Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Apa itu Kedokteran Spesialis?

      kedokteran spesialis adalah sebuah jurusan yang ada di universitas dimana dokter yang ada di dalamnya mengkhususkan diri dalam suatu bidang ilmu kedokteran tertentu. Seorang dokter harus menjalani pendidikan profesi dokter pasca sarjana(spesialisi) untuk dapat menjadi dokter spesialis. Pendidikan kedokteran spesialis merupakan program pendidikan profesi lanjutan dari program pendidikan dokter setelah dokter menyelesaikan wajib kerja sarjananya dan atau langsung setelah menyelesaikan pendidikan dokter umum. Butuh waktu yang cukup untuk menjadikan diri Anda sebagai dokter spesialis, Lama studi Pendidikan kedokteran spesialis ini bervariasi, rata-rata 8 semester. Program ini baru dilakukan oleh beberapa fakultas kedokteran di Universitas Negeri yang bekerja sama dengan rumah sakit pendidikan. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai Kedokteran Spesialis anda bisa koleksi Buku mengenai Kedokteran Spesialis.

      Tip memilih buku Kedokteran Spesialis yang Anda Inginkan

      Tip yang pertama, Anda harus mengenal siapa penulis buku yang Anda cari. Jika Anda seorang yang mengambil jurusan Kedokteran spesialis penting bagi Anda mengenal siapa tokoh dunia yang berpengaruh terhadap kedokteran spesialis. Tip yang ke dua, yaitu kenali penerbit, di Indonesia ada ratusan penerbit. Akan tetapi, tidak semua penerbit memiliki kemampuan untuk menerbitkan buku yang berkualitas. Tip yang ke tiga, kenali cover, mencari buku selain penulis dan penerbit yang harus Anda ketahui, maka cover pun menjadi hal dasar yang harus Anda ketahui. Jika Anda bergulat dalam bidang kedokteran spesialis maka Anda harus tau spesialis apa yang diambil, dan pilih buku-buku yang sesuai dengan spesialisasi yang  diambil. Tip ke empat, adalah kenali sinopsis dari buku yang Anda cari, Sinopsis adalah ringkasan isi buku beserta kelebihan-kelebihannya. Biasanya sinopsis ini ditampilkan pada sampul belakang buku. 

      Jenis Kedokteran Spesialis di Indonesia

      Kedokteran spesialis maka Anda harus memilih spesialis apa yang ingin di dalami. Di Indonesia sendiri ada beberapa jenis kedokteran spesialis diantaranya: Kardiolog, dokter spesialis untuk menangani masalah jantung dan pembuluh darah. Audiolog ahli otologi atau segala hal yang berkaitan dengan masalah pendengaran. Dokter gigi, yang khusus menangani gigi. Dokter THT, yang merupakan kepanjangan dari telinga, hidung, dan tenggorokan. Ginekolog, segala macam masalah reproduksi wanita. Ortopedi, yaitu untuk menangani masalah terhadap tulang. Masih banyak lagi kedokteran spesialis di Indonesia, itu hanya sebagian kecil dari yang ada di Indonesia. Menjadi dokter spesialis tentu harus memiliki pedoman buku yang khusus membahas spesialisnya, Anda bisa mencari referensi buku kedokteran spesialis di Tokopedia, namun ada tips juga untuk Anda memilih buku yang pas sebagai dokter spesialis, baca tip di bawah ini.

      Tambah koleksi buku kedokteran spesialis hanya di Tokopedia

      Buku kedokteran spesialis terkadang sulit untuk ditemukan di toko buku, kadang pula buku ini menjadi langka untuk ditemukan, mencarinya melalui internet atau melalui platform e-commerce saat ini menjadi salah satu solusinya. Melalui Tokopedia Anda bisa menemukan buku-buku terkait kedokteran spesialis dengan berbagai judul, penulis dan penerbit yang beragam yang dapat menambah koleksi buku di rumah Anda. Tentu dengan adanya Tokopedia yang menyediakan buku Kedokteran spesialis akan membantu Anda dalam menemukan buku yang Anda cari, diantaranya buku kedokteran spesialis yang ada di Tokopedia yaitu mikrobioma usus, buku khusus migrain, Buku penyakit berbasis lingkungan dan masih banyak lagi. Harga buku yang dijual di Tokopedia juga memiliki harga yang cukup ramah di kantung atau bisa dikatakan ekonomis sekali. Miliki buku impian dengan topik Kedokteran spesialis yang Anda inginkan dan temukan hanya di Tokopedia.