Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    {"status":"Internal Server Error","data":[],"message":"error search category id root"}
    RSS
    Melek Teknologi Pertanian Lewat Buku Pertanian Import

    Indonesia merupakan salah satu negara agraris dengan salah satu pendapatan negara diperoleh dari sektor pertanian. Pertanian adalah kegiatan pemanfaatan sumber daya hayati yang dilakukan oleh manusia untuk menghasilkan bahan pangan, bahan baku industri, atau sumber energi serta pengelolaan lingkungan hidup. Ada berbagai teknik mengembangkan pertanian. Di Indonesia sendiri, teknologi mulai diperkenalkan kepada para petani dan pelaku bisnis pertanian lebih memilih menggunakan cara modern yang lebih efektif serta efisien ketimbang cara tradisional. Anda dapat mempelajari metode agrikultur modern melalui buku pertanian import. Mempelajari dan mengaplikasikan teknologi yang diciptakan oleh negara maju melalui buku pertanian import tidak ada salahnya. Akan tetapi, pertimbangkan faktor keamanan dan keberlangsungan lingkungan sekitar. Menggunakan teknologi yang dapat merusak alam tidak disarankan dan bisa dianggap sebagai suatu tindakan melanggar hukum.

    Agriculture Technology: Mengenal Perkembangan Dunia Agrikultur

    Teknologi agrikultur ketika diintegrasikan secara tepat pada proses produksi tanaman, dapat sangat meningkatkan keseluruhan produksi serta kebersinambungan. Buku Precision Agriculture Technology For Crop Farming menitikberatkan pengaplikasian teknologi dari manajemen tanaman spesifik, pengaplikasian mendalam untuk penginderaan, mengolah data, uji coba, dan pengawasan. Ditulis oleh para ahli yang telah berkontribusi secara signifikan untuk perkembangan dari teknologi agrikultur, buku ini mengulas tentang sejarah perkembangan teknologi agrikultur supaya pembaca dapat memahami latar belakang dari berbagai proses dan aplikasi teknologi, mendeskripsikan tentang perkembangan teknologi agrikultur saat ini, dan memberikan kilasan tentang teknologi agrikultur di masa mendatang. Para praktisi dan mahasiswa di luar negeri cenderung merujuk pada buku agriculture technology guna mengkaji teknologi pertanian dalam skala besar maupun skala kecil.

    Agriculture Development: Mengembangkan Usaha Agrikultur

    Hidup dan lahir di negara yang kaya akan sumber daya alam dan tanah yang subur, memberikan batu loncatan untuk masyarakat kita memulai usaha agrikultur. Agrikultur telah ada sejak 12.000 tahun yang lalu, dimana kegiatan ini membawa sebuah perubahan besar di masyarakat yang pada mulanya memiliki gaya hidup berburu dan mengumpulkan makanan, menjadi bercocok tanam. Pertumbuhan populasi, perkembangan teknologi, dan pembangunan kota dapat terjadi karena tanaman dan hewan dapat dikembangbiakan untuk memenuhi kebutuhan manusia. Usaha agrikultur tidak akan pernah mati dan selalu memiliki permintaan yang tinggi karena manusia membutuhkan makanan sebagai syarat untuk bertahan hidup, namun banyak orang yang menganggap sepele dan tidak ingin memulai usaha ini. Mulai kembangkan usaha agrikultur Anda dengan membaca buku Agriculture Development. Tanpa edukasi formal sekali pun, dengan banyak membaca buku agrikultur, Anda bisa memulai usaha agrikultur sendiri.

    Buku Agriculture General Knowledge: Pengantar Ilmu Agrikultur

    Agricultural General Knowledge adalah buku yang berisikan informasi seputar pengetahuan umum mengenai dunia agrikultur. Buku ini ditulis oleh Dr.O.R.Rajput yang berkebangsaan India. Dari ulasan-ulasan pembaca di seluruh dunia, buku ini direkomendasikan untuk para mahasiswa yang menekuni bidang agrikultur dan untuk masyarakat awam yang ingin mempelajari ilmu agrikultur maupun untuk mereka yang ingin memulai usaha di sektor pertanian dan peternakan. Buku agricultural general knowledge merupakan pengantar yang tepat sebelum Anda memutuskan untuk menekuni cabang spesifik dari industri agrikultur, karena cakupan dari agrikultur sangatlah luas. Mempelajari agrikultur cabang pertanian dibutuhkan ilmu pendukung lain seperti meterologi, biologi, biokimia, statistika, dan ilmu pertanahan. Untuk cabang agrikultur peternakan, ilmu perikanan, ilmu biologi hewan, dan sebagainya sangat dibutuhkan.