Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Panduan Lengkap dalam Buku Hewan Peliharaan

      Anda baru memelihara anak anjing? Apakah Anda berharap anak-anak anjing itu datang dengan buku manual? Sayangnya tidak ada buku manual untuk memahami anak anjing kesayangan Anda sepenuhnya. Mereka memiliki sifat yang berbeda-beda dan membutuhkan berbagai treatment yang berbeda satu sama lain. Tetapi ada beberapa ahli hewan peliharaan yang menulis buku hewan peliharaan bayi yang berisi hal-hal umum tentang anak-anak kaki empat dan pastinya akan membantu Anda memahami mereka. Minggu-minggu pertama mungkin Anda akan menghadapi berbagai kekhawatiran tentang bagaimana melatih bayi anjing, memastikan mereka tetap nyaman, aman, dan tidak stress. Berbagai jenis metode pelatihan anjing telah berkembang selama berpuluh-puluh tahun, Anda dapat memilih satu yang cocok untuk Anda dan anjing kesayangan Snda. Dalam buku hewan peliharaan bayi, Anda dapat menemukan wawasan baru tentang bagaimana membesarkan anak-anak berbulu yang menggemaskan.

      Pentingnya Buku Hewan Peliharaan untuk Pemilik Hewan Peliharaan


      Memelihara seekor hewan peliharaan bisa menjadi sesuatu yang menantang. Berusaha memahami apa yang diperlukan dan diinginkan hewan peliharaan Anda terkadang membutuhkan keahlian tertentu. Keahlian itu bisa didapatkan melalui pengalaman memelihara hewan peliharaan selama bertahun-tahun, sehingga secara naluri Anda dapat melihat masalah yang dialami hewan kesayangan Anda. Tetapi bagi Anda yang baru belajar memelihara hewan atau ingin belajar tentang hewan peliharaan Anda, sudah banyak ahli dan dokter hewan yang merangkum pengetahuan mereka dalam buku hewan peliharaan. Buku-buku tersebut berisi panduan umum memelihara hewan tertentu, seperti kucing, anjing, burung, ikan dan hewan peliharaan lainnya. Beberapa buku hewan peliharaan juga ada yang lebih spesifik seperti “cara melatih anak anjing”, “memelihara kucing berbulu lebat”, dan berbagai topik lainnya. Buku hewan peliharaan akan memberikan petunjuk yang Anda butuhkan untuk menjadi pemilik hewan peliharaan yang baik.

      Mengenalkan Hewan Peliharaan dengan Buku Hewan Peliharaan

      Anak-anak mungkin akan merengek, memohon, dan berjanji untuk melakukan apapun perintah Anda demi mendapatkan hewan peliharaan yang dia inginkan. Tetapi yang harus Anda ingat adalah memelihara hewan peliharaan butuh komitmen jangka panjang. Apalagi untuk hewan seperti anak anjing atau anak kucing, mereka mungkin hidup belasan tahun dan tidak selamanya lucu. Jadi sebelum Anda luluh dan membawa anak Anda ke tempat adopsi hewan, kenalkan hewan peliharaan pada anak dengan buku hewan peliharaan untuk anak-anak. Selain pengetahuan umum tentang bagaimana sifat natural hewan yang ingin mereka pelihara dan bagaimana cara merawat hewan-hewan kecil itu, buku hewan peliharaan untuk anak-anak biasanya juga dilengkapi gambar informatif tentang anatomi hewan dan siklus tumbuh kembangnya. Dengan membaca buku hewan peliharaan, anak mendapatkan gambaran tentang tanggung jawab yang ia miliki saat mengadopsi hewan peliharaan.

      Pahami Perilaku Hewan Peliharaan, Baca Buku Hewan Peliharaan

      Kenapa kucing Anda tidak mau makan? Berapa lama anjing tidur? Pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang sering muncul saat Anda memutuskan untuk memelihara hewan. Beberapa pertanyaan dapat terjawab dengan sendirinya jika Anda memerhatikan kebiasaan hewan peliharaan Anda setiap saat, tetapi ada pertanyaan yang harus dijawab oleh ahlinya. Itulah pentingnya membaca buku hewan peliharaan yang lengkap, mulai dari informasi umum, berbagai pengalaman pemilik hewan peliharaan lainnya hingga tanya-jawab seputar hewan peliharaan. Dengan informasi tersebut Anda dapat memahami perilaku hewan peliharaan tanpa harus menduga-duga. Saat ini Anda dapat dengan mudah menemukan buku hewan peliharaan di toko-toko buku, offline maupun online, sehingga anda tidak perlu kesulitan mencarinya. Dapatkan buku hewan peliharaan yang lengkap berdasarkan spesies atau jenis hewan peliharaan anda sekarang juga!