Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Buku Fotografi Jurnalistik, Buku Bacaan Wajib untuk Para Jurnalis

    Apa Anda atau orang yang Anda kenal mempunyai cita-cita menjadi seorang fotografer jurnalistik? Jika ya, ilmu yang harus dipelajari pastinya akan sedikit berbeda dari ilmu-ilmu fotografi di cabang lainnya. Oleh karena itu, para fotografer muda yang bercita-cita terjun ke dunia jurnalistik atau sekedar ingin menjadi jurnalis, wajib membaca buku fotografi jurnalistik. Selain membahas soal dasar-dasar dari seni fotografi, buku fotografi jurnalistik umumnya juga membekali pembaca dengan teknik-teknik foto jurnalis, seperti angle seperti apa yang baik untuk berita dalam kolom di halaman tengah atau foto utama di halaman depan majalah dan koran. Foto-foto itu diambil dengan teknik fotografi khusus yang berbeda dari fotografi biasa. Selain itu, dengan mempelajari buku fotografi jurnalistik Anda dapat mengambil foto dengan lebih cepat. Oleh karena itu, buku fotografi jurnalistik bisa menjadi pilihan bagus untuk belajar fotografi bagi para jurnalis ataupun pemula.

    Buku Fotografi untuk Pemula Bagi Anda yang Baru Memulai

    Anda memiliki minat di dunia fotografi? Cabang seni yang satu ini mungkin terlihat mudah, tapi melakukannya tidak semudah yang terlihat. Saat memulai, baiknya para pemula meminta bantuan dari orang yang sudah ahli di bidang fotografi. Anda bisa meminta tolong teman atau mengikuti kursus foto. Tapi, ada cara yang lebih hemat saat Anda mulai belajar. Caranya adalah membeli buku fotografi untuk pemula. Biasanya, buku fotografi untuk pemula dilengkapi dengan sebuah panduan lengkap. Panduan tersebut bisa berisi cara memilih kamera yang tepat, teknik memotret yang baik, atau teori-teori dasar fotografi, tergantung dari buku apa yang Anda beli. Yang jelas, membeli sebuah buku fotografi untuk pemula bisa menjadi alternatif hemat bagi Anda yang ingin belajar fotografi, namun tak memilik budget khusus untuk mengambil kelas khusus. Kini, Anda bisa menemukan macam-macam buku fotografi di Tokopedia. Ayo, mulai belajar fotografi dari sekarang!

    Belajar Seluruh Teknik Foto Profesional Lewat Buku Teknik Fotografi

    Jika Anda menyukai dunia foto, secara naluriah Anda pasti ingin bisa mengabadikan momen berharga lewat foto secara baik dan menghasilkan jepretan yang indah. Namun, tidak semua orang bisa melakukan ini. Untuk bisa menghasilkan foto yang bagus, diperlukan keahlian-keahlian khusus dan jam terbang yang tidak sedikit pula. Untungnya, dengan bantuan teknologi, kini Anda bisa belajar teknik fotografi dengan mudah. Salah satunya melalui buku teknik fotografi. Lewat buku ini, Anda bisa belajar bagaimana caranya mengambil foto yang baik dan teknik apa yang harus dilakukan dari para ahli di bidangnya. Membaca buku teknik fotografi pun lebih efisien karena bisa dilakukan kapanpun Anda memiliki waktu senggang. Kadang, buku teknik fotografi yang baik bisa mengalahkan ilmu yang bisa Anda dapat melalui kursus, baik itu kursus langsung ataupun kursus online. Ternyata, membeli buku teknik fotografi tidak ada ruginya kan?

    Menjadi Fotografer Terbaik Dengan Buku Fotografi Terbaik

    Bagaimana Anda tahu telah memilih buku fotografi terbaik? Buku yang baik bukan hanya bisa membantu teknik Anda jadi lebih baik, tapi juga memberi inspirasi bagi karya Anda selanjutnya. Selain itu, dengan buku fotografi terbaik, Anda bisa mencontoh teknik-teknik foto fotografer profesional dengan jam terbang yang tinggi, mencontoh angle yang mereka foto, atau hanya sekadar mencari tema untuk foto Anda selanjutnya. Pemula ataupun sudah mahir, memiliki buku fotografi terbaik akan tetap menjadi keuntungan bagi Anda. Ada banyak buku fotografi terbaik yang diterbitkan, ada juga buku fotografi yang membahas jenis-jenis kamera tertentu saja, misalnya kamera yang menggunakan kamera DLSR atau kamera yang beroperasi secara digital. Jika Anda sudah memiliki sebuah kamera di rumah, ada baiknya jika Anda membaca buku yang sesuai dengan jenis kamera yang Anda miliki. Bingung di mana mencari buku fotografi yang bagus? Anda bisa mencarinya di Tokopedia!