Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Perkembangan Kesekretariatan dari Buku Kesekretariatan Import

    Sekretaris merupakan salah satu profesi di administrasi yang bersifat sebagai asisten atau pendukung dari suatu peran utama. Jabatan ini berkaitan dengan sebuah pekerjaan kantor yang memiliki kewajiban untuk menyelesaikan tugas-tugas administratif seperti surat menyurat, menyusun laporan, membuat perencanaan jadwal, dan sebagainya. Sekretaris juga menjalankan tugas-tugas pribadi yang diminta oleh atasannya. Sebagian besar dari orang yang menyandang profesi ini adalah wanita. Profesi kesekretariatan mengalami perkembangan cabang. Saat ini, ada sebuah profesi yang dikenal dengan sebutan personal assistant atau asisten pribadi. Yang membedakan antara sekretaris dan asisten pribadi adalah profesi asisten pribadi memiliki tanggung jawab untuk satu orang saja, sebagai contoh eksekutif atau orang yang mempekerjakan seorang asisten pribadi. Sedangkan Sekretaris lebih bertanggung jawab pada perusahaan. Buku kesekretariatan import bisa dijadikan rujukan profesi ini.

    Ilmu Administratif Sekretaris: Buku Kesekretariatan Import

    Administrasi dan ilmu kesekretariatan sangat erat hubungannya. Seorang sekretaris menjalankan peran-peran administratif untuk suatu lembaga atau perusahaan yang mempekerjakannya. Oleh karena itu, penampilan cantik saja tidak cukup untuk menjadi sekretaris. Ilmu administrasi dalam arti yang lebih spesifik adalah kegiatan kantor meliputi catat-mencatat, surat-menyurat, pembukuan ringan yang tidak sekomprehensif profesi akuntan, ketik-mengetik, penyusunan agenda, dan aktivitas lain yang bersifat teknis dan berkaitan dengan tatausaha. Guna memperdalam ilmu kesekretariatan, Anda bisa membaca berbagai buku administrasi kesekretariatan import yang merujuk pada sistem administrasi negara maju yang lebih tertata dan komprehensif. Ada berbagai ilmu administrasi yang bisa Anda pelajari lewat buku tersebut seperti administrasi perkantoran, administrasi bisnis, administrasi kependudukan, dan sebagainya.

    Buku Secretarial Soft Skill: Kembangkan Keahlian Sosial Anda

    Soft skill adalah keahlian yang dimiliki seseorang yang berkaitan dengan kecerdasan emosional, sifat dan kepribadian, keterampilan sosial seperti berkomunikasi, berbahasa, serta kepercayaan diri. Dalam profesi kesekretariatan, soft skill merupakan salah satu keahlian yang wajib dimiliki oleh setiap sekretaris. Pekerjaan sekretaris menuntut pekerja untuk banyak berinteraksi dengan sesama, yang tidak banyak didapatkan dalam edukasi formal. Berbeda dengan hard skill yang merujuk pada kemampuan dan ketanggapan seseorang untuk melakukan suatu tugas tertentu, soft skill berkenaan dengan kemampuan seseorang untuk bisa menciptakan komunikasi yang efektif dengan sesama baik di dalam maupun di luar lingkungan kerja. Buku secretarial soft skill memiliki segudang informasi dan panduan untuk mengembangkan dan mengaplikasikan soft skill dalam profesi kesekretariatan. Anda bisa menemukan buku ini di Tokopedia.

    Memulai Karier Sekretaris Melalui Buku Secretarial Work

    Ilmu kesekretariatan tidak bisa dianggap remeh. Tidak semua orang yang memiliki titel sarjana dan pendidikan formal lainnya mampu untuk menjalankan profesi sebagai sekretaris. Akan tetapi, setiap orang memiliki kesempatan untuk belajar ilmu kesekretariatan. Buku secretarial work akan membantu pembacanya mengetahui dan memahami secara mendalam profesi sekretaris mulai dari pembagian tugas, jam kerja, tata krama, manner, dan keahlian-keahlian teknis yang dibutuhkan untuk menjalankan profesi sekretaris. Bahkan, cara berpakaian dari profesi sekretaris juga sangat diperhatikan. Cantik saja tidak cukup jika tidak tahu bagaimana harus berpakaian yang tepat sesuai dengan konteks. Sekretaris memiliki peran suportif untuk memastikan sebuah lembaga atau perusahaan berjalan dengan lancar dan semestinya, melakukan pekerjaan-pekerjaan administratif dan organisasional untuk membuat sebuah lembaga atau perusahaan berfungsi dengan baik.