Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Memperkenalkan Kegiatan Bimbingan Belajar pada Anak

    Selain di sekolah, anak sebaiknya juga mengikuti kelas bimbingan belajar untuk mempertajam materi-materi pelajaran di sekolah. Dengan rajin mengikuti bimbingan belajar anak akan lebih efektif dalam belajar. Bimbingan belajar itu sendiri merupakan kegiatan pelajaran tambahan yang diberikan pada anak di luar jam sekolahnya. Umumnya bimbingan belajar dilakukan selama dua hingga tiga kali seminggu, agar anak-anak tetap memiliki waktu bermainnya sehingga kegiatan belajar dan bermain tetap imbang. Ada banyak sekali jenis lembaga bimbingan belajar yang tersedia di seluruh Indonesia. Bahkan, ada beberapa tipe orang tua yang lebih memilih membelikan buku bimbingan belajar dan menemani anak mengerjakan soal pada buku tersebut, sehingga orang tua dapat membimbing anaknya sendiri di rumah. Di rumah ataupun di luar rumah, mengikuti kegiatan bimbingan belajar tetaplah memiliki dampak yang positif bagi anak.

    Manfaat Anak Mengikuti Bimbingan Belajar di Luar Rumah

    Selain anak dapat lebih efektif dan menyerap materi-materi pelajaran, dengan rajin mengikuti bimbingan belajar di luar rumah, anak akan dapat meningkatkan frekuensi belajarnya. Waktu luang anak akan sangat bermanfaat dengan dihabiskan di tempat bimbingan belajar sehingga potensi anak dari segi kognitif, afektif, dan psikomotor dapat lebih unggul dibandingkan temannya yang tidak mengikuti kegiatan bimbingan belajar. Tidak hanya dari segi pendidikan saja, dari segi sosial, anak akan memilki teman baru di tempat bimbingan belajar. Anak akan belajar bersosialiasi dan berinteraksi dengan teman-teman bimbingan belajar barunya yang umumnya berasal dari sekolah lain. Manfaat lain dari anak mengikuti bimbingan belajar adalah, biasanya metode pembelajaran yang diterapkan pada lembaga bimbingan belajar lebih bervariasi dari di sekolah. Sehingga, anak akan dapat menemukan hal atau cara memecahkan masalah yang baru dari bimbingan belajar.

    Cara Efektif Memberikan Bimbingan Belajar di Rumah bagi Anak

    Jika anda ingin lebih dekat dengan anak dan menjadi mentor sukses bagi pertumbuh kembangannya, anda dapat melakukan bimbingan belajar di rumah! Anda dapat berperan sebagai guru bimbingan belajar di rumah, dan bahkan anak akan merasa lebih nyaman jika anda adalah guru atau mentornya. Tentunya, pertama-tama anda dapat membeli berbagai macam jenis buku bimbingan belajar yang lengkap berisi soal-soal beserta pembahasannya. Namun, anda juga harus bisa mengajarkan anak untuk pentingnya menyusul jadwal yang seimbang baik untuk saat belajar ataupun bermain dan istirahat. Walaupun judulnya adalah bimbingan belajar di rumah, namun jangan paksakan anak anda untuk belajar atau berlatih soal selama berjam-jam tanpa waktu istirahat. Kemudian, dengan mengadakan kegiatan bimbingan belajar di rumah, anak akan belajaar untuk mengelola diri, dengan melatih kejujuran anak untuk menunjukkan hasil latihan soal pada orangtua. Sebagai mentor di rumah, anda bisa menjadi teman diskusi bagi anak.

    Beli dan Cari Buku Bimbingan Belajar Hanya di Tokopedia

    Latih anak di rumah agar siap menghadapi ujian nasional dengan menggunakan buku bimbingan belajar. Selain berguna untuk melatih anak dalam menjawab soal dengan cepat dan tepat, menggunakan bimbingan belajar di rumah dapat menjadi sarana evaluasi belajar anak. Tokopedia menjual berbagai macam buku bimbingan belajar terlengkap yang bisa dipilih lewat ribuan seller terpercaya Tokopedia. Metode pembayarannya pun mudah dan aman! Selain menggunakan rekening bersama agar pembelian bimbingan belajar lebih aman, anda juga dapat melakukan pembayaran secara tunai lewat ATM, mobile banking, hingga kartu kredit. Tidak hanya membeli, anda pun bisa menjual bimbingan belajar ke ribuan customer Tokopedia di seluruh Indonesia. Proses pendaftaran menjadi seller Tokopedia sangat mudah, cepat, dan gratis tanpa tambahan biaya ataupun komisi penjualan. Transaksi jual beli bimbingan belajar di Tokopedia jelas aman dan terjangkau!