Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Buku Pengetahuan Pembuka Wawasan dan Kesempatan Anda

      Pengetahuan adalah hal yang penting. Pengetahuan tidak hanya membuat seseorang menjadi pandai namun juga membuka wawasan dan kesempatan seseorang menjadi lebih luas. Pengetahuan bisa didapat dengan tiga cara, yakni pengalaman, pendidikan, juga bacaan. Pengetahuan yang didapat dari pengalaman biasanya sudah teruji kebenarannya, sebab Anda sendiri lah yang memastikan keabsahan pengetahuan tersebut. Pengetahuan yang didapat dari pendidikan biasanya bersifat teoritis, artinya guru, dosen, atau teman-teman Anda memberikan informasi yang mereka ketahui. Informasi tersebut biasanya merupakan pendapat atau penelitian dari seseorang. Pengetahuan yang didapat dari bacaan buku pengetahuan sifatnya universal. Pengetahuan tersebut adalah pengetahuan-pengetahuan mendasar yang sudah seharusnya diketahui semua orang. Buku pengetahuan biasanya memuat fakta, teori, juga hal-hal penting mendasar lainnya yang wajib Anda ketahui.

      Buku Pengetahuan Alam Sebagai Penjelas Alam yang Paling Mudah Dipahami

      Alam semesta adalah sesuatu yang tidak bisa dipahami secara langsung. Oleh karena itu, Anda memerlukan media untuk bisa memahami alam, salah satunya lewat buku pengetahuan alam. Pada buku pengetahuan alam tersebut, biasanya berisi tentang apa saja yang ada di alam juga apa saja terjadi di alam ini. Apa saja yang ada di alam tidak lain adalah makhluk hidup. Mulai dari tanaman, hewan, hingga manusia. Sedangkan apa saja yang terjadi di alam meliputi gejala alam yang terjadi. Pembahasan soal makhluk hidup pada umumnya membahas bagaimana makhluk hidup tersebut berkembang biak, apa saja yang dibutuhkannya untuk tumbuh, organ-organ makhluk hidup, klasifikasi, hingga rantai makanan. Kemudian, pembahasan soal gejala alam biasanya membahas bagaimana hujan bisa terjadi, jenis-jenis hujan, proses pembentukan awan, teori-teori penciptaan alam semesta, bencana alam, terjadinya perhitungan tahun, rotasi bumi dan lain sebagainya.

      Buku Pengetahuan Populer Membuka Wawasan Dunia Luas

      Selain pengetahuan alam, pengetahuan yang tidak kalah penting untuk Anda ketahui adalah pengetahuan populer. Secara sederhana, pengetahuan populer bisa diartikan sebagai informasi pengetahuan umum yang saat ini sedang populer atau sedang dibicarakan khalayak ramai. Sifat pengetahuan populer ini universal, meliputi hal apapun yang terjadi di seluruh dunia. Mulai dari sejarah pembangunan landmark suatu negara, gencatan senjata, aktivitas suatu negara, hingga peristiwa besar apa yang sedang terjadi di seluruh dunia. Kaya akan pengetahuan populer akan membuat wawasan Anda luas dan Anda akan jadi seseorang yang cepat tanggap terhadap isu-isu penting di dunia. Apabila Anda ingin memperkaya pengetahuan populer, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu giat membaca buku pengetahuan populer. Semua kejadian penting yang dianggap sebagai pengetahuan populer bisa Anda temukan dalam buku pengetahuan populer pilihan Anda.

      Buku Pengetahuan Bisnis untuk Anda yang Akan Memulai Usaha

      Bagi Anda yang akan terjun ke dunia bisnis atau bahkan memulai bisnis sendiri, Anda memerlukan banyak pengetahuan atau referensi soal bisnis. Referensi bisnis itu biasanya berupa pengalaman dari kenalan Anda yang telah memulai bisnis lebih dulu juga bacaan berupa buku pengetahuan bisnis. Referensi dari kenalan bisa didapat jika kenalan Anda memiliki bisnis yang sama dengan Anda. Tentunya pengalaman tersebut terkadang tidak bisa dijadikan patokan, sebab ada perbedaan waktu juga peluang lainnya. Referensi selanjutnya, buku pengetahuan bisnis, pada umumnya memuat banyak hal yang sekiranya penting bagi keberlangsungan bisnis Anda. Mulai dari pengertian bisnis, ruang lingkup bisnis Anda, peranan bisnis dalam masyarakat, tanggung jawab dan etika berbisnis, tips membangun bisnis sendiri, manajemen perusahaan, organisasi yang sekiranya terlibat dalam bisnis, cara mendapatkan modal saat akan mulai berbisnis, peran bank dalam bisnis Anda, dan pasar uang serta pasar modal.