Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Buku Peternakan Hewan sebagai Langkah Awal untuk Bisnis Sukses

    Bagi Anda yang senang memelihara hewan dan ingin memiliki bisnis, salah satu pilihan yang paling tepat bagi Anda adalah dengan memanfaatkan kegemaran Anda dan membuat peternakan hewan. Melihat konsumsi masyarakat sekarang yang tak pernah luput dari kebutuhan akan nutrisi hewani, Anda bisa melihat potensi pasar yang besar dan tak habis-habis. Bukan hanya berdasarkan kebutuhan untuk konsumsi manusia saja. Peternakan hewan juga dapat dilakukan untuk hewan-hewan peliharaan dan serangga-serangga untuk makanan hewan lainnya. Ada banyak sekali jenis peternakan hewan yang dapat Anda jadikan sebagai bisnis yang tentunya menguntungkan jika dijalani dengan benar dan tepat. Sebagai petunjuk dan panduan, Anda bisa memanfaatkan buku-buku peternakan hewan yang banyak diterbitkan. Pada umumnya, buku peternakan hewan akan membantu Anda memahami pasar ternak untuk memutuskan jenis peternakan yang akan Anda jadikan usaha.

    Buku Peternakan Lengkap yang Membahas Berbagai Aspek Bisnis Ternak

    Memulai sebuah bisnis peternakan merupakan hal yang seru namun memerlukan banyak hal untuk dipelajari. Dari segi bisnisnya, Anda perlu memahami kondisi pasar dari hewan-hewan yang akan Anda ternakkan. Potensi pasar daerah setempat dan juga keadaan persaingan untuk ternak yang sama perlu Anda pertimbangkan dan ketahui masak-masak. Setelah itu, operasional dari bisnis ternak tersebut pun perlu Anda kuasai agar dapat dipersiapkan dengan baik dan nantinya berjalan dengan lancar hingga menuai hasilnya. Untuk peternakannya sendiri, ada banyak hal yang harus Anda pahami, seperti cara mengurus hewan ternak Anda dan menjaga kualitas produksi hasil ternak Anda agar bisa dipasarkan dengan baik. Hal-hal tersebut dapat Anda pelajari keseluruhannya dalam buku peternakan lengkap yang membahas bisnis peternakan secara keseluruhan. Berbekal dengan buku seperti ini, Anda akan memahami peternakan Anda dari berbagai sisinya.

    Buku Peternakan Kambing sebagai Produk Ternak yang Meningkat Terus

    Kebutuhan utama daging kambing di Indonesia terbilang cukup tinggi dan terus naik setiap tahunnya. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya adalah karena semakin populernya daging kambing sebagai makanan yang dikonsumsi masyarakat. Namun, peternak kambing di Indonesia hingga saat ini belum cukup banyak. Celah antara permintaan daging kambing dengan jumlah pemasoknya inilah yang membuat peternakan kambing saat ini menjadi bisnis yang menjanjikan di Indonesia. Dari segi pelaksanaan peternakannya pun, peternakan kambing dinilai cukup mudah salah satunya karena biayanya yang tidak begitu mahal untuk memulai sebuah peternakan kambing. Selain itu, kambing juga dikenal dapat bereproduksi dengan cepat sehingga akan cepat pula menghasilkan untung dari peternakannya. Untuk memulai peternakan kambing, pastikan Anda memahami pasarnya dan cara-cara pengembangbiakkannya agar benar-benar dapat menguntungkan bagi Anda dengan buku peternakan kambing.

    Buku Peternakan Ayam sebagai Panduan Anda Berbisnis Ternak

    Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kebutuhan manusia akan protein hewani dari ayam saat ini semakin meningkat dan tidak ada tanda-tanda akan habis. Baik telur maupun daging ayam saat ini menjadi kebutuhan pokok yang dapat Anda lihat konsumsinya di mana-mana, khususnya di Indonesia. Oleh karena itu, tak perlu ragu dengan potensi pasar dari peternakan ayam. Dalam menjalankan bisnis peternakan ayam, ada banyak hal yang perlu Anda pahami dan kuasai agar bisnis ternak ayam Anda berjalan dengan lancar. Hal-hal seperti jenis ayam ternak yang Anda inginkan, cara-cara merawat ternak, pakan ternak, dan cara menyiapkan kandang ternak perlu Anda pahami dengan baik. Dengan pemahaman yang baik akan hal-hal tersebut, maka akan semakin mudah bagi Anda untuk menjalani bisnis ternak ayam. Untuk memahami semua hal terkait berbisnis peternakan ayam, ada baiknya Anda mulai membaca buku peternakan ayam yang dapat membekali Anda dengan ilmu ternak yang tepat.