Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Kenali Mekanika Kuantum Lebih Dekat dengan Buku Fisika Kuantum

    Apa Anda pernah mendengar soal kuantum mekanik? Kuantum mekanik, atau dikenal juga dengan istilah fisika kuantum, adalah sebuah teori fundamental dari ilmu fisika. Teori mekanika kuantum menjabarkan mengenai alam—lebih tepatnya alam dalam skala tingkat energi dalam tatanan sistem atom dan subatom. Teori dasar mekanika kuantum dan medan kuantum juga menjadi teori yang menggantikan teori mekanika klasik dalam fisika. Sudah banyak buku fisika kuantum yang menjelaskan soal hal ini, beberapa di antaranya ditulis oleh fisikawan ternama, seperti Stephen Hawking, Albert Einstein, Richard Feynman, dan Erwin Schrodinger. Buku-buku fisika kuantum yang ditulis mereka mendetail, menyeluruh, dan membahas seluk-beluk teori fisika kuantum yang sering dianggap unik. Meski begitu, jika Anda menyukai ilmu fisika, tidak ada salahnya untuk mengenal cabang utama ilmu fisika lebih jauh lewat buku fisika kuantum!

    Mengenalkan Anak Pada Ilmu Fisika Lewat Buku Fisika untuk Anak

    Sebagai salah satu cabang sains yang paling kuat, ilmu fisika memang memiliki banyak peminat. Banyaknya peminat ilmu fisika ini juga sebanding dengan kompleksnya ilmu yang harus dipelajari. Makanya, tidak heran kalau ilmu fisika menjadi salah satu cabang ilmu sains yang sulit dipelajari. Meski begitu, penggemar ilmu fisika bukan hanya orang dewasa, tapi juga anak-anak lho. Nah, bagaimana caranya mengajarkan ilmu fisika yang kompleks pada anak-anak? Anda bisa memulainya lewat buku fisika untuk anak. Biasanya, buku fisika untuk anak juga disertai ilustrasi menarik yang memudahkan sang anak memahami teori-teori fisika yang kompleks. Jadi, anak Anda bisa belajar fisika dengan hati yang senang. Selain melalui buku fisika untuk anak, Anda juga bisa mengenalkan fisika lewat video-video interaktif. Media apapun yang Anda pilih, pilihlah yang dirasa paling cocok untuk anak Anda. Bagaimanapun, belajar yang efektif diawali dengan rasa suka pada pelajaran tersebut.

    Belajar Fisika Lebih Menyenangkan dengan Buku Komik Fisika

    Apakah Anda salah satu orang yang sering merasa kesulitan saat belajar sains, terutama pelajaran ilmu fisika? Apa mencari-cari cara dan metode yang tepat untuk belajar fisika dengan mudah menjadi agenda Anda sehari-hari? Jika Anda menjawab ya untuk dua pertanyaan barusan, mungkin buku komik fisika bisa menjadi jawaban Anda. Dikemas dalam bentuk yang fresh dan menarik, serta penjelasan teori-teori fisika kompleks yang lebih sederhana tapi tetap informatif, buku komik fisika dengan cepat memiliki penggemarnya sendiri. Dengan membaca buku komik fisika, Anda akan mendapatkan penjelasan dari teori kompleks dengan bahasa yang lebih sederhana. Ditambah lagi, gambar-gambar lucu dan alur cerita yang menarik bisa membuat sesi belajar fisika Anda jadi menyenangkan. Warna-warna cerah yang biasa disajikan dalam komik juga bisa membantu dalam menghafal rumus lebih cepat. Tidak ada lagi alasan untuk melewatkan belajar ilmu fisika!

    Memilih Buku Fisika SMA yang Tepat untuk Kebutuhan Studi Anda

    Jika Anda memiliki anak, saudara, atau keponakan yang sedang menempuh pendidikan di jenjang sekolah menengah atas dan mengambil jurusan ilmu pengetahuan alam, ia pasti membutuhkan buku fisika SMA. Tergantung kurikulum dan penerbit yang menerbitkan buku, penyampaian dalam tiap buku fisika SMA bisa sedikit berbeda. Selain itu, kualitas cetak dan kualitas masing-masing buku juga pasti berbeda pula. Untuk kebutuhan belajar Anda, pasti Anda akan memerlukan buku fisika terbaik. Namun, tidak semua toko buku menyediakan buku fisika yang sedang Anda cari. Untungnya, dengan teknologi yang serba maju di zaman sekarang, membeli buku fisika SMA tidak lagi hanya bisa dilakukan di toko buku. Kini, Anda bisa mencari buku-buku fisika SMA secara online. Tapi ingat, pilih tempat belanja online yang terpercaya. Salah satu tempat belanja online terlengkap dan terpercaya yang bisa Anda kunjungi adalah Tokopedia.