Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Jago Masak A La Chef Eropa dengan Buku Kuliner Perancis

    Perancis, negeri penuh cinta dimana menara Eiffel berdiri tegak dan menjadi salah satu landmark di dunia yang begitu terkenal. Selain dari daya tarik wisata, yang tidak kalah menarik dari Perancis adalah kulinernya. Untuk bisa mencicipi kuliner Perancis di Indonesia, Anda harus merogoh kocek cukup dalam, selain jarang terdapat restoran Perancis, teknik memasak dan menghidangkan kuliner Perancis membutuhkan keahlian serta pengalaman. Tidak perlu khawatir, bagaimana jika diri sendiri yang memasak dan menghidangkan masakan Perancis hanya dengan membaca buku kuliner Perancis? Tidak hanya menghemat pengeluaran untuk mencicipi masakan khas Perancis, pengetahuan dan keahlian Anda di dapur juga meningkat. Buku kuliner Perancis tidak hanya menampilkan gambar-gambar saja, juga meliputi bahan-bahan dan bumbu dapur yang dibutuhkan, serta teknik memasak yang tepat. Jika Anda seorang yang hobi memasak, wajib banget untuk punya buku kuliner yang satu ini.

    Buku Kuliner Asia: Mempelajari Lebih Dalam Tentang Kuliner

    Asia merupakan benua terbesar di dunia yang terdiri lebih dari 45 negara. Di satu negara saja, keberagaman budaya begitu kompleks sehingga negara-negara Asia menjadi salah satu destinasi favorit untuk dikunjungi. Salah satu checklist yang selalu ada dalam daftar aktivitas perjalanan para turis mancanegara adalah mencicipi kuliner khas masing-masing negara di Asia. Setiap negara memiliki ciri khas yang berbeda dari negara lain. Sebagai contoh, Indonesia identik dengan kuliner pedas, negara Jepang memiliki kuliner olahan ikan mentah yang khas, dan negeri ginseng Korea Selatan yang jajanan jalanannya sangat populer. Jika Anda merencanakan berlibur ke negara tetangga di benua Asia, sebaiknya pelajari terlebih dahulu tentang kuliner masing-masing negara. Buku kuliner Asia akan membantu Anda memahami masakan apa yang perlu dicoba ketika berlibur. Selain itu, Anda juga bisa mencoba menghidangkan sendiri kuliner mancanegara karena buku kuliner Asia menginformasikan resep dan cara memasaknya.

    Buat Sendiri Makan Malam Mewah dengan Membaca Buku Kuliner Italia

    Kuliner Italia jauh lebih populer ketimbang masakan khas negara manapun dari benua Eropa. Pasalnya, cita rasa kuliner Italia cocok di lidah hampir setiap orang di dunia, terlebih lagi di Indonesia. Anda bisa menemukan restoran Italia dengan mudah, mulai dari harga yang terjangkau hingga restoran fine dining. Membuat masakan khas Italia juga tidak terlalu sulit, meskipun untuk mencapai cita rasa yang ‘Italia’ banget itu nggak gampang. Untuk memulai, Anda bisa membaca buku kuliner Italia yang menyajikan informasi tentang masakan khas Italia, tidak hanya spaghetti, lasagna, atau pizza yang sudah sangat mainstream. Anda bisa mempelajari masakan Italia seperti Chicken Parmigiana yang jarang disajikan restoran-restoran di Indonesia. Kuliner Italia juga ada yang menggunakan nasi sebagai bahan utamanya, yaitu Risotto, cara membuatnya mirip memasak nasi goreng hanya saja daging dan rempah yang digunakan berbeda. Ayo buat sendiri makan malam fine dining di rumah!

    Kenali Kekayaan Budaya Nusantara Lewat Buku Kuliner Indonesia

    Membahas tentang kuliner, Indonesia merupakan surga bagi para turis asing yang senang berburu makanan. Kita patut bersyukur terlahir sebagai Warga Negara Indonesia, karena kita dianugerahkan dengan beragam kuliner yang bisa kita coba. Antara satu kebudayaan dan kebudayaan lain, memiliki makanan khas dengan cita rasa yang sangat berbeda. Di pulau Jawa saja, makanan khas Betawi dengan makanan khas Jawa Tengah memiliki karakteristik dan keunikannya masing-masing. Masakan Jawa Tengah cenderung manis, sedangkan masakan khas Betawi memiliki karakter pedas gurih. Sebagai warga negara yang baik, Anda harus mengenal kuliner khas Indonesia dengan baik pula. Anda wajib punya yang namanya buku kuliner Indonesia. Beragam informasi cita rasa Nusantara tersedia dan Anda juga bisa menyajikannya sendiri di rumah. Ingatlah selalu untuk mencintai kearifan lokal dan kekayaan bangsa kita, salah satunya kuliner khas Indonesia.