Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Tambah koleksi buku kedokteran umum hanya di Tokopedia

    Buku kedokteran umum terkadang sulit untuk ditemukan di toko buku, kadang pula buku ini menjadi langka untuk ditemukan. Melalui Tokopedia Anda bisa menemukan buku-buku terkait kedokteran umum dengan berbagai judul, penulis dan penerbit. Tentu dengan adanya Tokopedia yang menyediakan buku Kedokteran umum akan membantu Anda dalam menemukan buku yang Anda cari, diantaranya buku kedokteran umum yang ada di Tokopedia yaitu Keperawatan Dasar Manual Keterampilan, buku Keperawatan Medikal Bedah, buku Panduan Praktik Klinis dan masih banyak lagi. Selain itu di Tokopedia juga menyediakan CD e-book terkait kedokteran umum yang akan sangat membantu Anda. Harga buku dan CD e-book yang dijual di Tokopedia juga memiliki harga yang terjangkau sehinga bisa anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda. Beli buku Kedokteran umum kini lebih mudah Ayo miliki buku impian dan CD E-book kedokteran umum Anda hanya di tokopedia.

    Tip sukses di jurusan dengan buku Kedokteran Umum

    Kedokteran umum bukanlah sebuah jurusan yang mudah untuk dijalankan, perlu adanya persiapan yang matang dalam menjalani jurusan kedokteran umum. Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengatur management waktu, jika anda berhasil mengamalkan manajemen waktu, mudah untuk dapat menikmati hidup Anda di fakultas kedokteran. Ke dua yaitu menjaga badan dan stamina, Saat sekolah kedokteran, Anda akan menghadapi kesibukan yang akan memeras stamina. Ke tiga, yaitu buku panduan, menjadi seorang dokter menuntut Anda untuk dapat belajar ekstra dari buku-buku, oleh karena itu penting bagi Anda memiliki berbagai koleksi buku terkait kedokteran umum Dikarenakan pengetahuannya yang luas berkaitan dengan berbagai kondisi kesehatan. Bagi anda yang berprofesi lain pun bisa memilih buku bacaan mengenai Kedokteran Umum seperti cara penanganan dokter umum sehingga bisa membantu anda dalam memillih dokter umum yang cocok untuk keluarga. 

    Tanggung Jawab Kedokteran Umum

    Menempuh pendidikan Kedokteran Umum tidaklah mudah.  Maka tentu anda perlu memiliki beragam buku yang dapat membantu anda dalam menyelesaikan studi atau menyelesaikan suatu permasalahan terhadap kasus yang berkaitan dengan Kedokteran Umum. Karena sesungguhnya, Kedokteran Umum harus memiliki kualitas tertentu yang akan menjadikan mereka efektif dalam menjalankan perannya. Hal ini meliputi: Kemampuan merawat pasien, kewaspadaan terhadap peranan dan tanggung jawabnya serta mengetahui keterbatasannya, kemampuan mencari pertolongan dan bekerja sama dengan beragam dokter kesehatan dan spesialis yang lain, komitmen selalu menjaga dirinya untuk mengetahui pengobatan terakhir dan terkini, dan masih banyak lagi. Dengan tuntutan kualitas tersebut, membuat Anda yang ingin menjadi dokter umum harus dan perlu memiliki buku panduan dan juga mentor mengenai Kedokteran Umum terntunya. Karena dengan begitu Akan sangat membantu Anda selama melakukan praktik di rumah sakit.

    Bedanya Kedokteran Umum & Kedokteran Spesialis

    Kedokteran umum berbeda dengan kedokteran spesialis, Kedokteran umum adalah dokter yang fokus dalam mengobati penyakit yang muncul secara tiba-tiba (akut) dan menahun (kronis), juga dikenal sebagai dokter layanan pertama. Perbedaan dengan dokter spesialis adalah, dokter umum menyediakan pelayanan yang bersifat menyeluruh terhadap pasien. Kedokteran umum juga memegang peranan penting pada area kedokteran karena mereka seringkali menjadi orang yang pertama berhubungan dengan pasien. Kedokteran Umum tidak terikat untuk mengobati bagian atau organ tubuh tertentu, sehingga mereka memiliki keahlian luas yang membantu mereka untuk menolong pasien pada segala usia, jenis kelamin dan dengan berbagai masalah kesehatan. Tanggung jawab yang dimiliki oleh Kedokteran umum menjadi yang terberat, oleh karena itu, bagi anda yang sedang dalam masa studi, bisa perbanyak referensi buku mengenai Kedokteran Umum yang saat ini bisa dengan mudah di dapatkan di Tokopedia.