran dari sang Buddha. Pada dasarnya, ajaran Buddha mengajarkan manusia untuk mengakhiri penderitaannya di dunia hingga dapat mencapai Nirvana. Ajaran ini telah menyebar secara luas ke seluruh dunia dan diketahui oleh para penganut agama Buddha dan bahkan oleh berbagai kalangan masyarakat beragama lain. Bagi para pengikutnya, mengikuti ajaran sang Buddha sangat penting untuk mencapai Nirvana. Jika Anda ingin mendalami atau mencari tahu tentang isi dari ajaran Buddha, Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk mencarinya. Dengan mengakses buku-buku ajaran Buddha, Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai ajaran Buddha.