Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mengenal Politik Negara Tetangga Melalui Buku Ilmu Politik Import

    Saat menjalin hubungan kerjasama bisnis dengan orang-orang di belahan dunia lainnya, seringkali Anda akan dihadapkan berbagai hal yang tidak Anda sangka sebelumnya. Dalam istilah hubungan internasional, hal ini bisa disebut dengan culture shock. Sebagai dampaknya, Anda bisa salah paham satu sama lain dan mengakibatkan ketegangan dalam menjalankan bisnis. Sehingga, Anda pun sebaiknya tidak menganggap remeh isu perbedaan budaya dan etika berbisnis jika menginginkan urusan bisnis Anda lancar. Apalagi jika bisnis tersebut juga melibatkan pemerintah dan aturan dari negara asing. Selain mempelajari secara mandiri dari membaca buku ilmu politik import, sebaiknya Anda pun juga mengajak orang asli negara tersebut atau ahli di bidangnya menjelaskan perihal situasi di sana. Dengan begitu, Anda bisa mengilhami segala materi yang diutarakan dalam buku ilmu politik import dan mencoba mencari berbagai opsi jalan keluar yang disesuaikan dengan kondisi bisnis Anda.

    Mencari Inspirasi Karakter Tokoh dari Buku Ilmu Sosiologi Import

    Jika Anda adalah seorang mahasiswa sastra atau merupakan seorang penulis yang ingin memperkaya karakter tokoh dalam cerita Anda, ada baiknya juga jika Anda mencari inspirasi tersebut melalui buku ilmu sosiologi import. Mengapa? Jika Anda membaca pada buku lokal, tentu permasalahan sosial yang ada kurang lebih sudah banyak Anda temukan dalam kehidupan sehari-hari di sekitar Anda. Hal ini karena Anda hidup di antara masyarakat asal buku tersebut diterbitkan. Di sisi lain, jika Anda mencoba menggali materi lebih banyak dari buku ilmu sosiologi import, Anda pun akan lebih diperkaya dengan permasalahan sosial yang terjadi di negara-negara asing tersebut asal penulis mendapatkan inspirasi. Tentunya dengan demikian, cerita atau buku yang Anda buat akan jauh lebih menarik karena kaya akan konflik yang tidak monoton dan bahkan jarang ditemui orang sekitar. Sehingga, pembaca pun tidak akan cepat bosan dalam membaca cerita Anda.

    Belajar Strategi Diplomasi Lewat Buku Politik Internasional Import

    Saat berbicara tentang politik internasional, banyak orang sering salah kaprah dan mengaitkannya dengan ilmu hubungan internasional. Padahal, jika Anda membaca dengan lebih teliti buku politik internasional import, Anda pasti akan menemukan banyak perbedaan. Berbeda dengan ilmu hubungan internasional yang luas, buku politik internasional import mengajarkan bahwa ilmu ini mempelajari lebih detail dan spesifik terhadap tatanan dan sikap dari pemerintah terhadap segala keputusan yang ada pada negaranya. Yang mana hal ini menjadi poin penting dalam hubungan internasional karena akan mempengaruhi segala aspek mulai dari ekonomi, sosial, budaya, aksi militer, dan sebagainya. Sehingga, saat menduduki jabatan diplomatis antarnegara, Anda sangat direkomendasikan untuk membaca buku politik internasional import terlebih dahulu sebagai bekal awal mengenal negara-negara di dunia dengan berbagai keanekaragamannya.

    Memahami Latar Belakang Regulasi Lewat Buku Kebijakan Publik Import

    Bagaimana perasaan Anda ketika pemerintah mengeluarkan suatu kebijakan baru? Tergantung arah kebijakannya memang, kadang memang baik, tapi pernahkah Anda menemui kebijakan kontroversial yang tidak masuk akal? Apa yang Anda lakukan? Apakah hanya mengeluh atau justru ikut demo? Tidak seburuk itu, karena seharusnya saat membuat suatu kebijakan publik, pemerintah sudah melakukan pengkajian atas kebijakan tersebut. Untuk lebih jelasnya dalam memahami arah dan latar belakang suatu regulasi, Anda bisa mempelajarinya sendiri melalui buku kebijakan publik import. Selain menguak kontroversi dan latar belakang suatu kebijakan publik di dalam negeri, buku kebijakan publik import pun juga akan menyuguhkan fakta-fakta mengejutkan dari deretan kebijakan publik yang dianggap kontroversial ataupun ekstrem dan diterapkan di luar negeri. Sehingga, Anda pun seharusnya dapat lebih mengerti, tidak kaget, dan malah memberikan masukan berbobot berdasarkan sumber yang kredibel kepada pemerintah.