Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      {"status":"Internal Server Error","data":[],"message":"error search category id root"}
      RSS
      Cara Mudah Merawat Buku Sekolah Agar Awet

      Tentunya ada banyak sekali cara agar buku sekolah milik anak anda tetap terjaga dan awet digunakan hingga naik kelas. Karena seringkali jika tidak diperhatikan dan dirawat dengan baik, anak akan meremehkan buku sekolah miliknya dan sebelum semester berakhir, buku sekolah tersebut bisa-bisa sudah rusak dan kusam, sehingga selain terlihat tidak rapi, akan menjadi tidak nyaman pula saat anak hendak belajar menggunakan buku sekolah tersebut. Pertama-tama, selalu berikan sampul pada buku sekolah anak anda. Sampul buku sangat berguna untuk melindungi buku sekolah dari kotoran, debu, serta coretan. Lalu, pastikan jangan sampai buku sekolah tertekuk. Seringkali anak terburu-buru memasukkan buku sekolah miliknya ke dalam tas sehingga buku akan dapat tertekuk dan bisa menyebabkan robek. Maka, pastikan anak untuk selalu berhati-hati dalam menyimpan buku sekolah mereka di dalam tas. Susun buku sekolah secara vertikal dan rapi di dalam tas agar tidak cepat rusak.

      Perhatikan Hal Berikut Sebelum Membeli Buku Sekolah

      Banyak faktor yang orang tua pilih sebelum menentukan untuk membeli buku sekolah bagi anaknya. Tentu saja buku pelajaran sekolah tersebut sangat penting karena darisitu lah sang anak dapat belajar dan membaca mengenai ilmu-ilmu yang akan mereka hadapi selama setahun penuh. Ada beberapa tips yang bisa dilakukan sebelum membeli buku sekolah untuk orangtua. Sebaiknya, selalu cek nama penerbit dan isi konten buku sekolah yang hendak dibeli, biasanya akan ada beberapa nama penerbit unggulan yang kualitas buku sekolah nya sudah tidak perlu diragukan lagi karena isinya yang informatif dan juga dapat memudahkan anak untuk belajar dengan baik. Salah salah membeli buku pelajaran sekolah dapat berakibat fatal karena bisa memberi efek buruk bagi pola pikir anak. Seringlah diskusi bersama orang tua murid lainnya atau seringlah melihat review buku sekolah mana yang berkualitas dan digunakan oleh sekolah-sekolah unggulan lainnya.

      Tips Menyimpan Buku Sekolah agar Tidak Cepat Rusak

      Penting sekali untuk memperhatikan cara anak menyimpan buku sekolah miliknya agar buku tersebut tidak mudah rusak. Sebab buku tersebut akan dipakai terus menerus selama setahun penuh, sebaiknya buku sekolah harus dijaga dengan baik pula. Tips pertama adalah, selalu letakkan buku sekolah secara vertikal pada tas anak, sehingga buku di dalam tas tidak akan terlipat-lipat dan robek di dalam tas. Jika selesai digunakan saat sedang belajar di rumah, letakkan dan simpan kembali buku sekolah di rak buku agar tertata dengan rapi, dan jangan simpan di sembarang tempat. Saat menyimpan buku sekolah di dalam rak buku atau lemari, bisa tambahkan kamper atau silica gel untuk menjaga buku dari bahaya lembab atau warna kuning akibat jamur. Jauhkan pula buku sekolah dari tempat yang rawan basah karena akan memperpendek usia buku tersebut. Tips terakhir adalah, kelompokkan buku sekolah sesuai dengan abjad awal judul buku, agar anak mudah mencari dan mengambil buku tersebut.

      Cari Koleksi Buku Sekolah Terlengkap hanya di Tokopedia

      Selalu pilihkan buku sekolah bagi anak dengan isi yang berbobot serta kualitas yang baik agar anak dapat belajar dan memajukan pola berpikirnya melalui buku tersebut. Tokopedia memiliki ribuan seller terpercaya yang menjual berbagai macam buku sekolah dari berbagai nama penerbit berkualitas pula. Temukan buku sekolah terbaik bagi anak, dan belanja di Tokopedia dengan metode pembayaran yang mudah dan praktis. Dapat membayar secara tunai lewat ATM, mobile banking, toko swalayan, hingga pembayaran dengan kartu kredit yang dilengkapi fitur cicilan 0% hingga dua belas bulan! Anda juga dapat membeli buku sekolah secara grosir ataupun eceran, dan pastinya akan dikirimkan langsung ke seluruh Indonesia, dan tentukan pengiriman anda sendiri, bisa secara kilat, reguler, atau bahkan melalui ojek online. Tokopedia juga memastikan transaksi jual beli buku sekolah anda nyaman dan aman dengan fasilitas rekening bersama.