Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mencari Ilmu dan Pemahaman Mendalam dari Buku Pertanian Organik

    Manusia banyak memanfaatkan keanekaragaman sumber daya hayati untuk berbagai kepentingan, terutama untuk kebutuhan bahan pangan. Pertanian organik merupakan kegiatan pertanian dengan memanfaatkan bahan-bahan alami dan meminimalisir penggunaan bahan-bahan kimia atau sintetis. Pertanian organik ini dilakukan dengan mengutamakan prinsip kesehatan dan pelestarian baik bagi tumbuhan, hewan, manusia, dan bumi sebagai suatu kesatuan yang saling berhubungan satu sama lain dan tidak dapat terpisahkan. Meminimalisir penggunaan bahan-bahan kimia namun tetap memperoleh hasil panen yang maksimal tentunya membutuhkan teknik-teknik tertentu. Untuk mempelajari pertanian organik lebih dalam, Anda dapat memanfaatkan buku pertanian organik untuk membantu Anda mempelajari berbagai macam teknik yang digunakan dalam pertanian organik serta apa saja yang dibutuhkan dalam keseluruhan prosesnya. Dengan begitu Anda akan dapat memantapkan pemahaman Anda.

    Mendalami Pertanian Sayuran Melalui Buku Pertanian Sayuran

    Pangan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia, termasuk di dalamnya adalah kebutuhan akan sayuran sebagai bahan pangan yang menyediakan berbagai nutrisi yang dibutuhkan manusia. Oleh karena itu, sayuran tidak pernah kehilangan pasarnya baik di Indonesia maupun di luar negeri. Itulah sebabnya pertanian sayuran tetap menjadi kegiatan yang menghasilkan bisnis yang terus berkembang. Ada berbagai sayuran yang dapat dibudidayakan sesuai dengan kondisi pasar dan lahan yang akan digunakan untuk bertani. Tentunya untuk menghasilkan hasil panen yang sempurna ada berbagai hal yang perlu diperhatikan terutama dari teknik bertani dan pengolahan lahannya. Untuk pemahaman yang lebih dalam mengenai buku pertanian sayuran, sebaiknya ada mempelajarinya dari buku-buku pertanian sayuran yang akan memberikan Anda bekal yang kuat untuk melakukan pertanian sayuran dengan hasil panen sayuran yang niscaya berhasil.

    Perkembangan Teknologi Pertanian dalam Buku Pertanian Agroteknologi

    Pertanian merupakan lingkup kegiatan yang sangat penting kelangsungannya bagi berbagai komponen di bumi, terutama manusia. Melalui pertanian, manusia dapat meraup manfaat dari sumber daya hayati yang ada untuk berbagai kepentingannya. Melihat pentingnya pertanian, berbagai kalangan pun berusaha untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas dari hasil pertanian itu sendiri melalui prosesnya. Demi pengembangan dan perbaikan pada proses pertanian, berbagai upaya pun dilakukan, termasuk mengembangkan teknologi yang mendukung pertanian. Inilah cabang ilmu yang disebut sebagai agroteknologi. Berkat agroteknologi, berbagai pertanian pun telah mengalami peningkatan kualitas dan kuantitas. Anda pun dapat mempelajari dan mendalami ilmu agroteknologi. Buku pertanian agroteknologi dapat Anda gunakan untuk memperkaya ilmu dan wawasan Anda di bidang yang satu ini, sehingga Anda tidak ketinggalan dengan informasi-informasi yang perlu Anda dapatkan.

    Memanfaatkan Air dari Buku Pertanian Hidroponik

    Semakin menipisnya ketersediaan lahan tanah karena penggunannya untuk menjadi lahan pemukiman, menjadi salah satu ancaman bagi penyediaan bahan pangan karena kurangnya media tanah yang digunakan untuk pertanian. Dibutuhkan adanya teknik-teknik tertentu untuk dapat menanggulangi isu tersebut agar dampak yang buruk terhindari. Salah satu teknik yang dikembangkan adalah pertanian hidroponik. Pertanian hidroponik adalah teknik pertanian tanpa menggunakan media tanah. Teknik pertanian ini mengutamakan nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan tumbuhan untuk bertumbuh dan mencampurkannya dengan air. Jenis metode yang digunakan untuk pertanian pun ada bermacam-macam. Untuk mempelajari teknik pertanian hidroponik, Anda dapat mengakses semua informasinya dalam buku-buku pertanian hidroponik. Umumnya, buku pertanian hidroponik akan membahas berbagai metode hidroponik dan teknik-teknik yang tepat dalam mengembangkannya.