Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mengenal Lebih Dalam Ragam Kebudayaan Nusantara Lewat Buku Seni

    Indonesia merupakan negeri kepulauan yang sangat majemuk dari berbagai aspek. Indonesia memiliki 1340 suku bangsa dan setiap suku memiliki hasil kebudayaannya sendiri. Hasil kebudayaan inilah yang membuat Indonesia sangat kaya akan kesenian. Sebagai warga negara Indonesia, tentunya kita memiliki kewajiban untuk melestarikan dan menjaga kesenian yang merupakan kekayaan bangsa agar tidak punah atau dicuri negara lain. Salah satu cara untuk menjaga dan melestarikan kebudayaan kita adalah dengan belajar ragam kebudayaan Nusantara lewat buku seni Indonesia. Beragam jenis buku seni Indonesia bisa Anda nikmati. Salah satu buku seni Indonesia yang wajib Anda baca adalah Bumi Indonesia karya Pramoedya Ananta Toer. Jika Anda seorang penggemar novel, buku hasil karya Armijn Pane berjudul Belenggu tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan pembacanya perspektif baru tentang posisi perempuan dalam kebudayaan Indonesia.

    Belajar Keterampilan Praktis dan Mudah Dengan Buku Seni Keterampilan

    Keterampilan adalah kemampuan seseorang untuk mengolaborasikan akal, ide, pikiran, dan kreativitas dalam mengerjakan, mengubah, atau membuat suatu hal menjadi lebih bermakna, sehingga hal tersebu memiliki nilai. Seni keterampilan merupakan keahlian yang esensial untuk dimiliki oleh setiap orang. Memiliki keterampilan tertentu akan membuat seseorang memiliki nilai lebih dan sangat berdampak bagi karier orang tersebut. Bahkan, banyak entrepreneur yang memulai bisnis dari hobi berkaitan dengan seni keterampilan bahkan mencapai omzet puluhan juta rupiah setiap bulannya. Sekalipun tidak ditekuni hingga menjadi usaha, mempelajari seni keterampilan akan mengasah kreativitas dan sebagai bentuk latihan otak. Para ilmuwan mengatakan bahwa keterampilan tangan dapat mengatasi gejala trauma, depresi, dan rasa cemas yang berlebihan. Berapapun usia saat ini, Anda bisa mempelajari keterampilan melalui buku seni keterampilan dengan mudah dan praktis.

    Berbagai Jenis Tarian Yang Bisa Anda Pelajari Melalui Buku Seni Tari

    Sejarah dari tarian manusia sangat sulit untuk diketahui karena awal dari tarian tidak tercatat secara jelas dalam bentuk catatan fisik. Namun, saat ini tarian telah menjadi bagian dari kebudayaan manusia yang tidak pernah hilang ditelan zaman. Manusia menari untuk mengekspresikan diri mereka dan setiap budaya memiliki karakteristik masing-masing yang bisa Anda pelajari melalui buku seni tari. Ballet merupakan jenis tarian yang paling populer di dunia yang berasal dari abad ke-15 di Itali dan menyebar ke Perancis. Tarian Ballet mempengaruhi berbagai gaya tarian lain di dunia. Lalu, Jazz bukan hanya genre musik, juga termasuk jenis tarian. Tarian ini berakar dari masyarakat Afrika yang dibawa ke Amerika Serikat untuk dijadikan budak. Jazz mengutamakan pada keaslian dan improvisasi gerakan. Seiring dengan perkembangannya, tarian jazz berevolusi menjadi bagian street dance yang saat ini dikenal dengan tarian hip-hop.

    Apa Saja Buku Seni Untuk Menghidupkan Kreativitas ?

    Jiwa seni melekat pada setiap manusia dari sejak dilahirkan. Ada orang-orang yang terlahir dengan jiwa seni yang sangat menonjol, ada juga yang baru terlihat setelah mereka mengetahui kesenian apa yang mereka sukai. Anak-anak dianugerahi jiwa seni, dan peran orang tua adalah untuk memancing jenis seni apa yang mereka sukai. Ada berbagai jenis buku seni untuk si kecil yang bisa digunakan sebagai media pembelajaran. Seni musik adalah yang paling populer namun membutuhkan waktu bagi anak-anak untuk menguasainya. Jika anak Anda suka mencoret-coret tembok atau media apapun, ada kemungkinan si kecil memiliki jiwa seni. Setiap manusia memiliki kemampuan menari, begitu pula anak-anak dan Anda bisa melatih kemampuan menari mereka melalui kursus atau buku seni tari. Melatih keterampilan anak dalam berseni akan menghasilkan anak-anak yang kreatif. Oleh karena itu, ajarkan anak untuk berseni sejak dini.