Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Buku Perhotelan Terbaru: Mengenal Berbagai Cabang Usaha Perhotelan

    Walaupun tajuknya merujuk kepada satu kata spesifik yaitu hotel, bidang perhotelan atau hospitality sesungguhnya sangat luas dan beragam. Bidang perhotelan mencakup restoran, bar, penginapan, hingga agensi perjalanan. Saat ini, dengan banyaknya metode pembayaran baru dengan memanfaatkan fasilitas internet, jumlah orang-orang yang memesan dari berbagai belahan dunia secara konsisten meningkat dan bidang perhotelan menjadi salah satu lahan subur bagi para pebisnis untuk menginvestasikan uang mereka. Pelajari cabang-cabang bisnis perhotelan melalui buku perhotelan terbaru dan dapatkan inspirasi peluang usaha bisnis perhotelan terkini. Atau untuk Anda yang ingin memulai karier di dunia perhotelan, buku ini akan menjadi panduan yang tepat untuk Anda. Namun, jika Anda benar-benar ingin mendapatkan ilmu tentang dunia perhotelan, disarankan untuk mengambil edukasi formal dan menjalani pelatihan kerja di dunia perhotelan selain dari membaca buku.

    Perdalam Pengetahuan Dunia Hospitality Lewat Buku Manajemen Perhotelan

    Dalam mengelola sebuah bisnis yang bergerak di bidang hospitality, tentu diperlukan pengetahuan mendalam pada cara menanganinya. Walau bidang hospitality terlihat sederhana dan lebih bergantung pada praktek dan pengalaman, tentunya harus ada teori-teori yang dipelajari terlebih dahulu, mulai dari bagian akomodasi dan katering, administrasi, tata kamar, servis, tata boga, tata hidang, hingga bidang yang lebih spesifik seperti patiseri (kue-kue). Tanpa referensi yang jelas dan akurat, kualitas pelayanan yang diberikan tidak akan maksimal. Oleh karena itu ada yang namanya Sekolah Tinggi Ilmu Perhotelan, namun tidak semua pelaku bisnis atau pegawai akan sempat menjalani kelas selama beberapa tahun. Jangan khawatir, belajar ilmu perhotelan bisa Anda dapatkan dengan banyak membaca buku manajemen perhotelan. Setelah memahami teori-teori ilmiah dalam dunia perhotelan, tentunya teori tersebut harus diaplikasikan.

    Strategi dan Taktik Mengembangkan Usaha dari Buku Bisnis Perhotelan

    Seiring dengan berkembangnya bisnis turisme di seluruh dunia, bidang perhotelan semakin banyak diminati. Meningkatnya jumlah pengunjung memberikan keuntungan yang besar bagi bisnis ini. Bidang ini mencakup banyak hal, mulai dari kuliner hingga akomodasi. Melonjaknya persaingan di bidang ini menuntut para pebisnis untuk berlomba-lomba menyajikan sesuatu yang berbeda dan segar, bisa dari konsep yang unik hingga spot-spot menarik untuk difoto dan diunggah ke berbagai platform media sosial yang dapat membantu mempromosikan bisnis tersebut. Salah satu contoh yang menarik adalah hotel kapsul yang sekarang sudah mulai menjamur di Indonesia dan menjadi akomodasi pilihan para anak muda yang sedang berpergian dengan budget terbatas. Hotel kapsul menawarkan akomodasi murah dan hemat tempat, karena setiap ‘kamar’ berbentuk kapsul berisi kasur dan bantal untuk 1-2 orang di mana pengunjung dapat langsung tidur di dalamnya.

    Buku Akomodasi Perhotelan: Panduan Pelayanan dan Jenis Hotel Lengkap

    Dalam bisnis perhotelan, ada berbagai jenis penginapan beserta nilai yang diberikan pada mereka dengan tolak ukur jumlah bintang ada juga yang menggunakan permata sebagai tolak ukurnya. Klasifikasi dan sertifikasi bintang pada hotel berbeda masing-masing negara dan tergantung pada lembaga yang melakukan penilaian. Jenis akomodasi perhotelan bukan hanya hotel saja, ada juga jenis penginapan motel dimana setiap kamar memiliki garasi pribadi. Motel biasanya berlantai dua, bagian atas sebagai ruang tidur dan bagian bawah sebagai garasi mobil. Losmen adalah jenis layanan jasa perhotelan dengan fasilitas berbagi kamar dan cenderung dibanderol dengan harga murah. Untuk wisata di wilayah kepulauan yang dekat dengan laut, ada jenis penginapan seperti rumah berukuran kecil dengan fasilitas beberapa kamar tidur lengkap dengan ruang tamu yang disebut dengan cottage. Pelajari selengkapnya melalui buku akomodasi perhotelan meliputi karakteristik dan pelayanan yang diberikan.