Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Memprediksi Situasi Ekonomi Dunia Melalui Buku Ekonomi Import

    Di tengah era globalisasi dan ketergantungan satu sama lain, gejolak ekonomi suatu negara akan sangat mungkin mempengaruhi kondisi ekonomi negara di belahan bumi lainnya. Hal ini bukanlah hal yang baru, karena gejala ini sudah dapat diprediksi dari pembelajaran kondisi historis di masa lampau. Beruntunglah jika hal tersebut dibahas dalam buku ekomoni import yang Anda miliki, karena biasanya penyusun buku akan mengupas dan memberikan analisa gejala masa lampau tersebut. Sehingga, hal ini seringkali menjadi dasar dan inspirasi para ekonom untuk memprediksi situasi ekonomi mendatang dan dituangkan dalam berbagai bentuk, salah satunya adalah usulan kebijakan bagi pemerintah yang ditulis melalui surat kabar, forum, ataupun pertemuan tatap muka secara langsung dengan otoritas yang berkepentingan. Jika Anda ingin andil dalam peran ini atau sekadar menambah pengetahuan bisnis Anda, maka tidak ada salahnya untuk menambah satu buku ekonomi import dalam keranjang belanja Anda sekarang.

    Buku Ekonomi Import Terbaik, Panduan untuk Pengusaha dan Pemerintah

    Apakah Anda tahu dibalik sebuah kebijakan yang ditetapkan pemerintah atau strategi bisnis tertentu dari sebuah perusahaan, terdapat andil dan inspirasi dari buku ekonomi import terbaik? Mungkin saja memang tidak secara langsung, namun pastinya para pemegang kunci dan otoritas yang berwenang tersebut sudah pernah membaca dan mempelajari seluk beluk kasus yang disampaikan pada buku ekonomi import terbaik. Sehingga hal itulah yang menjadi pedoman dan inspirasi mereka dalam merumuskan suatu kebijakan dan strategi yang dijalankan dengan memperhatikan berbagai faktor di lingkungan masing-masing. Hal ini bukanlah mustahil, karena materi yang diberikan dalam buku ekonomi import terbaik adalah materi yang sudah teruji mampu diterapkan pada berbagai situasi di dalam korporasi dan bentuk pemerintahan di seluruh dunia. Tidak hanya sugesti untuk pengaplikasian materi tertentu, dalam buku ekonomi terbaik pun penyusun sudah memberikan kekurangan dan kelebihan sehingga dapat menjadi pertimbangan.

    Buku Basic Economy, Pengetahuan tentang Ekonomi untuk Semua Jurusan

    Percaya tidak kalau ilmu ekonomi merupakan ilmu dasar yang wajib diketahui dan dimiliki untuk setiap jenis ilmu terapan yang ada? Hal ini karena semua jenis pekerjaan nantinya pasti akan memegang empat fungsi kunci dari sebuah manajemen, yakni fungsi perencanaan, kepemimpinan, kontrol, serta fungsi evaluasi. Melihat kepentingan itu, tidak heran jika materi dari buku basic economy sedikit banyak diselipkan untuk pengetahuan di semua jurusan. Bahkan, ada pula jurusan yang sengaja menerapkan kebijakan untuk membuat mata kuliah dari buku basic economy secara mandiri meskipun jurusan yang diambil jauh dari dunia ekonomi. Karena diharapkan, jika pada waktunya mahasiswa tersebut lulus, mahasiswa dapat menerapkan ilmu dari buku basic economy yang dipelajarinya dalam dunia kerja, yakni tentang proses perencanaan yang baik, kepemimpinan yang mampu memotivasi dan mengarahkan anak buah, mengontrol situasi yang tidak direncanakan, dan melakukan evaluasi terhadap keputusan yang diambil.

    Memahami Tren dan Peluang Industri Mendatang dari Buku Orange Economy

    Melihat tren industri hiburan seperti meledaknya K-Pop dan K-Drama, apakah Anda tahu bahwa itu adalah bentuk transformasi dari orange economy? Secara gamblang dari buku orange economy, Anda akan mendapatkan pengetahuan bahwa secara berkala tren dalam industri akan berubah dan sekarang Anda berada pada posisi ekonomi kreatif atau orange economy yang gencar menjadi sorotan dunia. Dengan penguasaan aspek orange economy ini, banyak industri lain yang juga berkembang dan berpengaruh. Sebut saja dari kasus K-Pop dan K-Drama tadi. Dimulai dari menempatkan hiburan Korea untuk membius pasar, maka industri lain pun turut berkembang seperti meningkatnya jumlah wisatawan yang hadir mengunjungi Korea, perusahaan manufaktur yang berbondong-bondong membuat gimik demi memuaskan fans dari K-Pop dan K-Drama, berbagai produk kecantikan keluaran Korea, serta banyak lagi. Apakah Indonesia bisa melakukan hal yang serupa? Ketahui jawabannya dengan membaca Buku Orange Economy di Tokopedia.