Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Temukan Peluang Usaha Baru Anda Lewat Buku Tanaman Hias

    Memiliki dan merawat sendiri tanaman di rumah adalah sebuah aktivitas positif yang terbukti ampuh menurunkan tingkat stres seseorang. Aktivitas menanam dan merawat tanaman akan membuat Anda sehat dan merangsang hormon-hormon endorfin Anda keluar. Tidak hanya untuk kesehatan badan, tanaman juga bermanfaat sebagai hiasan rumah juga kesehatan udara di lingkungan rumah Anda. Selain itu, tanaman hiasan juga bisa menghasilkan peluang-peluang usaha baru yang pastinya menguntungkan Anda. Jika Anda tertarik untuk mulai menanam tanaman hias atau mengubahnya menjadi lahan usaha Anda, yang pertama kali harus Anda lakukan adalah mencoba menanamnya sendiri dan lihat apa kelebihan juga kekurangan dari tanaman hias pilihan Anda. Apakah tanaman tersebut memerlukan waktu yang lama untuk tumbuh dan sebagainya. Jika memerlukan informasi, Anda bisa mencarinya lewat buku tanaman hias. Agar Anda cepat memahami dan mudah disimak, pilihlah buku tanaman hias yang dilengkapi dengan gambar juga tahapan cara.

    Informasi Menanam Buah Secara Akurat dalam Buku Tanaman Buah

    Sebagian orang kurang menyukai tanaman hias. Buat sebagian orang tersebut, tanaman hias hanya berfungsi sebagai pemanis, tidak ada khasiat atau manfaatnya. Jika Anda termasuk sebagian orang tersebut, Anda bisa mencoba menanam tanaman buah. Meskipun tampilannya tidak semanis tanaman hias, tanaman buah bisa membuat pekarangan rumah Anda tampak sejuk dan membuat Anda panen buah setiap musimnya. Pasti beda rasanya menikmati buah yang Anda beli dengan buah yang dipetik sendiri. Bicara soal menanam tanaman buah di rumah, Anda harus tahu jika tanaman buah itu memerlukan perawatan khusus. Mulai dari cara berkembang biaknya, pupuk yang dipilih, hingga frekuensi menyiram tanaman setiap minggunya. Untuk mendapatkan informasi pasti tersebut, Anda membutuhkan buku tanaman buah. Dalam buku tanaman buah, selain tersedia infomasi mengenai perkembangbiakan juga perawatan tanaman, juga tersedia informasi khasiat atau manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan dari tanaman buah yang Anda pilih.

    Buku Tanaman Terlengkap Khusus Para Penggemar Tanaman

    Jika Anda seorang penggemar tanaman, baik tanaman hias maupun buah, rekomendasi buku yang paling cocok untuk Anda adalah buku tanaman terlengkap. Pada buku ini, Anda bisa mendapatkan kedua informasi tanaman sekaligus. Akan tetapi, tentu jenis tanaman dalam satu bukunya terbatas. Tidak semua tanaman atau buah-buahan tersedia dalam satu buku. Jadi, jika Anda menginginkan informasi yang paling lengkap dari semua tanaman ataupun buah yang Anda inginkan, tentunya Anda memerlukan lebih dari satu buku. Buku tanaman terlengkap yang baik adalah buku yang memuat tiga aspek, yakni kembang biak, perawatan, hingga pemeliharaan. Kembang biak meliputi bagaimana tanaman pilihan Anda berkembang biak, baik dari metodenya hingga pemilihan bibitnya. Perawatan meliputi jenis pupuk yang disarankan juga frekuensi air setiap hari atau setiap minggunya. Pemeliharaan meliputi bagaimana cara merapikan tanaman, memetik buah, dan memangkas daun yang tidak sehat.

    Buku Tanaman Hidroponik, Solusi Tanam-menanam di Lahan yang Terbatas

    Anda ingin memelihara banyak tanaman namun memikirkan pekarangan yang luasnya terbatas? Jangan khawatir, Anda tidak harus menggunakan tanah atau lahan sebagai media utama. Sebab, Anda bisa menggunakan metode hidroponik. Metode hidroponik adalah budidaya tanaman dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman. Metode ini juga kerap disebut metode menanam bersih alias tidak akan membuat tangan Anda kotor selama merawat tanaman kesayangan. Bicara soal metode hidroponik, untuk sebagian orang, metode ini dikenal sebagai metode yang mahal karena memerlukan teknik khusus. Akan tetapi, faktanya, tidak demikian. Dengan informasi serta panduan yang bisa Anda dapatkan dari buku tanaman hidroponik, Anda bisa menggunakan metode ini dengan biaya yang sangat terjangkau. Nah, tunggu apalagi? Segera temukan rahasianya di buku tanaman hidroponik pilihan Anda.