Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Buku Ilmu Manajemen yang Wajib Dimiliki Mahasiswa Sarjana Strata Satu

    Sejarah ilmu manajemen telah ada sejak ribuan tahu yang lalu. Hal ini dibuktikan dengan adanya monumen Piramida di Mesir. Lebih dari 100.000 orang terlibat dalam pembangunan piramdia Giza selama 20 tahun. Mengelola 100.000 orang bukanlah hal yang mudah. Para pekerja tidak akan bisa secara efektif menjalankan tugas dan peran yang diberikan tanpa adanya seseorang yang mengorganisir sumber daya manusia dan material, serta memimpin, mengarahkan dan mengawasi para pekerjanya. Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan, manajemen menjadi salah satu cabang ilmu yang dikaji secara ilmiah. Adam Smith menerbitkan sebuah buku ilmu manajemen yang berjudul The Wealth of A Nation. Beliau mengemukakan keunggulan ekonomis yang diperoleh melalui organisasi pembagian kerja, perincian pekerjaan ke dalam tugas-tugas yang spesifik dan berulang. Inilah yang menjadi awal dari perkembangan ilmu manajemen modern yang menjadi jurusan di Perguruan Tinggi.

    Kembangkan Perusahaan Melalui Buku Manajemen Perusahaan.

    Manajemen adalah aktivitas atau kegiatan yang dilakukan oleh sekumpulan orang untuk mencapai tujuan yang sama melalui perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan. Setiap pemimpin harus memiliki kemampuan manajemen yang mumpuni untuk bisa mencapai tujuan-tujuan perusahaan. Sekalipun Anda tidak mengenyam pendidikan manajemen formal, buku ilmu manajemen bisa menjadi referensi pembelajaran yang baik untuk mengelola perusahaan. Dalam ilmu manajemen, empat fungsi utama manajemen. Yang pertama adalah fungsi perencanaan untuk menetapkan tujuan yang ingin dicapai serta cara mencapai tujuan tersebut. Fungsi organizing, berkaitan dengan penentuan struktur organisasi yang dibentuk sesuai dengan rencana dan tujuan serta jenis kegiatan yang dilakukan perusahaan. Fungsi pengawasan bertujuan untuk melihat apakah kegiatan yang dilakukan serta hasil yang diperoleh sudah searah dengan tujuan perusahaan. Fungsi directing ditujukan untuk mengatur anggota agar menjalankan tugas seperti yang telah ditetapkan.

    Kumpulan Buku Manajemen Bisnis Untuk Para Entrepreneur

    Mengelola bisnis bukanlah hal yang mudah. Sebuah perusahaan besar terlihat bergerak dengan sendirinya karena sumber daya manusia yang mumpuni. Namun, sebuah perusahaan besar bermula dari perusahaan kecil juga. Dengan kemampuan manajemen dan strategi pengembangan bisnis yang baik, seseorang bisa mengembangkan bisnis mereka ke tingkat yang lebih tinggi. Oleh karena itu, eksplorasi pengetahuan tentang bisnis melalui referensi seperti buku manajemen bisnis sangat penting bagi Anda yang sedang berbisnis maupun baru akan memulai. Bahkan, perusahaan besar sekalipun secara berkala memperbaharui manajemen bisnis mereka agar dapat bertahan dalam pasar persaingan. Buku manajemen bisnis Good to Great karya Jim Collins bisa menjadi sumber pengetahuan manajemen bisnis yang baik untuk pemula. Dalam buku ini, dibahas tentang pengelolaan keuangan, sumber daya manusia, strategi pengembangan bisnis, dan mengembangkan mindset positif bagi para entrepreneur.

    Pentingnya Mengambil Pelajaran dari Buku Manajemen Keuangan

    Menciptakan perusahaan yang sehat membutuhkan pengelolaan arus keuangan yang baik. Sebuah perusahaan dengan cadangan finansial yang banyak sekalipun belum tentu memiliki kondisi finansial yang sehat dikarenakan manajemen keuangan yang tidak transparan. Secara umum, manajemen keuangan adalah kegiatan-kegiatan perusahaan atau organisasi yang berkaitan dengan cara untuk memperoleh pendanaan modal kerja, menggunakan dana tersebut dengan efektif, serta mengelola aset-aset yang dimiliki untuk mencapai perusahaan tersebut dai sisi finansial. Pada mulanya, manajemen keuangan menitik beratkan pada penggunaan serta pengalokasian dana secara efisien. Seiring dengan perkembangan dunia bisnis, manajemen keuangan juga mencakup kegiatan-kegiatan lain seperti penggalangan dana investasi, penggunaan dana, dan pengelolaan aset perusahaan. Temukan buku manajemen keuangan untuk Anda pelajari hanya di Tokopedia.