Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Memahami Potensi Laut dengan Membaca Buku Tentang Perikanan

      Indonesia dikenal sebagai negara maritim karena letaknya yang berada dalam teritori laut yang sangat luas. Keadaan ini memberikan banyak keuntungan bagi Indonesia, salah satunya adalah kekayaan hasil sumber daya hayati dari laut. Kegiatan manusia dalam usahanya untuk mengolah dan memanfaatkan sumber daya hayati dari laut tersebut dikenal sebagai perikanan. Semua kegiatan dalam pengolahannya mulai dari sebelum produksi, proses produksi, hingga pemasarannya merupakan cakupan dari perikanan. Meninjau dari proses yang panjang tersebut, dapat disimpulkan bahwa perikanan merupakan ilmu yang cukup kompleks untuk dipelajari dan dipahami sebagai keseluruhan. Namun, Anda tentunya dapat mempelajari perikanan untuk memperluas wawasan Anda. Salah satu cara yang efektif untuk mempelajari dunia perikanan adalah dengan membaca buku tentang perikanan. Cakupan buku ini cenderung luas untuk dapat menjelaskan semua proses dari perikanan.

      Mengetahui Pemberdayaan Laut Melalui Buku Budidaya Perikanan

      Indonesia merupakan negara dengan beragam sumber daya hayati. Salah satu sumber daya yang patut dibanggakan Indonesia adalah kekayaan sumber daya perairannya yang tidak diragukan lagi. Perairan Indonesia memiliki ragam spesies yang dapat dimanfaatkan oleh manusia, baik hewan maupun tumbuhannya. Untuk dapat dimanfaatkan dengan efektif dan efisien, sumber daya perairan Indonesia memerlukan pengolahan dan pemeliharaan yang tepat. Kegiatan pengolahan serta pemeliharaan berbagai makhluk hidup perairan ini disebut sebagai budidaya perikanan. Ilmu mengenai budidaya perikanan merupakan ilmu yang menarik terutama jika Anda memiliki ketertarikan dan minat khusus pada dunia makhluk-makhluk laut. Untuk mendapatkan dasar-dasar pengetahuan mengenai budidaya perikanan, Anda dapat membaca buku budidaya perikanan. Buku-buku budidaya perikanan ini akan membantu Anda mengenal berbagai sumber daya perairan dan cara pengolahan dan pelestariannya.

      Mendalami Ilmu Bisnis Perikanan dengan Buku Agribisnis Perikanan

      Karena letaknya yang strategis dengan wilayah teritori laut yang luas, Indonesia dikaruniai dengan hasil sumber daya perairan yang melimpah dan sangat beragam. Berbagai tumbuhan laut dan hewan laut dapat ditemukan di daerah perairan Indonesia. Dengan penanganan dan budidaya perikanan yang tepat, Indonesia banyak menghasilkan hasil-hasil laut yang bermutu namun tetap melestarikan lautnya. Budidaya perikanan yang unggul ini tentunya memiliki potensi ekonomi yang baik bagi negara penghasilnya, mengingat hasil laut dibutuhkan bukan hanya oleh bangsa Indonesia saja, melainkan juga oleh bangsa-bangsa lain di seluruh dunia. Inilah peran dari agribisnis perikanan, yaitu cabang ilmu yang mempelajari pengelolaan dan manajemen bisnis dari industri perikanan. Agribisnis perikanan memfokuskan kegiatannya pada upaya-upaya untuk mendapatkan hasil komersil dari budidaya perikanan. Anda dapat mempelajari ilmu ini dari buku-buku agribisnis perikanan yang membahasnya secara lengkap.

      Eksplorasi Potensi Laut Melalui Buku Perikanan dan Kelautan

      Laut merupakan komponen bumi yang memiliki keunikannya sendiri yang jauh berbeda dengan komponen-komponen bumi lainnya. Makhluk-makhluk yang hidup di dalamnya pun memiliki karakteristik dan fisik yang berbeda dari makhluk hidup yang dapat ditemukan di daratan maupun udara. Berbagai potensi, terutama dari segi ekonomi, muncul dari dunia kelautan, seperti pemenuhan terhadap kebutuhan pangan serta keuntungan yang datang dari industri pariwisata. Dari pemenuhan kebutuhan pangan sendiri, laut banyak memberikan sumber daya yang cukup beragam untuk dapat memenuhi kebutuhan manusia. Oleh sebab itu, dunia perikanan dan kelautan menjadi industri yang sangat menarik untuk dipelajari sehingga dapat dikelola dengan baik dan memberikan nilai komersil yang menguntungkan bagi manusia. Untuk memahami mengenai dunia perikanan dan kelautan, Anda dapat mengakses buku perikanan dan kelautan yang membahas dunia tersebut secara komprehensif.