Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Temukan Inspirasi Desain Rumah Idaman di Buku Desain Rumah

      Desain rumah adalah sesuatu yang penting. Kepribadian seseorang dapat dilihat dari suasana huniannya, bagaimana ia menentukan desain sebuah ruangan atau keseluruhan rumahnya. Jika Anda ingin membangun rumah baru atau mendesain ulang rumah Anda, ada baiknya Anda ikut berperan dalam menentukan desain rumah Anda. Menyerahkannya pada arsitek atau seseorang yang berpengalaman memang membuatnya lebih mudah, tapi menentukan desain rumah idaman Anda sendiri jauh lebih menyenangkan. Anda dapat mencari inspirasi desain rumah di buku desain rumah. Buku ini akan memberi banyak pilihan desain rumah disertai gambar dan rincian perabotan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan nuansa tertentu untuk rumah Anda. Anda pun tidak harus meniru sebuah desain dalam buku desain rumah, Anda dapat mengubah warna, tatanan furnitur, atau menambahkan aksen berbeda untuk menunjukkan kepribadian Anda sendiri. Buku desain rumah akan sangat memudahkan Anda untuk menemukan inspirasi desain rumah yang Anda inginkan.

      Berbagai Pilihan Desain Rumah Sederhana untuk Rumah Anda

      Kategori rumah sederhana adalah rumah yang berukuran 2.000 kaki persegi atau kurang, namun biasanya rumah-rumah sederhana memiliki penataan ruang yang kreatif dan efisien, sehingga tampak lebih besar daripada ukuran sebenarnya. Rumah sederhana adalah pilihan yang ekonomis dan praktis. Membersihkannya lebih mudah, menatanya juga tidak rumit dan menghabiskan lebih sedikit waktu dibandingkan rumah besar dengan banyak barang. Terkadang bentuk yang paling sederhana justru memberi nuansa rumah yang hangat dan elegan. Ada berbagai pilihan desain rumah sederhana untuk rumah Anda. Untuk referensi desain rumah sederhana, Anda dapat menemukannya dalam buku desain rumah yang menyajikan berbagai pilihan desain rumah untuk Anda. Anda dapat memodifikasi desain yang sudah Anda dengan sentuhan personal agar sesuai dengan kepribadian Anda. Tunggu apalagi? Mulai desain rumah sederhana Anda dengan mencari inspirasi melalui buku desain rumah sederhana.

      Kumpulan Desain Ruangan Simple dalam Buku Desain Rumah Minimalis

      Di tengah segala kesibukan yang memenuhi kepala, tentu pulang ke rumah dengan desain minimalis adalah sebuah bentuk relaksasi. Desain rumah minimalis memberi Anda ruang lapang yang Anda butuhkan dengan perabotan yang minim. Selain kesan luas, desain rumah minimalis juga akan memberikan nuansa relaks. Untuk mendesain sebuah rumah minimalis, Anda akan mendapatkan semua ide hebat yang Anda butuhkan dalam buku desain rumah minimalis. Buku-buku ini bukan hanya akan memberikan referensi rumah dengan budget terjangkau, tetapi juga ide menyusun rumah kecil dan minimalis tanpa harus kehilangan kenyamanannya. Secara filosofis rumah minimalis memang bukan sekadar mengurangi barang-barang, melainkan soal memanfaatkan barang yang ada untuk berbagai fungsi. Buku desain rumah minimalis akan memberi Anda inspirasi melalui foto dan denah lantai, juga menyajikan cara-cara praktis untuk memikirkan ulang kebutuhan Anda akan ruang dan bagaimana mengelola ruang dengan bijaksana.

      Dapatkan Kesan Glamorous dengan Pilihan Desain Rumah Mewah

      Jika Anda menyukai kesan glamor, mungkin desain rumah mewah cocok untuk Anda. Kesan mewah untuk sebuah rumah tidak harus selalu diimbangi dengan harga yang mahal. Jika Anda ingin kesan glamor, Anda dapat memilih rumah dengan ornamen seperti tiang dan jendela besar. Rumah dengan dua pintu selalu terlihat lebih mewah dibandingkan rumah satu pintu. Jika Anda ingin menambahkan kesan kemewahan dalam desain rumah mewah Anda, Anda dapat memilih perabotan dengan warna emas. Tidak harus dari emas asli, cat semprot warna emas juga sudah cukup karena warna emas pada dasarnya akan memberikan nuansa yang elegan dan mewah. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan wainscotting atau panel kayu yang dipasang di bagian bawah dinding untuk tambahan kesan elegan. Ingin mendapatkan desain rumah yang mewah dan elegan dengan biaya yang terbatas? Anda dapat menemukan berbagai tips dan inspirasi desain rumah mewah lainnya dalam buku desain rumah.