Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Buku Filsafat Kepercayaan dan Kaitannya dengan Ilmu Pengetahuan

    Apakah Anda masih menganggap bahwa suatu kepercayaan tertentu tidak memiliki hubungan dengan ilmu pengetahuan? Jika Anda masih mempunyai anggapan demikian, maka sekarang adalah waktunya Anda untuk membeli dan membaca buku filsafat kepercayaan. Saat membaca, Anda diharapkan untuk mengilhami setiap makna dari buah pemikiran yang disajikan. Salah satu contoh buku rekomendasi untuk Anda adalah buah karya dari Gordon H. Clark yang berjudul “Philosophy of Science and Belief in God”. Gordon adalah seorang filsuf yang berasal dari gereja Presbyterian di Amerika Serikat. Dalam buku tersebut, Anda akan mendapatkan pencerahan dan wawasan tentang ilmu pengetahuan dan kaitannya dengan filsafat dalam pengertian luas, termasuk juga didalamnya akan membahas tentang filsafat kepercayaan. Sehingga, buku tersebut adalah salah satu contoh buku filsafat kepercayaan yang direkomendasikan untuk Anda. Sehingga bisa menggeser paradigma Anda seputar hubungan filsafat kepercayaan dan ilmu pengetahuan.

    Menanamkan Toleransi dengan Membaca Petuah Buku Aliran Kepercayaan

    Toleransi dan aliran kepercayaan, adalah dua topik yang belakangan menjadi ramai dibicarakan karena isu ini sempat hangat dan menimbulkan kubu besar yang mengancam dapat memecah persatuan Indonesia. Sehingga, sikap toleransi yang tinggi antar umat adalah kebutuhan yang mendesak bagi seluruh masyarakat Indonesia sekarang. Salah satu cara untuk menanamkan toleransi adalah dengan memahami ajaran atau aliran kepercayaan dari orang lain melalui buku aliran kepercayaan. Setidaknya, dengan melakukan hal tersebut maka satu sama lain akan dapat mengerti berbagai hal yang mendasari berbagai ritual keagamaan seseorang bersumber dari buku aliran kepercayaan masing-masing. Dengan demikian, setidaknya Anda dapat berdiskusi ataupun mempertanyakan sikap-sikap yang Anda anggap tidak baik dengan penyampaian yang demokratis sesuai dengan buku aliran kepercayaan. Sehingga, tidak menyulut emosi hingga konflik yang memecah belah persatuan.

    Bijak Menyikapi Aliran Kepercayaan di Indonesia dari Pengetahuan Buku

    Indonesia adalah negara yang kaya akan keberagaman. Keberagaman ini sendiri hampir meliputi seluruh aspek kehidupan hingga menyentuh pada bagian aliran kepercayaan di Indonesia. Dengan watak dan budaya yang berbeda, maka berbagai macam aliran kepercayaan di Indonesia pun lahir dan tumbuh berkembangan di tengah masyarakat. Beberapa macam aliran kepercayaan di Indonesia yang sudah memiliki eksistensi di kalangan masyarakat adalah kepercayaan Paguyuban Sumarah, SUBUD atau Susila Budhi Darma, Sapto Darmo, Ajaran Bratakesawa, Paguyuban Ngesti Tunggal (Pangestu), Kebatinan Paryana Surya Dipura, Ajaran Pransuh, Ajaran Adam Makrifat, Ajaran Adari, Ajaran Agama Sunda, Ajaran Patuntung, Ajaran Toani Tolotang, aliran-aliran Dajjal, serta beberapa aliran kebatinan lain yang dapat Anda pelajari dalam buku Aliran Kepercayaan dan Kebatinan dalam Sorotan. Sehingga, Anda bisa memahami setidaknya sebagian dari aliran kepercayaan di Indonesia dan bisa bijak menyikapi aliran-aliran tersebut.

    Pengetahuan Aliran Aliran Kepercayaan di Dunia yang Nyentrik bagi Umum

    Dalam sebuah media, sempat diungkapkan adanya aliran kepercayaan di dunia yang nyentrik di mana aliran ini menjadikan Vladimir Putin sebagai objek yang disembah. Namun selain itu, ternyata ada beberapa aliran kepercayaan di dunia lainnya yang juga nyentrik dan dapat Anda pelajari dan ketahui dengan bebas melalui berbagai koleksi buku tentang kepercayaan di Tokopedia.com. Beberapa aliran kepercayaan di dunia yang tidak umum tersebut diantaranya adalah The Prince Philip Movement atau Gerakan Sang Pangeran Philip yang dipelopori suku Yaohnanen. Konon, mereka sangat terobsesi dengan raja Inggris sehingga sampai memujanya sebagai dewa. Adapun kepercayaan The Jon Frum Movement (Gerakan Jon Frum) yang mengkultuskan pria Amerika bernama Jon Frum karena dipercaya dapat memakmurkan pengikutnya. Selanjutnya adalah Jedisme yang terinspirasi dari ‘The Force’ pada film Star Wars, di mana pengikutnya percaya adanya energi yang memegang alam semesta dan berkehendak untuk memanipulasinya.