Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Koleksi Buku Filsafat Manusia Import Wajib Dibaca

      Setiap filsuf memiliki definisi filsafatnya sendiri, seorang filsuf asal Jerman, Johann Gotlich Fickte mendefinisikan filsafat sebagai ilmu dari segala ilmu, yaitu ilmu umum yang menjadi dasar. Filsafat berusaha menjelaskan seluruh jenis ilmu dan mencari kebenaran dari seluruh realitas yang ada. Kebanyakan masyarakat awam menganggap filsafat sebagai ilmu yang sangat berat untuk dipelajari, padahal mempelajari filsafat itu menyenangkan. Memang, buku-buku filsafat sangat tekstual dan padat, namun ada buku filsafat manusia import yang menyenangkan untuk dibaca lho. Sophie’s World merupakan novel filsafat yang disajikan dalam bentuk cerita petualangan seorang gadis remaja bernama Sophie dengan plot dan kisah-kisah menarik, berbagai jenis aliran filsafat diceritakan secara mengalir mengikuti alur ceritanya. Ada juga buku-buku karya penulis yang juga seorang filsuf, Albert Camus, yang beraliran absurdisme terlihat jelas melalui karya tulisnya.

      Buku Filsafat Timur Import: Sejarah Ilmu Pengetahuan Timur

      Filsafat pada awalnya berkembang di dunia barat, namun perkembangan ilmu pengetahuan di belahan bumi timur juga melahirkan filsafatnya sendiri yang memiliki ciri khas dan karakteristik berbeda dengan filsafat barat. Filsafat timur adalah istilah yang digunakan untuk pemikiran-pemikiran filosofis yang berasal dari Asia. Filsafat timur meliputi filsafat Tiongkok, filsafat India, Filsafat Jepang, filsafat Islam, filsafat Buddhisme, dan lain-lain. Filsafat timur memiliki sejarah yang panjang dan percabangan yang kompleks. Sebagai contoh, filsafat India terbagi menjadi filsafat Hindu dan filsafat Buddhisme. Filsafat Islam memiliki karakteristik yang condong kebaratan. Secara umum, ada empat kategori umum filsafat Timur yang dikenal dengan sebutan ‘Empat Tradisi Besar’, yaitu Hinduisme, Buddhisme, Taoisme, dan Konfusianisme. Guna memperdalam pengetahuan filsafat, buku filsafat timur import bisa Anda tambahkan ke dalam koleksi buku filsafat Anda.

      Jadi Lebih Kritis Dengan Membaca Buku Filsafat Agama Import

      Agama dan ilmu filsafat merupakan dua paradigma yang sangat jauh berbeda. Agama memiliki nilai optimisme yang sangat tinggi dan sikap untuk percaya pada satu kekuasaan tertinggi yang berada di luar jangkauan indera yang tidak boleh meragukan eksistensi kekuasaan tersebut. Bertolak belakang dengan filsafat yang mempertanyakan setiap detail yang terjangkau oleh indera maupun tidak, filsafat bersikap skeptis terhadap kebenaran dan menganggap tidak ada kebenaran yang utuh dan mutlak. Uniknya, ada aliran filsafat yang mengkaji unsur keagamaan. Filsafat agama merupakan suatu penyelidikan yang bersifat kritis tentang agama berdasarkan makna istilah-istilah, bukti, dan mengedepankan prinsip-prinsip verifikasi.Filsafat agama berkembang sudah sejak zaman dahulu kala, dimulai dari filsafat Hindu yang merujuk pada ajaran dalam agama Hindu, kemudian dilanjutkan dengan perkembangan filsafat Buddhisme dan filsafat Islam. Pelajari selengkapnya tentang filsafat agama melalui buku filsafat agama import.

      Buku Wajib Punya Bagi Para Mahasiswa: Buku Filsafat Ilmu Import

      Filsafat adalah akar dari segala cabang ilmu pengetahuan. Salah satu cabang filsafat yang paling fundamental adalah filsafat ilmu. Filsafat ilmu merujuk pada bagian yang mempelajari dasar filsafat, asumsi, dam implikasi dari ilmu pengetahuan yang meliputi ilmu alam serta sosial. Filsafat ilmu memiliki hubungan erat dengan epistemologi, mempelajari tentang hakekat ilmu pengetahuan, justifikasi, dan rasionalitas keyakinan. Selain itu, filsafat ilmu juga berlandaskan ontologi, cabang ilmu filsafat tertua yang mengkaji tentang realitas. Filsafat ilmu ditujukan untuk dapat menjelaskan permasalahan mengenai konsep dan pernyataan dari ilmu pengetahuan sehingga pantas disebut sebagai hal ilmiah, bagaimana konsep tersebut tercipta, dan memanfaatkan alam melalui teknologi, menentukan validitas dari sebuah informasi dan hal lain yang berkaitan dengan sikap kritis terhadap ilmu pengetahuan. Oleh karena itu, mahasiswa wajib membaca buku filsafat ilmu import guna mempertajam daya pikir kritis.